YANG ILAHI MENGHIDUPKAN SUNGAI YANG MATI

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

Minggu 30 Juli 2023

Ev DAVID LEO PAISA



# EV. LEO PAISA
》Kejadian 14 : 3
"Raja-raja yang disebut terakhir ini semuanya bersekutu dan datang ke lembah Sidim, yakni Laut Asin."

Kejadian 14:10 
"Di lembah Sidim itu di mana-mana ada sumur aspal. Ketika raja Sodom dan raja Gomora melarikan diri, jatuhlah mereka ke dalamnya, dan orang-orang yang masih tinggal hidup melarikan diri ke pegunungan. " 

LEMBAH SIDIM
SIDIM - THE VALLEY OF DEMON, HOME OF THE WILD BEAST
Lembah dari roh2 jahat dan tempat binatang2 ganas, tempat yang selalu berbatu dan akan membuat orang terus terjatuh. 

》Yehezkiel 47 : 8-9
Ia berkata kepadaku: "Sungai ini mengalir menuju wilayah timur, dan menurun ke Araba-Yordan, dan bermuara di Laut Asin, air yang mengandung banyak garam dan air itu menjadi tawar,
sehingga ke mana saja sungai itu mengalir, segala makhluk hidup yang berkeriapan di sana akan hidup. Ikan-ikan akan menjadi sangat banyak, sebab ke mana saja air itu sampai, air laut di situ menjadi tawar dan ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup.

■ Ayat ini berbicara juga tentang lembah sidim (laut mati).
Berbicara tentang sungai yang mengalir dari bawah tahta kasih karunia, yang mengalir keluar dari bait suci 

Akan ada masa dimana sungai yang mengalir dari bawah tahta kasih karunia, akan mengalir kearah laut mati dan semua yang mati di sungai itu akan hidup kembali. 

■ Akan ada masa saat kita menyembah, dan mengalirkan yang ilahi dari ruang kudus Tuhan itu akan mengubah tempat para setan dan para binatang buas dan akan membuat tempat itu menjadi tempat kehidupan. 

Ujungnya ada sungai yang mengalir dari tahta kasih karunia dan mengalir ke hidup kita, keluarga, bisnis, kota, bangsa, ujungnya akan ada kehidupan 
Dan jadilah pembawa hadirat Tuhan kemanapun kita pergi

Vony

Komentar

Postingan Populer