SELAMAT JALAN BAPAK PAUL BENJAMIN WENAS

SELAMAT JALAN BAPAK PAUL BENJAMIN WENAS



Jumat Pukul 03.48 saya terbangun dari tidur lalu saya mengikuti Grup Call Doa sekitar Pukul 04.00 Pagi saya mendapatkan WA dari Tante saya di Jakarta


Tante Saya Memberitahukan kepada saya bahwa Suaminya Ibu Iin Tjipto dan Papi dari Joshua Christian Pulang Ke Rumah Bapa di Surga


Saya cukup Terkejut mendengar berita tersebut. Kemudian Saya Cek Instagram Joshua Christian, disitu terdapat berita kepulangan Ayahanda Tercinta.


Pak Paul Lahir 22 Mei 1963 dan Pulang Ke Rumah Bapa di Surga 23 February 2023 Jam 23.58.


Awal Saya Bertobat Terima Tuhan Yesus Kristus Semasa SMA Tahun 1991, saya mulai Mengenal Ibu Iin Tjipto Wenas dulu saya dan teman-teman memanggil dengan Sebutan Ci Iin Tjipto


Ci Iin Tjipto atau Sekarang ini dipanggil Ibu Iin Tjipto selalu bercerita tentang Jodoh Dari Tuhan


Koh Paul adalah Jodoh Yang Terbaik Dari Tuhan, sewaktu di Delf Belanda Koh Paul hidup sederhana dan Kemanapun selalu menggunakan Sepeda Butut, dia tidak pernah membeli yang bagus karena takut dicuri oleh orang 


Sewaktu Mahasiswa Pak Paul adalah seorang Pendoa dan Koordinator Doa di Belanda. 


Sebelum jalan sebagai Jodoh Dari Tuhan Koh Paul mengajak doa puasa bersama setelah selesai waktu yang telah ditentukan mereka bertemu dan masing-masing menulis kan dikertas nama Jodoh dari Tuhan


Setelah dibuka bersama mereka menulis nama jodoh masing-masing Koh Paul menulis Jodohnya Indriati Tjipto Purnomo sedangkan Ibu Iin Tjipto menuliskan Jodohnya Paul Benjamin Wenas.


Sedangkan saya sendiri bertemu dengan beliau beberapa kali duduk sebelahan acara Bahtera di Semarang. Beliau adalah seorang Imam dan Pendoa yang mendukung Pelayanan istrinya.

Sharing Bu Iin Tjipto 

24 FEBRUARY 2023

Di Hari Terakhir Suami saya Baca Alkitab Dulu dan Tidak Breakfast dulu setelah Baca Alkitab langsung Ke Kantor

Koh Paul Mempunyai Prinsip Baca Alkitab Dulu baru Breakfast Baca Alkitab Malam

Seorang Pendoa yang mendoakan Istri Anak Menantu dan Cucu-cucu 


Selamat Jalan Pahlawan Iman Koh Paul Benjamin Wenas. Pak Paul sudah menyelesaikan Tugas dan Destiny di Dunia ini, di Usia 59 tahun.


Roh Kudus yang menjelaskan arti Angka 59 tahun : Lima adalah Anugerah Sembilan adalah Puncak 


Terima Kasih Buat Keteladanan yang ditinggalkan sampai Bertemu kembali di Yerusalem Baru.


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 24 FEBRUARY 2023

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer