DEKLARASI TENDA LAWATAN SOLO

DEKLARASI TENDA LAWATAN SOLO



Di dalam nama Tuhan Yesus kami deklarasikan penetapan TENDA LAWATAN Solo 15-16 maret 2023 : 


1. Kami percaya Tenda lawatan Solo akan di cengkram oleh hadirat Tuhan dengan sangat kuat. Tuhan akan bekerja dengan sangat dahsyat dan luar biasa. Manifestasi kuasa Tuhan akan dinyatakan dengan sangat nyata. Semua yang hadir baik jiwa2 maupun semua pekerja dan pelayan yang terlibat akan mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. 


2. Melalui acara Tenda lawatan, akan terjadi ledakan LAWATAN TERDAHSYAT di Kota Solo. KERAJAAN TUHAN ditegakkan dan KEMULIAAN-Nya meradiasi sampai seluruh penduduk Kota Solo dan sekitarnya akan DISELAMATKAN. 


3. Kami angkat PERJANJIAN DARAH untuk Tenda lawatan Solo. DARAH YESUS yang telah menjamin kami menuntaskan dan menghabisi tuntas seluruh raksasa. Kami adalah pembunuh-pembunuh raksasa. Kami akan taklukan semua goliat - goliat dengan FirmanNya. 


4. Tidak ada hujan, cuaca ekstrim, badai, dan bencana alam dalam bentuk apapun dari tanggal 1 Maret - 20 Maret 2023. Cuaca terbaik Tuhan berikan selama persiapan sampai semua acara selesai. Selama acara tanggal  15 - 16 maret 2023, CUACA TERBAIK Tuhan pasti berikan. 


5. Semua perizinan yang diperlukan untuk acara Tenda lawatan Solo akan dikeluarkan dengan sangat mudah dan cepat. Ada FAVOR OF GOD AND MEN yang mengikuti. Semua pintu jiwa2 pasti Tuhan bukakan. Ada Angels of breakthrough dan Malaikat Penuai yang berjalan di depan kami. 


6. Kami bungkam semua oknum-oknum yg berniat jahat, dan yang memicu semua yg negatif. Tidak ada roh yang merugikan acara Tenda lawatan dalam bentuk apapun. 


7. Kami percaya minimal 3000 pelajar hadir di tanggal 15 pagi, 2500 jiwa hadir di 15 sore, 2000 jiwa hadir di 16 pagi, 2500 jiwa hadir di 16 sore.  Semua jiwa2 yang hadir dalam kondisi sehat, HAUS DAN LAPAR AKAN TUHAN, BERTEMU DENGAN TUHAN dan mengalami LAWATAN ROH KUDUS.


8. Semua pintu - pintu berkat akan terbuka untuk tenda lawatan solo. Semua kekayaan bangsa-bangsa yang tersembunyi, pasti terbuka dan mengalir untuk kepentingan lawatan Tuhan. 


9. Kami berdoa untuk semua transportasi yang digunakan baik pelayan, jiwa - jiwa, tidak akan ada kecelakaan dan roh maut yang bisa menyerang kami.


10. Tenda yang akan dipasang untuk acara 15-16 Maret 2023 akan berdiri dengan sangat kuat, tidak ada kendala, ataupun masalah. 


11. Semua tukang, pekerja, pelayan yang bekerja dan bertugas selama persiapan dan juga saat acara Tenda Lawatan akan diberi kemampuan, anugrah, kesehatan, keahlian dalam menuntaskan semua tugas. Tidak ada kecelakaan kerja dan kerugian dalam bentuk apapun. 


12. Kami percaya tidak ada gangguan selama acara berlangsung. Baik dari sound, media, genset, lampu, AC. Semua dijagai Tuhan sehingga tidak ada kerusakan maupun gangguan selama acara tenda lawatan solo. 


Sebab kami KETURUNAN SINGA DARI YEHUDA, Raja segala raja, kami akan menuntaskan lawatan di kota Solo dengan sangat kuat bersama dengan Tuhan. Sebab jaminan Tuhan nyata di hidup kami sehingga kami bisa menaklukan setiap raksasa dan kami akan lihat bangsa - bangsa datang membawa upeti, dan sujud takluk dihadapan kami. 


Bukan dengan kuat dan gagah kami, namun dengan ROH-Nya maka acara Tenda Lawatan pasti dijamin sampai LAWATAN TERDAHSYAT terjadi atas Kota Solo dan sekitarnya !


Thy Kingdom come, Thy will be done ! 


DIMETERAIKAN SEMUA YANG KAMI DEKLARASIKAN, TERJADI DALAM NAMA TUHAN YESUS. Amin 12x

Komentar

Postingan Populer