BAGAIMANA CARA MENGALAMI FINANSIAL FREEDOM

BAGAIMANA CARA MENGALAMI FINANSIAL FREEDOM



Sahabat Joshua Ivan Sudrajat saya disuruh untuk mempelajari bagaimana cara Mengalami FINANSIAL FREEDOM


"Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti;” (Mazmur 37:25).


Di Hari-hari Terakhir ini kehidupan di dunia tidak semakin mudah Tuhan mau setiap anak-anakNya Mengalami Terobosan Ekonomi dan Finansial Freedom.


PENYEBAB TIDAK MENGALAMI FINANSIAL FREEDOM 


KUTUK TURUNAN : ROH KEMISKINAN ROH KEGAGALAN 


BAGAIMANA CARA MEMATAHKAN ROH KEMISKINAN


Kejadian 3:9 Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?"


Kita harus mengetahui dimana kita berada. Di suatu gedung ada pintu darurat (emergency exit) tetapi kita tidak dapat menemukannya jika kita tidak mengetahui posisi keberadaan kita. Kita mengetahui bahwa Yesus adalah pintu tetapi kita pun harus mengetahui dimana kita berada untuk tiba di pintu itu.


Filipi 3:13-14 Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.


Kita harus melupakan masa lalu kita dan juga mengarahkan diri ke masa depan. Kita harus mengetahui tujuan kita dan menetapkan target-target untuk meraihnya. Seorang pelari maraton tidak dapat melihat garis finish sehingga dia berlari sesuai patokan tanda kilometer. Kita pun tidak bisa hanya memandang target jangka panjang, yaitu Surga karena hal ini bisa membuat kita putus asa.


Ulangan 8:18 Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.


Masalah bisnis tidak bisa diatasi dengan stres tetapi harus diatasi dengan fresh. Oleh karena itu, penting sekali bagi para pebisnis untuk mencari Tuhan terlebih dahulu. Jangan mengandalkan kekuatan sendiri seperti membuat cawat dari pohon ara.


Buatlah perencanaan dan serahkan rencana tersebut kepada Tuhan.


Lukas 14:28 Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu?


Lakukan perhitungan biaya yang cermat sebelum memulai bisnis.


CARA MENGALAMI FINANSIAL FREEDOM


Lukas 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.


BUANG KESERAKAHAN


Mazmur 50:10-15 (TB)  sebab punya-Kulah segala binatang hutan, dan beribu-ribu hewan di gunung. 

Aku kenal segala burung di udara, dan apa yang bergerak di padang adalah dalam kuasa-Ku. 

Jika Aku lapar, tidak usah Kukatakan kepadamu, sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya. 

Daging lembu jantankah Aku makan, atau darah kambing jantankah Aku minum? 

Persembahkanlah syukur sebagai korban kepada Allah dan bayarlah nazarmu kepada Yang Mahatinggi! 

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela 


MEMBERI ADALAH KUNCI FINANSIAL FREEDOM


Lukas 6:38 (TB)  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."


2 Korintus 9:7 (TB)  Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.


MENURUT DAN MENDENGAR SUARA TUHAN


Yesaya 1:19

Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu.


Menurut & mendengar Tuhan (alam spiritual) memiliki dampak memakan hasil baik dr negeri (alam natural/fisik). 


Sahabat Joshua Ivan Tuhan memperhatikan kehidupan rohani kita lebih dulu sebelum memberikan berkat jasmani.


Ulangan 30:8-10 (TB)  Engkau akan mendengarkan kembali suara TUHAN dan melakukan segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini. 

TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu, dalam buah kandunganmu, dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu, sebab TUHAN, Allahmu, akan bergirang kembali karena engkau dalam keberuntunganmu, seperti Ia bergirang karena nenek moyangmu dahulu --

apabila engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dengan berpegang pada perintah dan ketetapan-Nya, yang tertulis dalam kitab Taurat ini dan apabila engkau berbalik kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu." 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Mari Kita Mempersiapkan diri untuk menerima FINANSIAL FREEDOM Dari TUHAN YESUS


Tuhan Yesus Kristus Memberkati 


Jatiwangi 5 AGUSTUS 2023

Only By HIS GRACE

Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer