NUBUATAN WANITA NORWEGIA UMUR 90 TAHUN

NUBUATAN WANITA NORWEGIA



Nubuatan 1968 oleh Wanita Berusia 90 Tahun di Norwegia

Seorang wanita tua berusia 90 tahun dari Valdres di Norwegia mendapat penglihatan dari Tuhan pada tahun 1968. Penginjil Emanuel Minos mengadakan pertemuan (kebaktian) di tempat dia tinggal. Dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, dan dia memberi tahu dia apa yang telah dilihatnya. Dia menuliskannya, tetapi menganggapnya tidak dapat dipahami sehingga dia memasukkannya ke dalam laci. Sekarang, hampir 30 tahun kemudian, dia mengerti bahwa dia harus berbagi visi dengan orang lain.

Wanita dari Valdres itu adalah seorang Kristen yang sangat waspada, dapat diandalkan, terjaga dan kredibel, dengan reputasi yang baik di antara semua orang yang mengenalnya. Inilah yang dia lihat:

Saya melihat waktu sebelum kedatangan Yesus dan pecahnya Perang Dunia Ketiga. Saya melihat peristiwa itu dengan mata alami saya. Saya melihat dunia seperti bola dunia dan melihat Eropa, daratan demi daratan. Saya melihat Skandinavia. Saya melihat Norwegia. Saya melihat hal-hal tertentu yang akan terjadi tepat sebelum kedatangan Yesus kembali, dan tepat sebelum malapetaka terakhir terjadi, malapetaka yang belum pernah kita alami sebelumnya.

Dia menyebutkan empat gelombang:

Pertama sebelum Yesus datang dan sebelum Perang Dunia Ketiga pecah akan ada 'détente' yang belum pernah kita alami sebelumnya. Akan ada kedamaian antara kekuatan super di timur dan barat, dan akan ada kedamaian yang panjang. (Ingat, ini tahun 1968 ketika perang dingin sedang memuncak. E. Minos) Dalam masa damai ini akan ada pelucutan senjata di banyak negara, juga di Norwegia dan kita tidak siap ketika itu (perang) datang. Perang Dunia Ketiga akan dimulai dengan cara yang tidak pernah diantisipasi oleh siapa pun - dan dari tempat yang tidak terduga.

(Detente artinya pengenduran relaxing)

Gelombang Kedua : Suam-suam kuku tanpa paralel akan menguasai orang-orang Kristen, murtad dari kekristenan yang benar dan hidup. Orang Kristen tidak akan terbuka untuk menembus khotbah. Mereka tidak akan, seperti di masa lalu, ingin mendengar tentang dosa dan kasih karunia, hukum dan Injil, pertobatan dan pemulihan. Sebaliknya akan datang penggantinya: kemakmuran (kebahagiaan) Kekristenan.

Yang penting adalah sukses, menjadi sesuatu; untuk memiliki hal-hal materi, hal-hal yang Tuhan tidak pernah janjikan kepada kita dengan cara ini. Gereja dan rumah doa akan semakin kosong dan kosong. Alih-alih khotbah yang telah biasa kita lakukan selama beberapa generasi - seperti, memikul salib Anda dan mengikuti Yesus, - hiburan, seni dan budaya akan menyerbu gereja-gereja di mana seharusnya ada pertemuan untuk pertobatan dan kebangunan rohani. Ini akan meningkat secara nyata sebelum kedatangan Yesus kembali.

(Hati-hati dengan roh kesuaman, api redup)

Gelombang Ketiga : Akan ada disintegrasi moral yang tidak pernah dialami oleh Norwegia kuno. Orang akan hidup bersama seperti menikah tanpa menikah. (Saya tidak percaya konsep 'co-habitor'? ada pada tahun 1968 - E. Minos.) Banyak kenajisan sebelum menikah, dan banyak perselingkuhan dalam pernikahan akan menjadi hal yang wajar (umum), dan itu akan dibenarkan dari segala sudut. Itu bahkan akan memasuki lingkaran Kristen dan kita memeliharanya - bahkan berdosa terhadap alam. Tepat sebelum Yesus datang kembali akan ada acara TV yang belum pernah kita alami sebelumnya. (TV baru tiba di Norwegia pada tahun 1968. E. Minos)

TV akan dipenuhi dengan kekerasan yang mengerikan sehingga mengajarkan orang untuk membunuh dan menghancurkan satu sama lain, dan itu tidak akan aman di jalan-jalan kita. Orang-orang akan menyalin apa yang mereka lihat. Tidak hanya ada satu 'stasiun' di TV, itu akan diisi dengan 'stasiun'. (Dia tidak tahu kata 'saluran' yang kita gunakan saat ini. Oleh karena itu dia menyebutnya stasiun. E. Minos.) TV akan menjadi seperti radio yang memiliki banyak 'stasiun', dan akan diisi dengan kekerasan. Orang akan menggunakannya untuk hiburan. Kita akan melihat adegan pembunuhan dan penghancuran yang mengerikan satu sama lain, dan ini akan menyebar di masyarakat. Adegan seks juga akan ditampilkan di layar, hal yang paling intim yang terjadi dalam pernikahan." (Saya memprotes dan berkata, kami memiliki paragraf yang melarang hal semacam ini. E. Minos.) Di sana wanita tua itu berkata: "Itu akan terjadi, dan kamu akan melihatnya. Semua yang kita miliki sebelumnya akan hancur, dan hal yang paling tidak senonoh akan berlalu di depan mata kita."

(penyesatan melalui media tv sosial media)

Gelombang Ke Empat : Orang-orang dari negara miskin akan mengalir ke Eropa. (Pada tahun 1968 tidak ada yang namanya imigrasi. E. Minos.) Mereka juga akan datang ke Skandinavia - dan Norwegia. Akan ada begitu banyak dari mereka sehingga orang akan mulai tidak menyukai mereka dan menjadi keras terhadap mereka. Mereka akan diperlakukan seperti orang Yahudi sebelum Perang Dunia Kedua. Maka ukuran penuh dosa kita akan tercapai (saya memprotes masalah imigrasi. Saya tidak mengerti saat itu. E. Minos.)

Air mata mengalir dari mata wanita tua itu ke pipinya. "Saya tidak akan melihatnya, tetapi Anda akan melihatnya. Lalu tiba-tiba, Yesus akan datang dan Perang Dunia Ketiga pecah. Ini akan menjadi perang singkat." (Dia melihatnya dalam penglihatan.)

Semua yang saya lihat tentang perang sebelumnya hanyalah permainan anak-anak dibandingkan dengan yang ini, dan itu akan diakhiri dengan bom atom nuklir. Udara akan sangat tercemar sehingga seseorang tidak dapat bernapas. Ini akan mencakup beberapa benua, Amerika, Jepang, Australia dan negara-negara kaya. Air akan rusak (terkontaminasi?). Kami tidak bisa lagi mengolah tanah. Hasilnya adalah hanya sisa yang tersisa. Sisa di negara-negara kaya akan mencoba melarikan diri ke negara-negara miskin, tetapi mereka akan bersikap keras terhadap kita seperti kita terhadap mereka.

"Saya sangat senang bahwa saya tidak akan melihatnya, tetapi ketika waktunya sudah dekat, Anda harus memberanikan diri dan mengatakan ini. Saya telah menerimanya dari Tuhan, dan tidak ada yang bertentangan dengan apa yang dikatakan Alkitab. "Orang yang dosanya diampuni dan memiliki Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan, aman."

KETIKA MINYAK ALIRAN

Seorang penatua di Gereja Pantekosta di Moss, Norwegia, Martin Andersen, mendengar nubuat berikut pada tahun 1937, di Moss: 'Ketika minyak keluar dari Laut Utara dan di sepanjang pantai Norwegia, banyak hal akan mulai terjadi, dan kedatangan Yesus semakin dekat.'

Ketika kata-kata ini telah diumumkan, orang-orang berdiri di jemaah dan meminta pria itu untuk duduk dan tidak berbicara omong kosong seperti itu. Pada tahun 1937, sungguh tidak masuk akal untuk berbicara tentang minyak yang dipompa di sepanjang pantai Norwegia. Saat ini semua perusahaan minyak besar dunia memompa minyak di sepanjang pantai Norwegia. Norwegia adalah pengekspor minyak terbesar kedua di dunia - setelah Arab Saudi.

Jumlah dari semuanya adalah: Yesus akan datang segera (tiba-tiba).

Catatan editor sumber asli: Kisah di atas awalnya dikirim dari Israel ke teman-teman di AS. Itu dikirim oleh seorang pekerja Kristen Norwegia bernama Ragna Von Porat. Ragna menyatakan dalam catatan kaki bahwa itu diterjemahkan dari bahasa Denmark. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa Emanuel Minos, penginjil yang disebutkan dalam akun tersebut, adalah tetangga terdekat temannya di Oslo. Dia berkata, "Saya mendengarnya di masa muda saya. Orang tua saya mengenalnya."

Karena takut menyebarkan ramalan palsu, saya dengan rajin menanyakan informasi dalam surat ini. Publikasi telah ditunda sampai izin dapat diperoleh dari Ragna di Israel. Dalam kontak saya dengannya, dia meyakinkan saya bahwa akun ini benar dan dapat diandalkan. Faktanya, dia menceritakan bahwa akun pertama telah diterbitkan di salah satu surat kabar Kristen Norwegia.

Saya telah menemukan dalam penelitian saya sendiri bahwa akun pertama juga diterbitkan oleh Layanan Informasi Kristen di Jerman. 

Situs web Dr. Emanuel Minos aktif hari ini dan dapat diakses untuk verifikasi. Meskipun bahasa di situs ini adalah bahasa Norwegia, kisah yang sangat mirip tentang wanita dan penglihatannya diposting di sana dalam bahasa Inggris. Rekening di atas dikirim tepat saat diterima. Ragna mengambil sendiri untuk memverifikasi sebanyak mungkin informasi di atas. Saat menghubungi Kedutaan Besar Norwegia, dia mengetahui bahwa Norwegia kini telah turun menjadi pengekspor minyak terbesar ketiga di dunia. 

Ragna menyatakan, "Saya pasti tidak keberatan Anda melanjutkan [dengan penerbitan]. Itu harus sekarang-jika pernah."

http://www.inthebeginning.com/articles/norway1968.htm

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer