HIDUP BERKELIMPAHAN

TENDA LAWATAN SOLO
MALAM PEMBALIKAN KEADAAN
RABU 15 MARET 2023
PS JOSEPH HENDRIK GOMULYA



Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Sewaktu saya duduk saya merasakan Hati Tuhan, Tuhan Yesus sangat ingin Memberkati Anak-AnakNya.

Saya lahir dari keluarga yang sangat miskin saya ingat sewaktu anak saya sakit saya tidak bisa membawa anak saya ke dokter karena tidak mempunyai uang.

Hidup saya berubah sejak saya Berjumpa Dengan Tuhan Yesus secara pribadi

Saat ini kita harus stop suara iblis berbicara Tuhan membalikkan keadaan anak-anak Nya.

Tuhan Yesus datang untuk memberikan Hidup Berkelimpahan

Diatas Kayu Salib Tuhan Yesus memberikan KasihNya Kepada Kita

Hari ini Datang Ke Altar Nya dan BERKAT YANG MAHA TINGGI Turun ke atas hidupmu.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer