PROPHETIC DATELINE CINDY JACOBS CHUCK PIERCE AND CHRIS REED

PROPHETIC DATELINE
MIKE JACOBS
CINDY JACOBS
CHRIS REED
CHUCK PIERCE



LINK YOUTUBE: https://youtu.be/5ZYCLUDUCqY

Dalam mimpi itu, saya melihat seorang pria tak dikenal yang mengenakan setelan hitam dan memegang uang 50 dolar AS di tangannya, dan dia merobek uang 50 dolar AS dalam tiga tahap berbeda. . Setelah setiap tahap, orang-orang yang datang kepada saya secara acak memberi saya surat kabar nasional dari sini di Amerika Serikat dengan berbagai tajuk berita yang unik. Saya bisa membaca berita utama ini; mereka sangat jelas dalam ingatan saya.

Judul pertama berbunyi ini: "Nilai Dolar Turun 30%." Subjudul untuk tajuk utama adalah: "Minyak Timur Tengah (negara-negara penghasil) Menyerang Kesepakatan dengan China Alih-alih AS."

Saya kemudian diberi judul Headline lain, yang berbunyi: "Badai Sempurna: Inflasi Mencapai Puncak Baru."

Kemudian, orang lain mendatangi saya dan memberi saya judul Headline berita, "Krisis Kekurangan Pangan sehingga Impor Gandum dan Roti Mengatasi Kekurangan Pangan."

Judul Headline lain kemudian diberikan kepada saya, yang mengatakan sesuatu seperti: "Kerusuhan dan Kerusuhan Sipil sebagai Warga Menuntut Cek Hak." Ini adalah satu-satunya judul di mana saya tidak dapat mengingat kata-kata yang tepat. Apa yang saya bagikan dekat dengan itu.

Kemudian mimpi itu kembali terfokus pada pria berjas hitam. Kali ini, dia merobek uang $50 menjadi dua. Ketika dia melakukan ini, gempa bumi terjadi di bawah kaki saya.

Orang yang lain mendatangi saya dan memberi saya judul Headline yang berbunyi, "Solusi Dua Negara Israel dan Palestina Tercapai." Kemudian orang lain mendatangi saya dan memberi saya judul, "Gempa Besar Menghantam Bagian Tengah AS." Kemudian pria berjas hitam itu mengambil uang $50 dan mulai merobeknya menjadi potongan-potongan kecil, satu per satu.

Orang lain berjalan ke arah saya dan memberi saya judul lain, "Amerika dalam Potongan-potongan: Lebih Banyak Negara Memisahkan Diri dari Negara sebagai Pembalasan kepada Pemerintah Federal."

Saya kemudian diberi judul lain, yang mengatakan, 'Militer AS Mengambil alih sebagai Ketidakpastian Membayangi Pemerintah Federal.'

Saya kemudian diberi judul lain, yang mengatakan, 'Militer AS Mengambil alih sebagai Ketidakpastian Membayangi Pemerintah Federal.'

Kemudian pria berjas hitam itu mengeluarkan selembar uang dolar baru. Itu adalah uang kertas $1 US. Yang menarik dari uang itu adalah uang kertas $1 itu tampak seperti telepon genggam. Saya memang melihat wajah George Washington di sana, tetapi itu terlihat sangat berbeda dari uang kertas $1 biasa. Saya ingat melihatnya, dan hanya mempelajarinya, dan saya agak merenungkan mengapa uang 1 dolar ini terlihat seperti ponsel.

Orang lain datang dan memberikan saya sebuah headline, dan headline surat kabar itu berbunyi, "Mata Uang Baru untuk Bangsa yang Diperbaharui."

Judul lain diberikan kepada saya, dan tertulis, "Kesederhanaan Dipulihkan saat Orang Amerika Menumbuhkan Makanannya Sendiri." Lalu aku bangun.

Link Tambahan : https://joshuaivanministries.blogspot.com/2022/04/mimpi-chris-reed-tentang-usa.html

Penyediaan Supranatural Tuhan Sediakan Pada Waktu Krisis untuk anak-anak Tuhan yang Terima Tanda Minyak dan Anggur (Wahyu 6:6)

Sejak Oktober 2022 Tuhan Mengatakan Sampaikan kepada Jemaat dan Ajarkan Kepada Jemaat Bercocok tanam di rumah

Lihat Passover Season Kata TUHAN

Akan ada Penyumbatan Dalam Hal Pengiriman Makanan.

Rusia sedang Mengarahkan Target ke Israel

Sejak 2010 ada Peningkatan Kekuatan di Negara China selama 10 tahun ke depan Negara ini akan mengontrol dunia (2026).

Pada Passover ada Pergantian Atau Pergeseran

Amerika akan Mengalami Pemekaran Ulang Negara Bagian

Persiapkan diri untuk Pergeseran

Umat Tuhan di Amerika Harus Merendahkan Diri Baca 2 Taw 7:14

Di 23 States Amerika Bangkit Umat Tuhan yang Tersisa yang Bangkit dan Mengikuti Kemana Roh Tuhan Bergerak Sekali Lagi Akan Terjadi Revival Awakening di Amerika

Tuhan memberikan PERJANJIAN kepada Umat Tuhan yang Mengikatkan diri dengan Israel

Persiapkan Diri Untuk Masalah Besar dan Penganiayaan

Tuaian Sudah Matang. Amerika Serikat Sedang Sakit

Ibadah harus Out Of The Box

BAGAIMANA CARA TUHAN MEMBERKATI DISAAT KRISIS

Peperangan Rohani itu Nyata ! Kita harus Menggunakan Karunia Melihat dan Membedakan Roh

Doa Seperti Daniel (Baca Kitab Daniel)

Rayakan Kemenangan Kita Pada Saat Passover

Ini Waktu nya untuk Melihat Tuhan

Pada Saat Kesusahan : Mujizat Multiplikasi Makanan Terjadi Penyediaan Supranatural Tuhan Tuhan memberikan Kreatifitas Tuhan Yesus memberikan Jaminan Pembedaan Tuhan

Amin

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer