MENYATU DENGAN TUHAN

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN
DAY TWO
SABTU 29 APRIL 2023
PS NANY SUSANTY SH



MENYATU DENGAN TUHAN

Shalom
Hari ini saya mendapatkan Tugas Judul nya sangat luar biasa Tema Menyatu dengan Tuhan

Berikan Pewahyuan Tentang Menyatu Dengan Tuhan

Apa Itu Menyatu ? Di blend dijadikan satu tidak ada perbedaan lagi dalam bentuk dan rasanya menyatu

Bagaimana Cara Kita Bisa Menyatu Dengan Tuhan ?

Yohanes 15:4-8 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.
Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."

TINGGAL DALAM FIRMAN TUHAN

Syarat Pertama Kita Harus Tinggal Di dalam Firman Firman itu Logos harus menjadi Rhema

Kita Belajar Dari Paulus seorang murid dari Gamaliel Punya Kemauan Kuat

Bisa Menyatu Dengan Firman Tuhan

Filipi 3:4-8 (TB)  Sekalipun aku juga ada alasan untuk menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Jika ada orang lain menyangka dapat menaruh percaya pada hal-hal lahiriah, aku lebih lagi:
disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi,
tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat. 
Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

Rasul Paulus adalah seorang yang melakukan Taurat dengan keras orang Ibrani asli

MENGANGGAP RUGI DAN MELEPASKAN SEMUA SERTA MENGANGGAP SAMPAH

Saudara Nurut Sama Tuhan dan Jangan Berontak Lepaskan seluruh kenyamanan kita

HIDUP DALAM KEBENARAN KARENA ANUGERAH

Filipi 3:9 (TB)  dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.

SERUPA DENGAN DIA

Filipi 3:10 (TB)  Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,

Inilah Artinya Menyatu Dengan Kristus

Menghidupi Firman Tuhan adalah Mengenal Tuhan

Matius 26:45 (TB)  Sesudah itu Ia datang kepada murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Tidurlah sekarang dan istirahatlah. Lihat, saatnya sudah tiba, bahwa Anak Manusia diserahkan ke tangan orang-orang berdosa.

Amin
Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer