BERJALAN BERSAMA TUHAN MEMPERBARUI PERJANJIAN

BERJALAN BERSAMA TUHAN

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN

27-29 APRIL 2023



Shalom

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus


Dua Minggu Sebelum Ibadah Saldo Bank hampir zero, banyak kebutuhan yang dikeluarkan selama Maret sampai April 2023


Ada Ibadah Khusus Memperbaharui PERJANJIAN dipikiran saya wah di Minggu hari Lebaran semua kendaraan mahal dan penuh


Sampai dua hari sebelum hari Ibadah uang yang saya punya hanya 200.000 lalu dua hari sebelum keberangkatan Puji Tuhan seorang teman mengirimkan uang


Akhirnya tanggal 26 April saya baru memesan Travel, karena saya berangkat sehari sebelum nya awalnya saya mau sewa kost 


Kemudian ada panitia bagian akomodasi memberitahukan kepada saya ada penginapan di Mahanaim


Saya berangkat jam 11 dari Jatiwangi dan saya sampai di Bambu Kuning jam 14


Saya masuk ke kamar di sekolah beberapa menit kemudian tiba-tiba bagian akomodasi memberitahukan untuk saya di pindahkan ke Hotel saya terkaget-kaget


Lalu saya di antar ke Hotel oleh Seorang Panitia selama perjalanan dari Bambu Kuning ke Hotel secara pribadi walaupun dia belum pernah bercakap cakap dengan saya namun dia melihat bahwa selama saya ikut menginap di Sekolah saya tidak pernah komplain menerima apa adanya dan dia melihat semangat dalam saya mengejar Tuhan di usia saya tidak muda lagi, dia bersyukur dan merasa sangat diberkati oleh tulisan saya, dia memberitahu bahwa banyak guru merasa Diberkati dengan Rekapan Kotbah yang saya tulis


Hanya Anugerah Tuhan Yesus saat Session Memperbaharui PERJANJIAN Bunga BADAM


Ada dua orang Jemaat yang suka membaca tulisan saya walaupun saya tidak kenal secara pribadi mereka Berdoa Bahwa Tulisan saya semakin diurapi dan semakin luas ke bangsa-bangsa selama ini sekitar 25 Negara Pasukan Terdahsyat Tuhan Diberkati


Tuhan Yesus memberikan Kekuatan dan Kesanggupan Untuk Menyelesaikan Destiny Pena Emas sampai Glorious Finish


Lalu saya didatangi oleh PS VICTOR KRISTIJANTO beliau mendoakan Tuhan sangat mengasihi saya dan memberikan Jaminan Kekuatan dan Kesanggupan Untuk Menyelesaikan Destiny Pena Emas


Kemudian PS Derian Chris mendatangi saya dan mendoakan hal serupa dan Senjata Untuk Membungkam musuh-musuh Melalui Tulisan saya ada banyak orang yang berjumpa dengan Tuhan secara pribadi


Perjanjian Bunga BADAM saya terima utuh lima kelopak (empat dari orang yang mendoakan satu adalah kelopak bunga yang saya punya. Lima ada Anugerah Tuhan seumur hidup saya dan setiap langkah saya dipenuhi Anugerah Tuhan dan Jejak Lemak Tuhan


Setiap Pengeluaran selama Disana saya selalu berkomunikasi dengan Roh Kudus Hari Jumat 28 APRIL saya cari Tiket Kereta di Indomaret tidak ada lalu selesai acara sisa uang ditangan 150.000 Sebelum pulang Ibadah teman sebelah saya memberikan Amplop kepada saya


Oh ya Sabtu 29 APRIL saya menerima Berkat dan Jarahan Amerika Serikat dan Israel Terima Kasih Tuhan Yesus.


Salah seorang Teman dan Keluarga Rohani Joshua Ivan Sudrajat menawarkan untuk mengantarkan ke Stasiun Gambir


Sepanjang perjalanan kami sharing lalu Cici di belakang bersama temannya cek aplikasi tiket lalu saya diminta KTP, sebelum ke Stasiun Gambir saya diajak makan Siang terlebih dahulu 


Itulah kesaksian saya selama perjalanan MEMPERBAHARUI PERJANJIAN Semua Untuk Kemuliaan Tuhan Yesus karena saya adalah seorang Hamba Yang tidak berguna yang melakukan kehendak TuanNya


Mari Kita Terus Berjalan Dalam TRACK TUHAN


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 30 APRIL 2023

ONLY BY HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer