REVIVE AND SHINE: KOLAM TUHAN

REVIVE AND SHINE

HOTEL TRILIUM 27 JULI 2023

IBADAH PENGURAPAN

EV IIN TJIPTO PURNOMO



Shalom


Saudara karena ini adalah PENGURAPAN Kita adalah Inti


Surabaya adalah awal Kegerakan jangan sampai Api itu padam. Semua itu butuh dari kita


Matius 7:23 (TB)  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Hari-hari ini saya takut karena jangan sampai Tuhan berterus terang diakhir


Lebih baik Tuhan berterus terang kepada kita hari-hari ini


Saya melihat di Kegerakan ada orang-orang yang tidak mengerti apa yang dilakukan.


Sebab ada tertulis Tanpa Iman semua nya adalah dosa.


Kalau saudara melakukan apapun kita harus Bangga dengan apa yang dari Kerajaan Surga


Hari ini saya mau berkata jangan sampai saudara ada di sini hanya ikut-ikutan.


Hari itu Yesus dibilang kerasukan setan Yesus tidak pernah mengikuti Ahli Taurat karena supaya disukai


Saya sungguh-sungguh pesan cek ricek hatimu cek ricek imanmu cek ricek pengertian


KOLAM TUHAN 


Psalms 114 : 7-8 TPT


7Tremble, O earth, for you are in the presence of the Lord,

the presence of the God of Jacob.

8He splits open boulders and brings up bubbling water.

Gushing streams burst forth when he is near!


Gemetarlah hai Bumi, karena engkau ada di Hadirat Tuhan Allah Yakub. Ia yang membelah gunung batu dan memunculkan Kolam Yang Menyejukkan.

Aliran Aliran Air Mata Air Yang Tercurah Saat Ia Dekat 

Psalm 114:7-8 TPT MSG


Apakah Ia sangat dekat dengan kita atau berjarak dengan Tuhan.


APAPUN LAPISAN YANG MEMBUAT AKU DAN ENGKAU BERJARAK HANCURKAN


Kemudian dia mengubah Padang tandus menjadi kolam air yang menyegarkan, tanah gersang menjadi banyak mata air, Ia membawa yang lapar dan menempatkan mereka disana dan mereka pun pindah Alangkah indahnya tempat itu untuk di tinggali Psalm 107:35 MSG 


Jangan biarkan Padang Gurun membuat engkau berputar-putar


Kolam berasal dari kata Bereka artinya 

To Kneel : Berlutut

To Adore God Memuja Tuhan 


Kunci Pindah Dari Padang Gurun:

Berlutut dan Menyembah Tuhan - Ada Perubahan Hidup


Pada waktu engkau berlutut saudara pindah persoalan nya seberapa berani kita berlutut


KOLAM BOCOR


Yeremia 2:13 (TB)  Sebab dua kali umat-Ku berbuat jahat: mereka meninggalkan Aku, sumber air yang hidup, untuk menggali kolam bagi mereka sendiri, yakni kolam yang bocor, yang tidak dapat menahan air. 


Ada Dua Kejahatan


Meninggalkan Tuhan

Kolam Yang Bocor : Ibadah yang dilakukan dengan tata cara kita


Ketika hati kita mencari Tuhan


Cari Tuhan adalah Kolam Yang Sesungguhnya


Membuat Kebaktian adalah kolam Yang Bocor


Maukah kita kembali mencari Tuhan mempunyai rasa haus dan lapar akan Tuhan 


Kolam Yang Sesungguhnya adalah Penyembahan.


Saya berdoa saya berdoa Bahtera kembali menjadi orang-orang yang berani memberikan semuanya untuk Tuhan.


Apakah hati kita menjadi begitu tebal dan pelan-pelan meninggalkan Tuhan


Pada saat kita menolak diutus menolak mendengar sepoi-sepoi suara kita akan kehilangan semua kolam


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 









Komentar

Postingan Populer