DEKLARASI PEMULIHAN

 *DEKLARASI PEMULIHAN* 

(TUHAN PUNYA BANYAK CARA)

SHEKINAH 10 JUNI 2023




Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS

TUHAN sedang memulihkan tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, Belalang yang terus membuat kami jatuh bangun didalam dosa.


Belalang pelompat yang terus membuat jiwa kami luka, kecewa, marah, dan mudah putus asa. Belalang pengerip yang menggerogoti kesehatan tubuh kami, membuat sakit penyakit; Dan belalang pelahap yang membuat kerugian dan menggerogoti  ekonomi keuangan kami.


TUHAN punya berbagai macam cara untuk memulihkan hidup kami! Rohani kami kuat, mempunyai gelora cinta, cinta mula-mula dan kerinduan untuk terus mengenal Tuhan. Jiwa kami sehat, sembuh dan pulih penuh dengan sukacita dan damai sejahtera dari Tuhan. 


Tubuh kami sehat tidak ada penyakit apapun yang bertahan dalam tubuh kami. Keluarga kami penuh kasih, unity dan keharmonisan.Ekonomi keuangan kami di berkati Tuhan.


Kami ayunkan Sabit dan menuai jiwa-jiwa dan kekayaan bangsa-bangsa. Kami bersorak-sorak dan  bersukacita karena TUHAN ALLAH kami! TUHAN sedang mencurahkan hujan awal dan hujan akhir dengan AdilNYA! 


TUHAN sedang memulihkan segala sesuatu dan TUHAN ALLAH Damai Sejahtera menguduskan kami seluruhnya, maka roh jiwa tubuh dipelihara TUHAN dengan Sempurna untuk menyambut Kedatangan TUHAN. Amin 5x

Komentar

  1. Sangat memberkati dan menguatkan 🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  2. Sangat 2 menguatkan hati sy n percaya pst terjd kelimpahan dr Tuhan 💖 Amin 3x

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer