MADU EMAS

MADU EMAS

PS NANY SUSANTY SH

Selasa 11 Juli 2023



https://vt.tiktok.com/ZSLfmejCS/


Pada Saat Madu Emas Keluar saya sedang berada di luar negeri, pada waktu saya di Pesawat saya tidak bisa tidur, saya sudah selesai Baca Firman Tuhan saya bertanya kepada Tuhan apa artinya Madu Emas yang keluar di Mahligai 


Tuhan menjelaskan bahwa Madu lambang Kemanisan dan Emas artinya TUHAN mau Kemurnian


Tuhan  mau kita dipulihkan dimurnikan dan mengalami Kemanisan setelah itu kita masuk Masuk Ke Dalam masa Kelimpahan dan Keemasan


Kenapa Keluar nya di Mahligai ? Tuhan Yesus mengatakan Mahligai adalah tempat keintiman dengan Tuhan


Sebelum itu kita harus memiliki Keintiman dan Kemurnian jangan buru-buru minta madu emas itu kita berkata  Tuhan siapkan diri saya untuk  menerima Kemanisan keintiman dan Kemurnian saya tidak tahu kapan madu itu dibagikan


Pokoknya siapkan Diri introspeksi  diri kita apakah kita sudah mencapai Target Tuhan.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer