CITY OF DAVID 16 MARET 2023

PERJALANAN KE ISRAEL
CITY OF DAVID 16 MARET 2023
PS JOHAN SURYA DAN PS CHRISTIANUS PRAMONO




Daud Berjalan Bersama Tuhan dengan Ajaib.

Jika kita berjalan Bersama Tuhan maka kita menaklukkan Para Raksasa di Tanah Raksasa

Lagu Seperti Rusa
Hari ini punyai Kerinduan untuk Berjumpa Dengan Tuhan mu.

Tuhan Memberikan  Kekuatan Tuhan memberikan Seperti Umban dan Batu untuk mengalahkan Para Raksasa.

Tuhan Yesus memberikan Kekuatan dalam hidup kita

Senjata Daud Mengalahkan Raksasa dengan Umban dan Batu

Ada Satu Hal Yang Daud Punya Daud INTIM DENGAN TUHAN

Tuhan Memberikan Jaminan dalam hidup Daud. Dalam Keadaan Apapun Tuhan berurusan dengan Daud.

Daud tidak menaruh Passionnya kepada kegiatan Daud taruh Passion di HatiNya Tuhan.

Daud Siap Mengerjakan Dengan Segenap Hati untuk Tuhan walaupun itu bukan Passion nya Daud Daud mengerjakan Yang Tuhan

Mazmur 139:1-5 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. TUHAN, Engkau menyelidiki dan mengenal aku;
Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh.
Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi.
Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya TUHAN.
Dari belakang dan dari depan Engkau mengurung aku, dan Engkau menaruh tangan-Mu ke atasku.

Ayat 5 Daud dikurung dalam CintaNya Tuhan. Tuhan tidak membiarkan Api di dalam hidup Daud meredup.

Mazmur 139:6-12 (TB)  Terlalu ajaib bagiku pengetahuan itu, terlalu tinggi, tidak sanggup aku mencapainya.
Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?
Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau.
Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut,
juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.
Jika aku berkata: "Biarlah kegelapan saja melingkupi aku, dan terang sekelilingku menjadi malam,"
maka kegelapan pun tidak menggelapkan bagi-Mu, dan malam menjadi terang seperti siang; kegelapan sama seperti terang. 

Tuhan tidak mengijinkan Daud murtad TUHAN rekayasa sedemikian rupa Tuhan Datang Kembali Menyalakan Api Dalam hidup Daud

Terima Anugerah Keintiman  Anugerah Untuk Meraba Hati Tuhan Bergerak Kemana Tuhan bergerak

Tuhan telah memberikan Kekuatan dan Anugerah Jangan Tinggalkan Kemah Keintiman

BERKAT Tuhan menjamin hidup kita

Jalan Yang Kamu Lalui Tidak Mudah Hatimu Mudah Belum Tuhan Tidak Pernah Capai untuk mengobarkan Api Tuhan dalam hidup kita

Respon Press In dan Terus Mendekat Kepada Tuhan

Api Tuhan yang Menyadari dan Terus Mencintai Tuhan

ANUGERAH KEINTIMAN DAN TERUS MASUK KE DALAM KEMAH TUHAN

JANGAN CEPAT PUAS BILA KITA MASUK KE DALAM KEMAH TUHAN

TERUS PRESS IN DAN DENGARKAN CURAHAN HATI TUHAN

AMBIL WAKTU UNTUK BERURUSAN DENGAN TUHAN

TERIMA WARISAN DAN TERIMA PERCEPATAN UNTUK MENCAPAI TITIK MAKSIMAL

AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer