PESAN TUHAN BULAN TAMMUZ

PESAN TUHAN BULAN TAMMUZ
PS CHUCK PIERCE
PERJANJIAN MATAHARI DAN KABOD



The Holy Spirit spoke this word to Penny Jackson, which I believe summarizes the new Hebrew month of Tammuz:

Roh Kudus mengucapkan kata ini kepada Penny Jackson, yang saya percaya meringkas bulan Ibrani baru Tammuz:

“What will be, you haven’t seen yet. Where I will use you next isn’t being revealed yet, but it will be like the sun rising in the east.  Slowly the sun begins to lighten the darkened sky around it. While there are glimpses of it, the sun is not yet fully seen, not fully shown yet on the horizon. And suddenly there it is…the sun in all its fullness.

“Apa yang akan terjadi, kamu belum melihatnya. Di mana saya akan menggunakan Anda selanjutnya belum terungkap, tetapi akan seperti matahari terbit di timur. Perlahan matahari mulai menerangi langit yang gelap di sekitarnya. Meskipun ada sekilas, matahari belum terlihat sepenuhnya, belum sepenuhnya terlihat di cakrawala. Dan tiba-tiba itu dia… matahari dengan segala kepenuhannya.

Mazmur 84:11 (TB)  (84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

“So will My plan for you occur. You will begin to see a light in the darkness and will begin to get hints and glimpses of what is ahead for you, why you were created for such a time as this.  You will see your vision beginning to take shape. Then suddenly you will see your destiny in all its fullness, and you will know it’s yours to embrace.

“Begitu juga rencana-Ku untukmu akan terjadi. Anda akan mulai melihat cahaya dalam kegelapan dan akan mulai mendapatkan petunjuk dan pandangan sekilas tentang apa yang ada di depan Anda, mengapa Anda diciptakan untuk saat seperti ini. Anda akan melihat visi Anda mulai terbentuk. Lalu tiba-tiba Anda akan melihat takdir Anda sepenuhnya, dan Anda akan tahu itu milik Anda untuk dirangkul.

“Enjoy the quietness now, the times spent with Me, waiting for your vision to dawn. As surely as the sun rises, this too shall come.  Just wait with Me, and we will watch the ultimate vision for you rise together.

“Nikmatilah kesunyian sekarang, saat-saat yang dihabiskan bersamaKu, menunggu penglihatanmu sampai fajar. Sepasti matahari terbit, ini juga akan datang. Tunggu saja bersama-Ku, dan kami akan melihat visi terakhir untukmu bangkit bersama.

“There is a divine separation that is occurring in the world. My People are going to come out from among the world in a way they haven’t before. They will let go of every concern of what anyone thinks. They will move in a totally new rhythm, a totally new way. Everything before you will seem unfamiliar until you walk forward and feel the rightness of this new. Then you will revel in the glory of the new. You will let all the trappings of the past season fall by the wayside as if you are spinning and piece after of piece of the old garment is being removed from your identity.

“Ada pemisahan ilahi yang terjadi di dunia. UmatKu akan keluar dari dunia dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Mereka akan melepaskan setiap kekhawatiran tentang apa yang dipikirkan orang. Mereka akan bergerak dalam ritme yang benar-benar baru, dengan cara yang benar-benar baru. Segala sesuatu sebelum Anda akan tampak asing sampai Anda berjalan maju dan merasakan kebenaran dari yang baru ini. Kemudian Anda akan bersenang-senang dalam kemuliaan yang baru. Anda akan membiarkan semua ornamen musim lalu jatuh di pinggir jalan seolah-olah Anda berputar dan sepotong demi sepotong pakaian lama dihilangkan dari identitas Anda.

“Others will watch in puzzlement, sometimes in consternation. They will judge. But their judgments won’t matter because you will have found what you were made for, the glory of God, for His Kingdom. And there will be a rightness you have never before experienced. All the circumstances around you won’t matter. My People will be moving forward as a People of Kingdom destiny.”

“Yang lain akan menonton dengan bingung, terkadang dengan ketakutan. Mereka akan menghakimi. Tetapi penilaian mereka tidak penting karena Anda akan menemukan untuk apa Anda diciptakan, kemuliaan Allah, untuk Kerajaan-Nya. Dan akan ada kebenaran yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Semua keadaan di sekitar Anda tidak akan menjadi masalah. UmatKu akan bergerak maju sebagai takdir Umat Kerajaan.”

This is also a time to His light needs to be seen in our eyes.  I declare your path is being illuminated by His light and you will radiate with His glory as advance towards your destiny.

Ini juga saatnya cahaya-Nya perlu terlihat di mata kita. Saya nyatakan jalan Anda sedang diterangi oleh cahaya-Nya dan Anda akan memancar dengan kemuliaan-Nya sebagai kemajuan menuju takdir Anda.

Mazmur 119:105 (TB)  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Tuhan Yesus memberkati

Jatiwangi 17 JUNI 2023
Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer