PEMBALIKAN KEADAAN SOLO PETRUS HADI

TENDA LAWATAN SOLO
MALAM PEMBALIKAN KEADAAN
RABU 15 MARET 2023
Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso



Solo itu Spesial Ini Kota yang lebih tua dari Yogya Kota banyak Perjanjian Banyak Sejarah.

Indonesia ada di Ring Of Fire Apa Yang Terjadi Di Merapi, Natuna Bogor. Bagaimana Indonesia bisa selamat Bagaimana Indonesia Bisa dilindungi ?

Kita Punya Tuhan yang hidup kita Punya TUHAN yang berkuasa.

Di Alkitab Ada Beberapa yang Terjadi Pembalikan Keadaan dan Ada yang tidak

SODOM DAN GOMORA

Kejadian 18:20-23 (TB)  Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: "Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya.
Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."
Lalu berpalinglah orang-orang itu dari situ dan berjalan ke Sodom, tetapi Abraham masih tetap berdiri di hadapan TUHAN.
Abraham datang mendekat dan berkata: "Apakah Engkau akan melenyapkan orang benar bersama-sama dengan orang fasik?
Pada Waktu itu Sodom Berbuat Dosa Setan Menuntut Penduduk Sodom Tidak Bertobat Sodom dan GOMORA dihancurkan.

NINIWE

Yunus 1:2 (TB)  "Bangunlah, pergilah ke Niniwe, kota yang besar itu, berserulah terhadap mereka, karena kejahatannya telah sampai kepada-Ku."

Penduduk Niniwe lebih besar dari Kota Sodom Penduduk Niniwe Bertobat setelah mendengar Yunus.

Yunus 3:1-8 (TB)  Datanglah firman TUHAN kepada Yunus untuk kedua kalinya, demikian:
"Bangunlah, pergilah ke Niniwe, kota yang besar itu, dan sampaikanlah kepadanya seruan yang Kufirmankan kepadamu."
Bersiaplah Yunus, lalu pergi ke Niniwe, sesuai dengan firman Allah. Niniwe adalah sebuah kota yang mengagumkan besarnya, tiga hari perjalanan luasnya.
Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan."
Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung.
Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu.
Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: "Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air.
Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya.

Niniwe tidak dibinasakan

ZAMAN ESTER

PEMBALIKAN KEADAAN Terjadi. Indonesia Membutuhkan kita dan bukan hanya satu dua kelompok kita harus bergandengan tangan semuanya

MORDEKHAI

Ester 10:3 (TB)  Karena Mordekhai, orang Yahudi itu, menjadi orang kedua di bawah raja Ahasyweros, dan ia dihormati oleh orang Yahudi serta disukai oleh banyak sanak saudaranya, sebab ia mengikhtiarkan yang baik bagi bangsanya dan berbicara untuk keselamatan bagi semua orang sebangsanya.

MORDEKHAI orang biasa ia Mengikhtiarkan Yang Baik Bagi Bangsanya dan Berbicara untuk Keselamatan Bagi Semua Orang.

Mari Kita Semua Bersama Bagaimana Caranya Indonesia DILUPUTKAN

Ester 4:1, 13 (TB)  Setelah Mordekhai mengetahui segala yang terjadi itu, ia mengoyakkan pakaiannya, lalu memakai kain kabung dan abu, kemudian keluar berjalan di tengah-tengah kota, sambil melolong-lolong dengan nyaring dan pedih.
maka Mordekhai menyuruh menyampaikan jawab ini kepada Ester: "Jangan kira, karena engkau di dalam istana raja, hanya engkau yang akan terluput dari antara semua orang Yahudi.

Sore ini kita minta Anugerah Tuhan Kita jangan mikir dari gereja apa atau dari golongan apa

ESTER

Ester 4:16 (TB)  "Pergilah, kumpulkanlah semua orang Yahudi yang terdapat di Susan dan berpuasalah untuk aku; janganlah makan dan janganlah minum tiga hari lamanya, baik waktu malam, baik waktu siang. Aku serta dayang-dayangku pun akan berpuasa demikian, dan kemudian aku akan masuk menghadap raja, sungguhpun berlawanan dengan undang-undang; kalau terpaksa aku mati, biarlah aku mati."

ESTER rela mati untuk bangsanya. Gereja Jadi Berkat Gereja Memikirkan Keselamatan Bangsa

Ester 5:2 (TB)  Ketika raja melihat Ester, sang ratu, berdiri di pelataran, berkenanlah raja kepadanya, sehingga raja mengulurkan tongkat emas yang di tangannya ke arah Ester, lalu mendekatlah Ester dan menyentuh ujung tongkat itu.

Ester 7:3 (TB)  Maka jawab Ester, sang ratu: "Ya raja, jikalau hamba mendapat kasih raja dan jikalau baik pada pemandangan raja, karuniakanlah kiranya kepada hamba nyawa hamba atas permintaan hamba, dan bangsa hamba atas keinginan hamba.

BERKENANLAH RAJA
MENGULURKAN TONGKAT

BAGIAN KITA

Yeremia 29:7 (TB)  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

USAHAKANLAH dalam Bahasa Ibrani dârash (דּרשׁ) artinya Mengusahakan Upaya dan Cari dengan SEGENAP KEKUATAN

HATI TUHAN untuk Jiwa-Jiwa

Mari Kita Cintai Kotamu Bangsamu Kita Lahir di Indonesia belum tentu Cinta Indonesia

Mari kita punya hati Mencintai Bangsa Indonesia

Kita Unity dan Jadi Berkat Buat Kota kita

Roma 8:35 (TB)  Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

Tuhan Mencari Hati Kita bukan uang kita.

Apa yang bisa kita lakukan lakunlah dengan segenap hati.

Indonesia Mengalami RESEPSI bukan resesi

AHASYWEROS

Nama Ahasyweros artinya I Will Be Silent and Poor Aku akan Diam dan Jadi Miskin.

Ahasyweros menunggu apa yang dikatakan oleh Ester MORDEKHAI atau Haman

Jika kita diam gereja diam maka spirit haman akan bekerja dan kita akan hancur-hancuran

Kita bangkit jadi TERANG jadi Gereja Tuhan Yang Ajaib. Solo Penuh Kemuliaan Tuhan

BAGAIMANA CARA MEMBUAT TIMBANGAN TERBALIK

Matius 24:12 (TB)  Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

KEDURHAKAAN LEBIH BERAT DARI KASIH BERUBAH MENJADI
KASIH LEBIH BERAT DARI KEDURHAKAAN

Kalau Gereja berbuat durhaka makin bertambah berat KEDURHAKAAN

Gereja harus punya kasih saling mendukung Kita Harus Jadi Berkat

Kasih Yang Berlimpah

SD Hidup Hancur Kelas 6 SD ayah ibu bercerai dan saya jualan Penggaris dari Formika pulang sekolah saya bantu ibu saya jualan gado-gado

SMP ada Debt Colector saya lapar, mau minta makan sama ayah saya, karena begitu lapar saya tidak tahu ada istri ayah saya, saya dihajar ayah saya sampai terjatuh Hati saya penuh Kepahitan pulang ke rumah dalam keadaan Lapar.

Di Bandung saya berjumpa dengan Tuhan Yesus Kristus dan saya disuruh mengampuni ayah saya. Saya tulis surat ke ayah saya dan minta ampun kepada ayah saya dan istri nya

Rekonsiliasi dan saya mengalami kemerdekaan setelah mengampuni Saya cerita ke ibu saya, ibu saya begitu benci dan menjadi marah karena saya mau ke rumah ayah saya

Tuhan Ajaib Rekonsiliasi Terjadi Ayah dan ibu saya. Hidup saya semakin naik setelah terjadi rekonsiliasi.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer