AMBISI ILAHI

AMBISI ILAHI


HATI RAJA
MAKASAR 24 AGUSTUS 2023
EV BEAVIS KRISTIANTO




Kejadian 27:8-13 (TB) Maka sekarang, anakku, dengarkanlah perkataanku seperti yang kuperintahkan kepadamu. 
Pergilah ke tempat kambing domba kita, ambillah dari sana dua anak kambing yang baik, maka aku akan mengolahnya menjadi makanan yang enak bagi ayahmu, seperti yang digemarinya.
Bawalah itu kepada ayahmu, supaya dimakannya, agar dia memberkati engkau, sebelum ia mati." 
Lalu kata Yakub kepada Ribka, ibunya: "Tetapi Esau, kakakku, adalah seorang yang berbulu badannya, sedang aku ini kulitku licin.
Mungkin ayahku akan meraba aku; maka nanti ia akan menyangka bahwa aku mau memperolok-olokkan dia; dengan demikian aku akan mendatangkan kutuk atas diriku dan bukan berkat."
Tetapi ibunya berkata kepadanya: "Akulah yang menanggung kutuk itu, anakku; dengarkan saja perkataanku, pergilah ambil kambing-kambing itu."

Mereka seringkali lupa akan Berkat Perjanjian.

Paling Bahaya : Memberhalakan Hamba Tuhan
Spirit Familiarity - menjadi biasa terhadap hamba Tuhan - setiap Berkat Tuhan yang dicurahkan kita koyakkan kembali.

Ay 27

Ribkah tahu artinya Perjanjian dan Mentoring.

Kejadian 27:25-26 (TB) Lalu berkatalah Ishak: "Dekatkanlah makanan itu kepadaku, supaya kumakan daging buruan masakan anakku, agar aku memberkati engkau." Jadi didekatkannyalah makanan itu kepada ayahnya, lalu ia makan, dibawanya juga anggur kepadanya, lalu ia minum. 
Berkatalah Ishak, ayahnya, kepadanya: "Datanglah dekat-dekat dan ciumlah aku, anakku." 

Kejadian 27:27 (TB) Lalu datanglah Yakub dekat-dekat dan diciumnyalah ayahnya. Ketika Ishak mencium bau pakaian Yakub, diberkatinyalah dia, katanya: "Sesungguhnya bau anakku adalah sebagai bau padang yang diberkati TUHAN.  

Ketika Yakub mencium pakaian Ishak Berkat Tuhan turun Kenapa Berkat Tuhan bisa Shifting? Mencium Bau Ambisi Ilahi.

Berkat Tuhan tidak bisa diaktifkan dalam hidup kita karena kita kehilangan Ambisi Ilahi.

Ketika kita kehilangan Ambisi Ilahi kita stag

Cara Mengambil Warisan Rohani : Menyenangkan Hati Tuhan setiap Waktu.

Mau Berdiri di hadapan Tuhan dan memiliki Ambisi Ilahi Kuncinya Menjadi Penyembah Dalam Roh dan Kebenaran dan Menyenangkan Hati Tuhan.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer