UNITY UNTUK MEMBERKATI KOTA

UNITY UNTUK MEMBERKATI KOTA

HATI RAJA
MAKASAR 23 AGUSTUS 2023
PS NANY SUSANTY SH



Shalom

UNITY UNTUK MEMBERKATI KOTA

Saudara Untuk Bisa Memberkati Kota diperlukan UNITY

Satu Orang Masih Bisa Dikalahkan Dua Orang masih bisa bertahan Tiga Orang ada UNITY susah dikalahkan

Pengkhotbah 4:12 (TB) Dan bilamana seorang dapat dialahkan, dua orang akan dapat bertahan. Tali tiga lembar tak mudah diputuskan. 

UNITY akan membuat sesuatu yang luar Biasa di kota ini.

Kesatuan Betapa Hebatnya Unity. UNITY tidak sesuatu yang mudah.

Yang Tuhan mau Unity adalah di blend menjadi satu.

Misalnya Juice kita misalnya ingin tiga jenis buah dijadi satu, Juice ini dihancurkan dan menjadi satu, Melan di campur dengan Buah Naga dan nanas di blend menjadi satu warna.

Manusia tidak mudah untuk dijadikan satu. Kok susah menjadi satu Unity Bagaimana Caranya untuk menjadi UNITY : Caranya Mau Di blend menjadi satu matikan kedagingan kita 

Untuk menjadi Lembut kita harus mau di Blend jadi satu 

Menjadi UNITY kalau kita mau di BLEND Kita belajar dari Rasul Paulus

Filipi 3:4 (TB) Sekalipun aku juga ada alasan untuk menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Jika ada orang lain menyangka dapat menaruh percaya pada hal-hal lahiriah, aku lebih lagi: 

Filipi 3:5-8 (TB) disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi, 
tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.  
Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. 
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus, 

Menanggalkan Ego masing-masing supaya bisa UNITY di mulai dari keluarga, lalu jemaat.

Kebanggaan harus dilepaskan supaya bisa UNITY.

Kita harus mempunyai satu tujuan yaitu Untuk Menyenangkan Hati Tuhan tidak ada yang menyenangkan kedagingan kita. 

Di Blend itu tidak mudah

Yohanes 15:4 (TB) Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Syarat Berbuah adalah Tinggal di dalam Kristus.

Tanpa Unity tidak bisa membuat Perubahan Lepaskan semua persaingan tanggalkan ego maka Lawatan Terjadi.

Amin 

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer