DEKLARASI PURIM 5783

DEKLARASI PEMBALIKAN KEADAAN
PURIM 5783 PRIBADI



Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS YESHUA HAMASIACH DAN KE TUJUH ROH ALLAH

DI Hari Raya Purim Ini Saya Menetapkan :

Tuhan Yesus Kristus Menetapkan Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan EL GIBBOR Memegang Otoritas dan Mandat RULE THE WORLD Atas Bangsa-bangsa

Hari Purim ini TUHAN, RAJA di atas segala raja telah memutuskan untuk menghabisi semua musuh-musuh yang  membinasakan saya anak-anak kami Generasi Yoel dan Youth di Putaran Terakhir!

Saya dengan Meterai Cinta Mendapatkan Perkenanan Raja untuk membalikkan semua kutuk keturunan kutuk generasi kutuk kemiskinan di dalam hidup saya dan keluarga saya.

Sekarang Tangan TUHAN teracung kepada para musuh-musuhNya di seluruh Indonesia! Kegeraman dan Kegentaran dr TUHAN menimpa semua musuh-musuhNya! Tidak ada satupun bertahan menghadapiNYA! Dan dibinasakanNYA semua musuh-musuhNYA!

Dengan Otoritas dari TUHAN YESUS KRISTUS kami sepakat perangi: Roh bencana, roh kematian jasmani-rohani, roh maut, roh kekerasan, roh pertumpahan darah dan huru hara, roh pembunuh visi, roh kecelakaan, roh kerugian, roh perpecahan, roh perzinahan, roh kesombongan, roh kefasikan, roh kebodohan, roh okultisme penyembahan berhala, roh kelicikan semua kami patahkan, kami hancurkan kuasanya, kami ikat kuat dan kami buang semua ke jurang maut.

Kami Tahan semua Rancangan Empat Elemen si jahat yang dirancang untuk sepanjang Tahun 2023 (5783). Kami Balikan Dengan Empat Elemen Yang Dari Tuhan

Kami tahan segala bentuk kemarahan, rencana, kegerakan, strategi iblis! TUHAN menutup semua pintu-pintu sijahat dan membuka pintu-pintu IlahiNYA bagi kami!

Saya dan Keluarga Saya Membuka 12 Gerbang Ilahi di dalam hidup kami

TUHAN menghalau dari kami: belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pengerip dan belalang pelahap.

Saya dan Keluarga Saya Tidak Mengalami Kekeringan Kami mengalami Kelimpahan Dari Tuhan Yesus Kristus, Kami Menjadi Yusuf-Yusuf Akhir Zaman yang memberi makan banyak orang dan bangsa-bangsa.

Lumbung-lumbung kami tidak pernah kering dan habis karena ada Jaminan Penyediaan dan Pemeliharaan Tuhan Yesus Kristus JEHOVAH JIREH.

TUHAN telah memberikan keleluasaan, kelegaan, kelapangan hati dan sukacita kegirangan dan kehormatan ditengah-tengah kami. TUHAN memulihkan kepada kami Roh, Jiwa, Tubuh dan Ekonomi. Kutuk telah TUHAN ubahkan menjadi berkat!

Kami duduki Tanah Kanaan dan Hidup Kami Mengalami Pembedaan dari Tuhan Yesus Kristus, karena TUHAN telah menghalau Musuh-musuh kami. Kami mewarisi dan mengelola negeri yang TUHAN berikan kepada saya dan keluarga saya.

Dengan Tujuh Materai dan Tujuh Pilar Kami beritakan Injil Keselamatan yang Kekal dan Tidak terkalahkan ke seluruh bangsa-bangsa ! Kami Jungkir balikkan dunia, dan duduki seluruh permukaan bumi! Injil masuk ke seluruh dunia! Semua Lutut Pasti Bertelut dan Semua Lidah pasti Mengaku bahwa hanya TUHAN YESUS KRISTUS Satu-satuNYA TUHAN dan tidak ada lagi nama lain selain NamaNYA atas seluruh bumi!

Semua Kehormatan, Kemuliaan, Kuasa, Kekayaan, Kejayaan, Kebesaran, Hikmat, Syukur, Pujian Sembah dari seluruh dunia dan dari semua mahluk yg hidup naik dan dipersembahkan hanya kepada TUHAN YESUS KRISTUS!

Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! ( 7x ) dan ( 3x tiupan Shofar: tanda KeputusanNYA Ya dan Amin! 3x: tidak dpt dibatalkan dan pasti dilaksanakan! )


Jatiwangi 17 FEBRUARY 2023
BY HOLY SPIRIT
Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer