DEKLARASI PENETAPAN TUHAN SELURUH BANGSA

DEKLARASI PENETAPAN TUHAN SELURUH BANGSA



1. Seperti ada tertulis dalam Ibrani 12:15 dan Yesaya 32:17-18 kami mendeklarasikan: bahwa di negeri Indonesia dan seluruh dunia, tidak ada akar pahit yang bisa tumbuh dan tidak ada kerusuhan yang bisa muncul. Kami berdiri sebagai anak-anak Allah yang membawa kebenaran, shallom, ketenangan, dan ketentraman. Indonesia dan seluruh dunia akan diam di tempat yang damai tentram dan aman sampai selama-lamanya.

2. Kami tahan setiap bencana kelaparan dan kekeringan yang ditimbulkan oleh setiap perubahan iklim di Indonesia dan seluruh dunia, kami berkata di dalam nama Tuhan Yesus, tidak ada lagi kematian dan kerugian yang ditimbulkan oleh perubahan iklim atas bangsa kami Indonesia dan seluruh dunia. Langit di atas bangsa ini dan seluruh dunia telah menitikkan hujan awal dan hujan akhir, dan akan memulihkan tanah di bangsa ini dan seluruh bangsa-bangsa didunia, sehingga bangsa kami akan menjadi lumbung-lumbung pangan dunia. Seperti ada tertulis pada Kejadian 41:54, saat datang masa kelaparan, di seluruh negeri Indonesia dan bangsa-bangsa tetap ada kelimpahan makanan! Dan seperti ada tertulis di Imamat 26:5 bahwa lamanya musim mengirik bagi Indonesia akan sampai kepada musim memetik dan lamanya musim memetik akan sampai kepada musim menabur. Indonesia akan berkelimpahan dengan makanan sampai semua penduduknya kenyang, sehingga sampai memberi makan kepada seluruh dunia dan semua penduduknya akan tinggal dengan aman tenteram.

3. Seperti ada tertulis dalam Mazmur 24:1-2 Sebab Tuhanlah yg mendasarkannya diatas lautan dan menegakkannya diatas sungai-sungai sehingga Iblis tidak bisa lagi menguasai dan mengambil tindakan apapun, semuanya dikendalikan langsung oleh Tuhan Yesus Kristus. Kami angkat perjanjian yg Tuhan buat dengan Nuh dalam Kejadian 9:11-13, segala bencana alam dalam bentuk apapun, termasuk, tsunami, banjir, banjir bandang, puting beliung atas seluruh bumi kami tahan. Tidak ada  korban jiwa dan kehancuran, kerugian akibat bencana alam.

4. Seperti ada tertulis dalam Mazmur 91:1 dan 10, bahwa: negeri kami ada di bawah perlindungan Yang Maha Tinggi, Tuhan El-Elyon, dan sakit penyakit tidak akan menimpa Indonesia dan seluruh dunia, bahkan tidak akan mendekat kepada Indonesia dan seluruh dunia.

5. Seperti ada tertulis di Mazmur 46:9, bahwa: Tuhan menghentikan peperangan di seluruh dunia, busur dan lembing dihancurkan-Nya, perisai-perisai bundar dibakar-Nya. Semua bangsa harus tunduk pada kedaulatanNya. Kami tahan kuda merah dan penunggangnya. Semua perang berhenti, tidak ada perang dunia ke tiga, tidak ada kematian sia-sia dan tidak ada kehancuran ekonomi!

6. Seperti tertulis dalam Amsal 11:4
"Pada hari kemurkaan harta tidak berguna,  tetapi KEBENARAN melepaskan orang dari maut". Maka kami perkatakan: sistem keuangan ekonomi di seluruh dunia tidak dikuasai oleh iblis/iluminati. Anak- anak Tuhan berdiri dengan otoritas dari Tuhan mengambil menguasai siatem keuangan seluruh dunia. Seluruh perekonomian dikendalikan oleh tangan Tuhan Yesus sendiri dan semua kekayaan bangsa-bangsa beralih kepada Indonesia, melalui Bahtera dan yayasan Mahanaim Mulia untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan sampai lawatan besar terjadi.

7. Seperti ada tertulis di dalam Mazmur 9:8-9, bahwa: Tahta Tuhan menduduki setiap jaringan telekomunikasi, media sosial di Indonesia dan seluruh dunia. Kami menahan rencana teknologi yang membahayakan, dari sinyal seluler hingga AI (Artificial Intelegence), dan Tuhan yang membatalkan, membongkar semua rencana musuh dan membawa mereka kepada penghakiman.
Seluruh media di Indonesia dan seluruh dunia di kuasai anak-anak Tuhan untuk beritakan perbuatan-Nya yg besar di antara bangsa-bangsa.

Disempurnakan oleh Yahweh, dimeteraikan dengan darah Yeshua dan direkayasa oleh Ruakh Hakodesh. Terjadi atas seluruh Indonesia dan dunia. Amin!


Komentar

Postingan Populer