PERSIAPAN MENGHADAPI MASA KESUKARAN SESSION 9 PS JOHAN SURYA

PERSIAPAN MENGHADAPI MASA KESUKARAN SESSION 9
PD BUAT BADAM
PS JOHAN SURYA




Shalom
Saya Mendengar Suara Tuhan : Pedang yang diasah (Berbicara Tentang Ketajaman Mendengar Suara Tuhan) dan Panah Yang Dibentuk (Berbicara Tentang Ketepatan)

Lalu saya mendengar Suara Persiapkan Hidupmu selama dua hari ini Tanggalkan Semua Cara Berpikir mu yang lama Tuhan mau memberikan Cara Berpikir yang baru.

Tuhan katakan Kebaskan dari pikiran mu teori-teori yang lama dan cara-cara yang baru

Hari ini Tuhan memberikan Cara-cara Yang Baru Pedang Yang Tajam.

Hati-hati Jangan Sampai Menggurui kesampingkan semua teori teori

Tuhan akan mengerjakan Hal-hal yang Supranatural dalam hidup mu.

Genesis 1:28 NIV
28 God blessed them and said to them, “Be fruitful and increase in number; fill the earth and subdue it. Rule over the fish in the sea and the birds in the sky and over every living creature that moves on the ground.”

Kejadian 1:28 (TB)  Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."

Kata Beranakcuculah dan bertambah banyak dalam bahasa Inggris Be Fruitful : pârâh פּרה artinya menghasilkan buah and Increase  : râbâh (רבה) sesuatu yang besar

Yesus Meludahi Orang Buta dan meletakkan tangan nya ke mata orang buta

Markus 8:22-25 (TB)  Kemudian tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Betsaida. Di situ orang membawa kepada Yesus seorang buta dan mereka memohon kepada-Nya, supaya Ia menjamah dia.
Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya: "Sudahkah kaulihat sesuatu?"
Orang itu memandang ke depan, lalu berkata: "Aku melihat orang, sebab melihat mereka berjalan-jalan, tetapi tampaknya seperti pohon-pohon."
Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

Didalam air ludah ada DNA saat proses kesembuhan orang buta itu Melihat seperti pohon. DNA Tuhan aktif dalam hidup orang buta. Perintah Tuhan Yesus adalah Pergi Menghasilkan Buah-buah

TIDAK BERBUAH - KERING
Matius 21:19-20 (TB)  Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.
Melihat kejadian itu tercenganglah murid-murid-Nya, lalu berkata: "Bagaimana mungkin pohon ara itu sekonyong-konyong menjadi kering?"

PANJANG DAN LEBAR
Yesaya 54:2 (TB)  Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu!

We Must Be Fruitful Increase and Grow

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer