PERJANJIAN KEKAL EVERLASTING COVENANT

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN
DAY ONE
SABTU 28 APRIL 2023
PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



EVERLASTING COVENANT

Tuhan Memberikan Perjanjian Kekal

.Yeremia 32:40 (TB)  Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku.

Pada Waktu Pak Daniel Krestianto masih hidup mendapatkan PERJANJIAN KEKAL EVERLASTING COVENANT

Tuhan Yesus terus mendukung Kita terus Ayo Terus Kejar Destiny mu

Mari kita Belajar dari Daud Bagaimana Daud Cinta Sama Tuhan ketika Daud dikejar-kejar dan di Gua Adulam

Disetiap Musim Daud Mencintai Tuhan

Kecapi melambangkan Penyembahan Tuhan mau kita menaikkan Penyembahan Seperti Daud

1 Samuel 30:6 (TB)  Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya.

Tuhan inginkan kita menyerahkan segala sesuatu sama Tuhan

Mimpi

Naik Menanjak Semua orang berlari, ada ayah mendorong kursi roda Semua orang yang sampai ke Puncak lalu semuanya terbang saya takut berpegangan dengan seseorang

Tuhan katakan lepaskan pegangan saya

Yang Tuhan rindukan adalah di setiap musim Kehidupan kita mencapai Puncak Destiny

Mainkan Kecapi Penyembahan dengan Cinta Terus Percaya Penuh Kepada Tuhan

Ada PERJANJIAN KEKAL Tuhan berikan kepada kita dan Indonesia

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer