KUASA DARAH YESUS

KUASA DARAH YESUS

JKI SHEKINAH GLORY

PS DAUD TONY

MINGGU 23 JULI 2023



Wahyu 12:11-12 (TB)  Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut. 

Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat." 


Untuk Mengalahkan Iblis dengan Kuasa Darah Anak Domba dan Kesaksian


Darah Yesus Buka Jalan Berkat

Darah Yesus Buka Masa Depan

Dia Menjawab Doa Indah Pada Waktu Nya

Jawaban Tuhan berbeda dengan Kita pikirkan


2023 Tahun Banyak Wanita Jadi Janda, Kembali Normal


Tuhan melihat hatimu


Tuhan Yesus menjawab Doa kita tidak seperti yang kita pikirkan


Tujuh Manfaat Darah Yesus yang Dicurahkan


Di dalam darah Kristus, kita menerima kehidupan yang tidak dapat ditaklukkan oleh kematian. Yesus telah menetapkan perjanjian baru melalui darah-Nya, dan Dia bersyafaat atas nama kita untuk memungkinkan kita masuk lebih sepenuhnya ke dalam perjanjian darah-Nya dengan kita. (Lihat Roma 8:34.)


Sekali lagi, angka tujuh berperan saat darah Yesus menyelesaikan setidaknya tujuh manfaat berbeda untuk melengkapi keselamatan kita:


1. Pengampunan. Anda dan saya telah diampuni melalui darah yang dicurahkan Yesus ketika Dia menyerahkan nyawa-Nya. “Tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan” (Ibrani 9:22).


2. Penyucian atau Pembersihan. Hati nurani kita telah dibasuh oleh darah Kristus Yesus karena kita benar-benar telah disucikan dari segala dosa. (Lihat Ibrani 9:14.)


3. Penebusan. Diampuni dan dibersihkan, kita menemukan bahwa kita telah ditebus dari cengkeraman kuasa kegelapan. “Di dalam Dia kita memiliki penebusan melalui darah-Nya, pengampunan dosa, sesuai dengan kekayaan kasih karunia Allah.” (Efesus 1:7)


4. Pembenaran. Adalah satu hal untuk percaya bahwa Anda telah diampuni, dibersihkan, dan ditebus, tetapi adalah hal lain untuk percaya bahwa itu sama seperti Anda tidak pernah berdosa sejak awal. “Sebab Dia yang tidak mengenal dosa dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya kita menjadi kebenaran Allah di dalam Dia” (2 Korintus 5:21). Ketika saya dibenarkan, itu “seolah-olah saya” tidak pernah berbuat dosa. Saya menjadi benar.


5. Pengudusan. Sekarang kita dapat mengambil satu langkah lebih jauh dan menyatakan bahwa kita telah ditetapkan untuk sebuah panggilan kudus—dikuduskan. Setiap orang percaya adalah wadah khusus yang dikhususkan bagi Tuhan. Hanya darah Yesus yang bisa membuat ini mungkin. Karena Dia, kita bisa berjalan di jalan yang lurus dan sempit. (lihat Matius 7:14).


6. Pendamaian. Karena darah Yesus, kita dapat memiliki kedamaian yang sempurna. Masih akan ada banyak pertempuran untuk diperjuangkan, tetapi hasilnya telah ditentukan di Kalvari: “Melalui apa yang dilakukan Putra-Nya, Allah membuka jalan bagi segala sesuatu untuk datang kepadanya—segala sesuatu di surga dan di bumi—karena kematian Kristus. di kayu salib telah berdamai dengan Allah untuk semua oleh darah-Nya” (Kolose 1:20).


7. Akses ke Tahta Allah. Darah Yesus telah memungkinkan rekonsiliasi lengkap kita dengan Bapa Suci di surga. Sekarang, dibungkus seperti Anda berada di dalam darah Kristus, Anda seperti imam besar yang diundang untuk memasuki Tempat Mahakudus – tanpa dipukul mati. Anda dapat memasuki ruang takhta paling suci di surga dengan impunitas yang sempurna: “Jadi, saudara-saudaraku yang terkasih, sekarang kita dapat berjalan langsung ke Ruang Mahakudus, di mana Allah berada, karena darah Yesus” (Ibrani 10:19).


Mari Kita Aktifkan Darah Yesus Kristus setiap hari di dalam hidup kita.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer