WASPADAI MENJADI PECAH BERKEPING-KEPING CINDY JACOBS

WASPADAI MENJADI PECAH BERKEPING-KEPING

CINDY JACOBS




Hello! I want to share something with you that I think is going to really help us. In this season, coming out of the pandemic, there has been a lot of fragmentation in society. And the Lord would say to you, "Be aware of where the enemy has tried to cause fragmentation," meaning hurt or trauma. There are things that satan has sent your way to impede your success, to impede your future, to impede you from going ahead in life.


Halo! Saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda yang menurut saya akan sangat membantu kita. Di musim ini, keluar dari pandemi, banyak terjadi fragmentasi di masyarakat. Dan Tuhan akan berkata kepada Anda, "Waspadai di mana musuh telah mencoba menyebabkan pecah," yang berarti sakit hati atau trauma. Ada hal-hal yang telah dikirim setan kepada Anda untuk menghalangi kesuksesan Anda, untuk menghalangi masa depan Anda, untuk menghalangi Anda untuk maju dalam hidup.


Tuhan Akan Datang untuk Menyatukan Anda Kembali


Tetapi Tuhan akan berkata, "Kembalilah dan atasi trauma itu, dan biarkan Aku menunjukkan kepadamu di mana setan telah masuk. Jangan biarkan hubungan terpecah karena kamu membiarkannya." Setan datang untuk menyakiti keluarga, menyakiti orang-orang yang telah membuat perjanjian, dan orang-orang yang saling mencintai. Semangat yang selama ini ada di masyarakat sedang berusaha masuk ke dalam keluarga, gereja, dan bahkan ke dalam diri kita sebagai individu. Dan Tuhan berkata, "Bahkan sekarang, ketahuilah ini: Aku datang dengan Roh Kudus-Ku yang berharga untuk menyatukanmu kembali." Saya akan mengatakan itu untuk saya juga!


Roh Kudus akan datang untuk berkata, "Lihat, kamu terluka di sini. Keadaan menyakitimu di sini, tapi jangan biarkan itu menjadi korbanmu."


Tuhan akan berkata, "Kamu bukan korban." Kami bukan korban. Kami adalah pemenang!


Dan Tuhan berkata, "Ya, hal-hal itu terjadi. Kadang-kadang, hal itu berulang kali terjadi. Tetapi Aku akan mematahkan siklus lama itu. Aku akan mematahkan siklus lama yang membawamu kembali ke dalam kemiskinan, yang membawamu kembali ke penyakit, yang membawa Anda kembali ke ketidaknyamanan, yang membawa Anda ke tempat di mana Anda mulai mengalami kecemasan dan serangan panik


Dan Tuhan berkata, "Aku akan mengeluarkanmu dari siklus di mana musuh telah masuk. Tetapi waspadalah," kata Tuhan, "bahwa Aku mencoba untuk menyembuhkanmu dan bahwa Aku memiliki kapasitas untukmu untuk menjadi sembuh." Jadi, Ayah, saya berdoa, dalam nama Yesus. Roh Kudus, tunjukkan pada kami di mana kami telah terluka. Tunjukkan pada kami di mana kami bereaksi daripada merespons. Tuhan, saya berterima kasih kepada-Mu untuk ini. 


Saya berterima kasih kepada-Mu bahwa kami akan menjadi yang disembuhkan dan jiwa kami akan disembuhkan.


The Year of Psalm 23


Psalm 23 is for this year. The Lord says, "He restores my soul." He's going to restore us mentally. He's going to restore us emotionally. He's going to restore us physically. And you know what? Surely goodness and mercy will follow us all the days of our lives, and we'll dwell in the house of the Lord forever. What a wonderful promise.


God bless you. I love you. And you know what? I want to say something to you: You're going to be okay! I want to say something to us: We are going to be okay! God bless you.


Tahun Mazmur 23 


Mazmur 23 adalah untuk tahun ini. Tuhan berkata, "Dia memulihkan jiwaku." Dia akan memulihkan mental kita. Dia akan memulihkan kita secara emosional. Dia akan memulihkan kita secara fisik. Dan tahukah Anda? Tentunya kebaikan dan kemurahan akan mengikuti kita seumur hidup kita, dan kita akan tinggal di rumah Tuhan selamanya. Janji yang luar biasa. Tuhan memberkati. 


Aku mencintaimu. Dan tahukah Anda? Saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda: Anda akan baik-baik saja! Saya ingin mengatakan sesuatu kepada kami: Kami akan baik-baik saja! Tuhan memberkati.


Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=28982


Jatiwangi 22 MARET 2023


DITERJEMAHKAN OLEH Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer