TERIMA KASIH DAN KESAKSIAN

SIARAN TUNDA
BMN NATIONS
SENIN 13 MARET 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO



Shalom
Dalam Hidup Saya Ada Periode Waktu 3,5 Tahun ada Anugerah Tuhan ada Pengaturan Ulang Tuhan Ada Ukiran-ukiran Cinta Ada Time Schedule Tuhan

Pada Waktu Umur 3,5 Tahun saya terkena kanker ada Pilar yang Tuhan tancapkan kemudian umur tujuh tahun saya harus minta koran bekas dari tetangga untuk dijual dan menjadi uang bayar sekolah, saya mengalami namanya hidup miskin

Saya persingkat cerita saya pada waktu umur 21 tahun, Tuhan Yesus suruh saya menikah pada saat itu Paul datang dan prosesnya :

Paul adalah seorang Pendoa saat Kuliah di Belanda Sewaktu Paul Doa Puasa untuk Visi Misi Persekutuan Doa di Belanda, Paul dengar Suara Tuhan, Paul Iin Tjipto adalah Jodohmu.

Paul datang ke tempat tinggal saya, Paul berkata ambil dua bolpoin dan kertas tulis apa kata Tuhan tentang kita.

Saya sudah setahun mendapatkan Dari Tuhan Paul adalah Jodoh saya.

Kita masing-masing Menulis apa yang kita dapatkan

Paul menulis di kertas Indriati Tjipto Purnomo adalah Jodoh saya lalu Saya menulis di kertas Benjamin Paul Wenas adalah Jodoh saya

Setelah itu dia berkata mulai hari ini kita pacaran lalu dia pulang Hari berikut nya dia berkata Sejujurnya Jika di dunia ini tidak ada wanita lagi dan hanya ada kamu sesungguhnya saya belum tentu memilih kamu, alasannya :
Pertama Kamu Terlalu Cerewet bagi saya
Yang Kedua Kamu Terlalu Banyak Ngatur Terlalu Pintar
Yang Ketiga kamu tidak pintar memasak seperti mami saya.

Kami berdua berlari menyelesaikan Tugas dan Destiny kami masing-masing

Sebelum mulai pacaran doa membuat peraturan :
Nanti kalau sudah menikah uang masing-masing
Pekerjaan Masing-masing
Kamu Boleh Tiga Hari Pelayanan dan Empat Hari di rumah saja (note : pada awal pacaran)
Kamar Mandi tidak boleh Basah
Sandal Luar, Dalam Rumah dan Dalam Kamar Berbeda.

Beberapa hari sebelum menikah Tuhan katakan Jodohmu Paul Benyamin Dia akan Aku bawa Pulang pada Awal Masa Kesesakan

Namanya Paulus seperti Benih yang ditanam akan menghasilkan Paulus-Paulus yang sangat banyak

Hukum Satu Orang Yaitu Yesus Kristus maka semua orang menerima Keselamatan

Ketika Benyamin Paul Aku bawa Pulang akan Tumbuh Jutaan Paulus yang menjungkirbalikkan dunia dan Masa Awal Puncak Lawatan

Pak Paul pulang saat 35 Tahun Usia Pernikahan kami. Orang-orang miskin datang dan memberi makan orang-orang Miskin

Meletakkan Korban di atas Mezbah, Levy lahir dan terkena Virus Dari Tempat Pembuangan Sampah Bantar Gebang saat Levy Pulang adalah Awal Masa Lawatan dan Ketika Pak Paul Pulang Merupakan Puncak Lawatan Terbesar

PENGLIHATAN IBU IRENE TEDJO SAAT LEVY PULANG

Pada saat Levy Pulang Ibu Irene Tedjo mendapatkan Penglihatan bahwa saat Pak Paul Pulang Steven dan Joshua sudah dewasa besar. Bu Irene melihat Steven sangat terpukul dan menangis terus Mereka berdua akan mendampingi Ibu Iin menuntaskan semua tugas

Hari-hari Terakhir sebelum Kepulangan dia makin mesra makin romantis. Seperti Anggur makin hari semakin manis

Tuhan memberikan Pak Paul Yang Terbaik dan pada saat sebelum Pak Paul Pulang Pak Paul minta Steven Pulang melalui WA

Ven sepulang dari Israel pulang dulu ke rumah Papa sudah siapkan semua Hari-hari itu Steven sedang sangat sibuk Panen Udang sehingga ia tidak bisa pulang ke rumah

Suami saya adalah Orang Yang Setia, dia tidak akan sarapan sebelum dia selesai Baca Alkitab, sebelum tidur ia selalu baca Alkitab sampai selesai

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer