PERJANJIAN

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN
DAY ONE
SABTU 28 APRIL 2023
PS JOSEPH HENDRIK GOMULYA
PERJANJIAN



Ketika saya diberi Tema Memperbaharui PERJANJIAN dipikiran saya Menerima Perjanjian dan lain-lain

Kejadian 17:2-4 (TB)  Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak."
Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya:
"Dari pihak-Ku, inilah perjanjian-Ku dengan engkau: Engkau akan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.

Memperbaharui PERJANJIAN itu dari Pihak Tuhan yang berinisiatif

Tuhan yang Berinisiatif untuk memperbaharui PERJANJIAN untuk setiap kita

Percayalah Tuhan yang menyertai kita sampai Perjanjian itu Terjadi di dalam hidup kita

Kita mungkin pernah gagal dalam banyak hal

Ketika kita gagal Tuhan tidak memperhitungkan kegagalan kita

Tuhan berinisiatif memperbaharui PERJANJIAN Berrith berı̂yth

Terima Perjanjian Abraham

Galatia 3:29 (TB)  Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

Ketika kita sedang terpuruk kita harus menanti dengan Sabar

Ketika kita Menantikan Janji Tuhan itu tidak mudah.

AKU Mengikat PERJANJIAN dengan mu

Jangan Sampai Hilang Kepercayaan kita terhadap Tuhan.

Jangan sampai kita Lupa Diri dan Sombong Jangan Sampai kita berubah setia.

Untuk Panggilan Raja dan Imamat Yang Rajani Hati-hati dengan Kesombongan

Melalui mu  kita menduduki dan membuat Lawatan Tuhan untuk Indonesia

Kalau kita punya Perjanjian jangan Ragukan Tuhan Tuhan berjanji Dia Yang Menggenapi

Kita adalah orang-orang yang diberkati oleh Tuhan karena kita menerima PERJANJIAN ABRAHAM

AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer