PESAN TUHAN 567

ECCLESIA FELLOWSHIP SION
SELASA 2 MEI 2023
PS NANY SUSANTY SH



Shalom

Selamat Sore Saudara
Saudara Malam hari ini saya mau menyampaikan Firman Tuhan  tentang: MENYATU DENGAN TUHAN

PESAN TUHAN DAN PENGLIHATAN
Pada Waktu itu saat Persekutuan atau PW Tuhan memberi Gambaran Angka 5 6 7

Tapi Tadi Pagi Tuhan ingatkan Waktu Saat Teduh Tuhan katakan Nak Apakah Engkau ingat 567 saya jawab ingat Tuhan

Selesai Doa saya tidak dapat apa-apa selesai baca Alkitab saya melihat kiriman WA

Saya Melihat Gambaran Berita Gelombang Panas El Nino menurut berita Gelombang Panas melanda seluruh dunia Bulan Mei Sampai Agustus

Sewaktu tadi pagi saya berdoa di Taman Tuhan berbicara Nak Sampaikan Kepada  Anak-AnakKu Gelombang Panas mau tidak mau melanda Indonesia

PERSIAPAN SECARA ROHANI
Tuhan Berbicara :
Mendekatkan diri Kepada Tuhan
Banyak Minum Air Putih - Lipat Gandakan

Untuk Saat Ini Jika Panas Terik sekitar jam 12 stop jangan berjemur berteduh - jangan terkena terik matahari

Iblis mau merusak tubuh manusia, Gelombang Panas ada campur tangan manusia supaya gagal panen

Tuhan Yesus memberikan Keajaiban Beberapa Waktu Lalu di samping Mahligai ada Tempat Duduk yang ada Anggur plastik hari ini keluar minyak banyak

Tuhan Yesus ingatkan Wahyu 6:6 Minyak ini keluar untuk mempersiapkan diri menghadapi gelombang panas dan kita tetap survive dan tidak dapat dorusakkan oleh apa pun termasuk efek gelombang panas

PERSIAPAN SECARA JASMANI

MENDEKATKAN DIRI DENGAN TUHAN

Bukan Sekedar Dekat Tetapi MENYATU DENGAN TUHAN

ILUSTRASI : MIXED JUICE
Misalnya Alpukat dicampur dengan Jeruk dan Coklat Di Blend tidak terlihat warna Alpukat saja tetapi ada warna hijau kecoklatan dan kuning. Rasanya bermacam-macam

ADA JAMINAN

Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Bagaimana Maksudnya Tinggal Di dalam Tuhan Yesus ? Menyatu dengan Firman Tuhan dan Roh Kudus tinggal di dalam hidup kita

Tuhan Yesus adalah Firman. Firman Tuhan itu harus masuk ke dalam hidup kita

Baca Firman Tuhan masuk ke dalam Pikiran lalu masuk ke dalam Hati kemudian masuk ke dalam Roh kita

Misalnya : Firman di baca lalu saat kena masalah muncul JANGAN TAKUT AKU menyertai mu sampai kesudahan jaman

MENYATU DENGAN FIRMAN - Kita Menerima Jaminan Minyak dan Anggur Tidak Dirusakkan. Saat Mengalami Gelombang Panas

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Mungkin saat di depan kita hidup sendiri hanya Bergantung sama Tuhan

Saat saya mendapatkan Tentang Gelombang Panas ada Pendoa yang sedang berdoa di Taman kirim WA dia mendapat tentang Gelombang Panas

PENGLIHATAN BU NANY

Sewaktu Berdoa Tadi Siang, saya melihat Ada Dua Daerah : Daerah Yang Satu Banjir Besar Air nya kotor dan Daerah Yang lainnya kering kerontang tanahnya pecah-pecah

CARA MENYATU

Kita belajar dari Rasul Paulus
Seorang yang sangat Pandai
Murid Gamaliel
Punya Koneksi Banyak
Warga Roma

Paulus Mengandalkan Kekuatan Sendiri
Paulus Punya Pekerjaan Pembuat Tenda

Setiap Manusia pingin punya karir yang tinggi sukses.

Filipi 3:4 (TB)  Sekalipun aku juga ada alasan untuk menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Jika ada orang lain menyangka dapat menaruh percaya pada hal-hal lahiriah, aku lebih lagi:

Paulus Mengikuti Hukum Taurat sungguh-sungguh dia orang Farisi, Dari Suku Benyamin

Filipi 3:5 (TB)  disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi,

Filipi 3:6 (TB)  tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat. 

Paulus Melakukan Taurat tidak ada cacatnya

Filipi 3:7 (TB)  Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.

Kenapa Paulus mengatakan Dulu Merupakan Kesukaan sekarang di anggap rugi ? semuanya sia-sia kenapa sia-sia ? Paulus pada saat melakukan perjalanan di Damsyik ia ketemu Yesus

Kisah Para Rasul 26:12-15 (TB)  "Dan dalam keadaan demikian, ketika aku dengan kuasa penuh dan tugas dari imam-imam kepala sedang dalam perjalanan ke Damsyik,
tiba-tiba, ya raja Agripa, pada tengah hari bolong aku melihat di tengah jalan itu cahaya yang lebih terang dari pada cahaya matahari, turun dari langit meliputi aku dan teman-teman se perjalananku.
Kami semua rebah ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang mengatakan kepadaku dalam bahasa Ibrani: Saulus, Saulus, mengapa engkau menganiaya Aku? Sukar bagimu menendang ke galah rangsang.
Tetapi aku menjawab: Siapa Engkau, Tuhan? Kata Tuhan: Akulah Yesus, yang kau aniaya itu.

Pada saat kita mengalami kesukaran saat itu Persekutuan Doa saya sangat Banyak saya tidak bisa mendapatkan ijin karena saya menggunakan kekuatan sendiri karena saya seorang notaris dan mempunyai banyak koneksi

Lalu saat ijin tidak dapat Tuhan berbicara Nak Aku akan memberikan Gedung Yang Sangat Besar Saya bertanya Tuhan duitnya dari mana ?

Saya mulai mengandalkan Tuhan bukan kekuatan sendiri.

Suatu saat saya sedang melakukan pembangunan saya stress karena tidak bisa membayar, saya berpikir apa yang harus saya jual Tuhan katakan Uangmu Aku Tidak butuh TUHAN katakan Duduk Diam Sembah Tuhan

Tuhan tidak mau menggunakan kekuatan mu

Siapa Yang Bisa Memberikan Solusi ? Hanya Yesus. Semua sia-sia jika kita mengandalkan kekuatan sendiri

Filipi 3:8 (TB)  Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

Saudara Inilah Yang TUHAN mau di dalam hidup kita : Uang tidak bisa menolong jika kita tidak mempunyai Kristus

Hanya Yesus yang bisa menolong kita

HIDUP KARENA ANUGERAH

Filipi 3:9 (TB)  dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.

WAKTUNYA akan Tiba kita di Jemput oleh Tuhan oleh sebab itu kita Harus Siap

Dulu saya pendiam minder rendah diri tidak pandai bicara tidak dianggap dulu saya gemuk sering di Bully

Saya sakit mulai rada kurus, lalu saya diatur makannya oleh Ci Yo, dulu saya tidak terlalu pintar pasti ada angka merah saya minder jika dibandingkan dengan orang lain

Sejak saya DIUBAHKAN oleh Tuhan saya mulai mempunyai kerinduan melayani Menginjil bisa mengumpulkan orang-orang diajak untuk Persekutuan.

Kenapa Bisa ? Semua Anugerah Tuhan tidak ada yang dapat diandalkan dari semua milik kita

Tuhan Yesus tidak pernah membiarkan kita sendiri Dia selalu menemani kita melalui Roh Kudus

Oleh karena itu Bergantung kepada Firman Tuhan

Siapa Yang Menjamin Kita Hanya Tuhan Yesus Yang Menjamin Kita

Tuhan Yesus sanggup mengirimkan orang-orang yang diberkati untuk mengirimkan persembahan kita

Contoh : Persembahan Setiap Selasa tidak bisa mencukupi kebutuhan operasional Gratis tapi Tuhan menggerakkan orang-orang yang diberkati untuk mengirimkan uang ke Rekening Gratia

HIDUP SERUPA DENGAN TUHAN

Filipi 3:10 (TB)  Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,

MENYATU DENGAN TUHAN ADALAH MENGENAL TUHAN CARANYA MEMBACA FIRMAN TUHAN

Tuhan mempunyai Rencana dalam hidup kita jika doa kita tidak dijawab oleh Tuhan

Matius 27:46 (TB)  Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Saat Di Atas Kayu Salib Tuhan Yesus merasa ditinggalkan oleh Bapa

Bapa tidak pernah meninggalkan Tuhan Yesus Bapa selalu menemani Yesus diatas Kayu Salib

Matius 27:46-49 (TB)  Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
Mendengar itu, beberapa orang yang berdiri di situ berkata: "Ia memanggil Elia."
Dan segeralah datang seorang dari mereka; ia mengambil bunga karang, mencelupkannya ke dalam anggur asam, lalu mencucukkannya pada sebatang buluh dan memberi Yesus minum.
Tetapi orang-orang lain berkata: "Jangan, baiklah kita lihat, apakah Elia datang untuk menyelamatkan Dia."

Kita harus belajar menikmati Keajaiban TUHAN setiap hari

Kita Jalani Hidup Dengan Pengucapan Syukur  Jika kita menghadapi masalah dengan Penuh Ucapan Syukur maka rasanya akan enteng.

Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan kita Hadapi Gelombang Panas dengan Ucapan Syukur

Mari kita berdoa

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer