FINANSIAL FREEDOM

PRAISE AND WORSHIP

ECCLESIA SION 

FINANSIAL FREEDOM 

SABTU 22 JULI 2023

PS NANY SUSANTY




Sumber YouTube : https://youtu.be/SDT8PbvuwSg


Hari ini saya mau cerita yang saya alami tadi malam.


Tadi malam saya baru tidur setengah dua belas malam 23.30. Jam 01.10 saya dibangunin Tuhan, saya tidak mikir apa-apa


Saya ke Toilet saya tidur kembali saya tidak bisa tidur badan segar saya mendengar Tuhan berbicara Bangun nak


Saya senderan di ranjang biasanya saya ngantuk tapi itu tidak lalu saya mendengar suara FINANSIAL FREEDOM Saya bertanya apa Tuhan Finansial Freedom


Lalu saya buka Google Saya Cari Finansial Freedom Apa Itu Finansial Freedom ? Finansial Freedom artinya artinya sebuah kondisi di mana seseorang memiliki cukup simpanan uang, terbebas dari hutang, memiliki investasi, serta memiliki uang yang cukup untuk mencukupi gaya hidup yang diinginkan sampai jangka waktu yang relatif lama.


Saya semangat saya diajari sama Tuhan sampai jam 06 pagi saya tidak ngantuk lagi.


Lalu Tuhan ngomong katanya Kamu nanya kenapa Anggur keluar madu emas ? Tuhan jawab itu adalah Urapan Finansial Freedom Aku akan membuat Kebebasan


Saya tanya Tuhan jadi saya bagikan kapan saya kotbahnya kapan nih ?


Akhirnya Tuhan katakan Selasa 1 Agustus 2023 kamu kotbahnya separuh memang saya baru diajari separuh 


Saya diajari tentang Persiapan Untuk Mendapatkan Finansial Freedom (1 Agustus 2023)


Lalu saya tanya Tuhan kapan dibagikan Kata Tuhan Rosh Hashanah 5784, saya lihat kapan Rosh Hashanah nya di google Rosh Hashanah 15-17 September lalu diteruskan sama Yom Kippur sampai tanggal 24 September


Kita buat Acara Luar biasa di Tanggal 19 September Hari Selasa. Kita Terima PENGURAPAN TEROBOSAN ATAU PEMBEBASAN HUTANG DAN LAIN-LAIN


TETAPI SEBELUMNYA ADA BANYAK SEKALI YANG HARUS KITA PERSIAPKAN DAN MENGIKIS HABIS


SIAPKAN DIRI UNTUK ACARA 22 SEPTEMBER DAN TANGGAL 1 AGUSTUS ADALAH PERSIAPAN DIRI SUPAYA KITA MENERIMA FULL TANGGAL 22 SEPTEMBER


KITA HARUS KEJAR TUHAN KARENA DIA LAH BAGIAN KITA


AMIN


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer