PERSIAPAN MEMBAWA KEBERHASILAN

PERSIAPAN MEMBAWA KEBERHASILAN
EV IIN TJIPTO PURNOMO



PERSIAPAN MEMBAWA KEBERHASILAN
EV IIN TJIPTO PURNOMO

Shalom

Sumber YouTube : https://youtu.be/EL8DVDZ2FhA

Persiapan membawa kepada keberhasilan.

Ada begitu banyak orang berpikir bahwa keberhasilan datang dengan mudah keberhasilan membutuhkan persiapan seringkali pada hari H pada masa pertandingan itu bukanlah yang menentukan tapi jadwal latihan berhari-hari, tetapi cara kita makan, cara kita tidur, cara kita membuat persiapan itu yang membawa kepada keberhasilan.

Demikian juga pada waktu sebuah produk diluncurkan itu hanyalah panggung yang sesaat itu adalah tepuk tangan dengan begitu banyak kamera yang memukau.

Tapi itu sama sekali tidak menentukan Apakah produk itu akan berhasil atau akan jatuh karena persiapan pada waktu produk itu dirancang pada waktu produk itu dibuat disusun dan diluncurkan dengan harga tertentu pada waktu uji coba pada waktu malam-malam kerja keras tidak ada satu orang pun yang menemani tidak ada lampu sorot yang memotret itulah persiapan dan itu yang menentukan keberhasilan.

Saya berdoa kita menjadi orang-orang yang mengerti tentang persiapan dalam segala sesuatu.

Kedatangan Tuhan juga sudah di depan mata tetapi tidak perlu kita kuatir kapan dan tidak perlu kita bertanya-tanya berapa tahun lagi karena yang penting adalah persiapan pada hari itu apapun tidak bisa berubah kalau engkau tidak pernah memakai hidupmu untuk menyelesaikan semua rencana Tuhan maka pada saat kedatangan Tuhan seperti kata Alkitab itu hari kertak gigi ratap tangis penyesalan karena semua orang melihat dia dan tiba-tiba mereka tahu sudah terlambat tidak ada untuk memperbaiki keadaan karena itu yang penting hari-hari ini karena hari-hari ini adalah masa persiapan masa persiapan menentukan kemenangan masa persiapan menentukan keberhasilan masa persiapan menentukan hari ini apa yang kau buat menentukan di depan engkau menjadi apa

Karena itu dibangun sebuah persiapan baik itu untuk anak-anak kita untuk pekerjaan kita untuk pelayanan kita saya selalu berkata panggung itu hanyalah sesaat tetapi kerja keras dan air mata mezbah yang menentukan.

PERSIAPKAN JALAN

Tapi Mari Kita Bahas satu ayat di dalam
Markus 1:3 (TB)  ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya",

Mari kita bahas dan kita baca satu ayat di dalam Markus 1 ayat 3 dikatakan persiapkan jalan untuk Tuhan luruskan Jalan bagiNya

Saya sekali lagi ulang persiapkan jalan untuk Tuhan luruskan Jalan bagiNya.

Saudara berkat itu seringkali seperti pesawat yang mau untuk mendarat dan membawa begitu banyak berkat dari Tuhan begitu banyak kemuliaan kemudahan mungkin materi tetapi kenapa dia tidak bisa untuk mendarat karena tidak ada landasannya saudara karena itu ayatnya bilang persiapkan jalan untuk Tuhan

Apakah hidupmu ini siap untuk dipakai Tuhan
Apakah hidupmu ini siap untuk diberkati Tuhan
Apakah hidupmu ini bisa dipercaya untuk engkau dijadikan seorang pemimpin

Apakah hidupmu ini bisa begitu bersinar dan Tuhan akan memberikan Karunia demi Karunia persoalannya Tuhan sudah sangat siap tapi apakah Jalan dalam hidup kita sudah dipersiapkan ?

BAGAIMANA CARA MEMPERSIAPKAN JALAN BAGI TUHAN ?

Sekarang kita akan belajar bagaimana mempersiapkan jalan untuk Tuhan kita mau berhasil kita mau menjadi orang-orang yang kuat kita mau menjadi orang yang sukses.

Persiapkan jalan untuk Tuhan saudara yang pertama saya mulai pada waktu saya berusia 8 tahun saya bersyukur ayah saya selalu berkata begini tidak penting kamu jadi apa tetapi yang penting kamu punya fondasi yang baik dan dia berkata mulailah baca buku setiap hari sebagai refreshing sebagai kesukaan baca buku

Dia berkata apa saja tapi ganti-ganti kalau kamu sudah menyelesaikan satu buku cerita gantilah satu buku yang berguna misalnya buku rohani buku tentang bisnis buku tentang mungkin saudara ya Buku BAGAIMANA MENJADI PEMIMPIN

Bagaimana menjadi pemimpin dan saudara itu saya lakukan dari sejak saya usia 8 tahun dan itu terus saya lakukan sampai hari ini walaupun hari ini saya beralih saudara tidak lagi mendapatkan informasi dari buku lagi tapi dari sosial media saya, cari saudara tentang bahasa Inggris, saya cari tentang bagaimana tentang ilmu kejiwaan saya cari tentang ilmu marketing

Saya mencari saya mempelajarinya saya mendengarkan khotbah saudara dari seluruh dunia saya mendengarkan Voice of Martir itu menguatkan karena itu kesaksian demi kesaksian orang yang memberikan hidupnya Bagi Tuhan Saudara saya juga mendengar tentang pewahyuan-pewahyuan itu orang-orang yang mendapat mimpi mendapat penglihatan dari seluruh dunia

Sekali lagi itu apa fondasi persiapan dan beberapa orang kaget karena di usia 12 tahun tiba-tiba saya sudah diberikan kepercayaan untuk memimpin saudara hari itu saya memimpin Sekolah Minggu saya mimpin sekolah pembelajaran buat banyak orang seperti sekolah-sekolah non formil dan tiba-tiba saya terus bersinar saya menjadi ketua kelas saya menjadi ketua OSIS dan terus dan terus dan terus begitu banyak yang dipercayakan dan begitu banyak orang berkata Bagaimana kamu tahu bagaimana kamu mengerjakan itu kenapa kamu sanggup saudara sejujurnya karena saya tinggal menggali saya belajar saya sudah baca saya menyontoh saya cuma ATM Amati Tiru Modifikasi

Sering kali persiapan membuat saudara tiba-tiba meluncur sangat tinggi tetapi ada banyak orang yang kesempatan datang Tuhan datang dalam hidupnya Tuhan memberikan tanggung jawab Tuhan memberikan uang Tuhan memberikan karunia tetapi hancur di tangannya karena apa dia tidak punya persiapan

BERESKAN KARAKTER
Saudara persiapan yang kedua yang harus kita bereskan adalah karakter kita seringkali orang berkata apa bedanya satelit dengan kembang api saudara kembang api diluncurkan heboh Wow tapi hanya satu menit hilang lenyap tak berbekas sedangkan satelit

Satelit Wow diluncurkan keren dan dia akan terus berfungsi di atas sampai selamanya kalau tidak diturunkan dia akan berfungsi baik itu sebagai pemantau baik itu sebagai pemotret baik itu sebagai satelit yang menghubungkan semuanya sebagai saudara mata-mata dari pihak negara tertentu satelit tidak pernah turun dia terus berfungsi dia terus di atas

Hari ini saya mau berkata persiapan membuat karakter karakter membuat engkau tidak tanpa persiapan membuat engkau punya karakter yang negatif dan karakter yang negatif membuat engkau cepat dan hancur cepat turun dan hancur pilihan di tangan kita.

Mari kita mulai beresi karakter Kita saudara tidak ada satu orang pun yang tidak luka tapi bagaimana kita menghadapi Luka

Kita Setiap kali luka Mari bawa itu kepada Tuhan dan Mari kita bahas bahas antara kita dengan Tuhan dan Kalau saudara belum bisa mengatasi hubungilah seseorang beranikan untuk bicara tentang luka yang dialami dan beranikan terbuka saudara beranikan berkata bagaimana saya keluar dari kemarahan saya

Bagaimana saya keluar dari luka saya bagaimana saya sembuh jangan biarkan luka menghancurkan hidupmu

Jangan biarkan luka membuat engkau turun dan terus turun sangat negatif misalnya sensitif yang tidak benar over sensitif mungkin saudara punya karakter di mana selalu curiga mungkin saudara punya karakter iri mungkin saudara punya karakter malas dan kita harus benar-benar membuang semua karakter negatif itulah persiapan untuk menuju sukses hari ini sekali lagi jangan tahan-tahan

Jangan tunda dan segera beresi hidupmu Karena itu adalah Persiapan menuju sukses, persiapan menuju kepada pengangkatan, persiapan menuju kepada kemenangan, persiapan menuju menjadi seorang pemimpin yang berhasil.

Tuhan Yesus memberkati

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer