CLOSING AND OPENING DOORS

"Closing and Opening Doors"


James W. Goll, Franklin, TN





Closing Old Doors

Banyak orang di dalam Tubuh Kristus berada dalam masa penutupan pintu—karena Anda harus menutup satu pintu sebelum Anda dapat membuka pintu berikutnya. 


Menutup pintu mungkin terkait dengan suatu hubungan, mungkin situasi bisnis, mungkin kesepakatan kemitraan, atau mungkin terkait dengan penyelarasan gereja. Apa pun arena kehidupan, menutup pintu itu penting agar Anda bisa melewati pintu baru menuju pemenuhan janji masa depan. 


Yesaya 22:22 mengatakan, "Kunci rumah Daud akan kutaruh di atas bahunya; jadi dia akan membuka, dan tidak ada yang bisa menutup; dan dia akan menutup, dan tidak ada yang bisa membuka." 


Banyak dari Anda yang menepati janji panen besar atau sesuatu yang baru. Namun seringkali Anda harus menutup pintu keakraban sebelum Anda bisa melewati pintu yang tidak diketahui ke masa depan.


Seringkali, kita ingin mengetahui apa yang ada di balik pintu baru sebelum kita menutup pintu sebelumnya. Tetapi seringkali, itu tidak bekerja seperti itu dalam iman dan dalam jalan hikmat Tuhan. Sebaliknya, kita harus mendengarkan.


Saya teringat lagu lama Beatles yang berbunyi:

Anda berkata, "Selamat tinggal," dan saya berkata, "Halo, halo, halo"

Saya tidak tahu mengapa Anda mengatakan, "Selamat tinggal," saya berkata, "Halo"


Dalam buku saya, Tell Your Heart to Sing Again, saya membagikan bagaimana saya telah banyak berurusan dengan perasaan seperti ada terlalu banyak pintu. Anda mungkin merasa bahwa ketika Anda menutup sebuah pintu, itu hampir terlalu rumit, seperti terlalu banyak pintu atau peluang baru.


The Door of Hope


Suatu kali, saya bermimpi di mana saya melewati satu pintu, dan itu mengarah ke tempat seperti rumah sakit atau hotel yang memiliki lorong panjang dengan pintu di kedua sisinya sejauh yang saya bisa lihat.


Shopping

Inggris-indonesia

Brainly

Tetun

English

English to Malay

Tetun Pro

Gambar

Video

Download

Voice

Co id

Photo

Buku

Berita

Maps

Penerbangan

Keuangan

Semua filter

Inggris

Indonesia

The Holy Spirit spoke to me in the dream and said, "I have now brought you through a door." And I thought, Yeah, okay. Then He said, "And that door is going to lead you to many doors." (Photo via Unsplash)


That's often how it feels, isn't it? Where are you? What are you supposed to do? Perhaps a time of trauma or transition or trouble has created too many decisions, and you might feel afraid of the future or have a foggy-brain syndrome, or something like that. You may be aware of the standard advice—not to make major decisions during a troubled time—but sometimes you must make them anyway, even small decisions.


Well, let me assure you, if God's grace has carried you through to this point, He will not abandon you now. Reach out to Him. Just lean in. He will give you more grace, lots of mercy and, best of all, peace. You can decide between those multiple doors by means of His peace. You can ask Him for guidance and peace as many times, over and over, as you need to. He is the source of all righteousness, peace and joy (Romans 14:17).


You will be able to distinguish His voice when you close the door and you go into the hallway where there might be many doors. And I want you to know, He will lead you to the door of hope.


By the way, here is a wisdom principle: Don't slam the door, and don't just shut the door, because how you close the door will help determine how you go through your next door.

Roh Kudus berbicara kepada saya dalam mimpi itu dan berkata, "Aku sekarang telah membawamu melewati sebuah pintu." Dan saya berpikir, Ya, oke. Kemudian Dia berkata, "Dan pintu itu akan membawamu ke banyak pintu." 


Itu sering bagaimana rasanya, bukan? Kamu ada di mana? Apa yang seharusnya Anda lakukan? Mungkin masa trauma atau transisi atau masalah telah menciptakan terlalu banyak keputusan, dan Anda mungkin merasa takut akan masa depan atau mengalami sindrom otak berkabut, atau semacamnya. Anda mungkin mengetahui nasihat standar—jangan membuat keputusan besar selama masa sulit—tetapi terkadang Anda tetap harus mengambilnya, bahkan keputusan kecil.


Baiklah, izinkan saya meyakinkan Anda, jika kasih karunia Tuhan telah membawa Anda sampai titik ini, Dia tidak akan meninggalkan Anda sekarang. Jangkau Dia. Bersandarlah. Dia akan memberi Anda lebih banyak rahmat, banyak belas kasihan dan, yang terbaik, kedamaian. Anda dapat memutuskan di antara banyak pintu itu melalui damai sejahtera-Nya. Anda dapat meminta bimbingan dan kedamaian dari-Nya berkali-kali, berulang kali, sesuai kebutuhan Anda. Dia adalah sumber segala kebenaran, kedamaian dan sukacita (Roma 14:17).


Anda akan dapat membedakan suara-Nya ketika Anda menutup pintu dan Anda masuk ke lorong di mana mungkin terdapat banyak pintu. Dan saya ingin Anda tahu, Dia akan menuntun Anda ke pintu harapan.


Ngomong-ngomong, inilah prinsip kebijaksanaannya: Jangan membanting pintu, dan jangan menutup pintu begitu saja, karena cara Anda menutup pintu akan membantu menentukan bagaimana Anda melewati pintu berikutnya.


Doa Penutup Ayah, meskipun aku berjalan melewati lembah, aku memilih untuk percaya kepada-Mu. Ubah lembahku menjadi pintu harapan. Saya percaya keajaiban masih terjadi hari ini, dan saya percaya tidak ada lubang yang begitu dalam sehingga cinta Anda yang luar biasa tidak dapat menjangkau lebih dalam lagi. Kembalikan saya. Sembuhkan saya saat saya datang ke hadapan Pencipta saya. Dan, Tuhan, ubah ratapanku menjadi tarian. Bantu saya menutup pintu untuk membuka pintu, dan bantu saya menemukan pintu harapan Anda, dalam nama Yesus, karena Anda memimpin saya dengan kasih karunia Anda. Dalam nama Yesus yang luar biasa, amin dan amin.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29465





Komentar

Postingan Populer