EMBUN

EMBUN

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 5 AGUSTUS 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO 



Hari Itu saya melihat Cawan Cawan itu berupa gunung Ada Tujuh Sektor Bunga : Mawar Anggrek Tulip


Satu Sektor berisi Tujuh Warna Bunga. Cawan itu di dekatkan ke Bunga Bunga itu mengeluarkan Air


Tuhan berkata Mahanaim Bahtera membutuhkan Embun Pagi ku


Setelah Cawan itu penuh air, Tuhan menyodorkan Cawan itu untuk saya meminumnya


Air itu begitu Segar, Wangi begitu Saya meminumnya seluruh Sel Tubuh saya wangi, Air itu rasanya seperti Jelly manis rasanya


Pada waktu saya meminumnya saya melihat seluruh peristiwa dalam hidup saya jadi manis.


Saya melihat saya pada waktu umur setahun, saya dikandung pada saat peristiwa G30S PKI, dimana terjadi peristiwa pembunuhan, ayah saya difitnah ibu saya melihat orang-orang dibunuh saya dibunuh oleh Tuhan pada waktu saya umur setahun saya dipotong di Hadirat Tuhan saya jadi milik Tuhan seutuhnya


Ibu saya berkata kepada Tuhan  biarkan anak saya hidup di atas Mezbah Tuhan.


Saat ini saya tidak ada gragasnya sama sekali.


Saudara semua itu karena Tuhan sudah potong saya sewaktu saya umur setahun


Saudara mau melihat semua manis hidup dipotong


EMBUN


COVER TUDUNG ILAHI MAKANAN ILAHI



Bilangan 11:9

Dan apabila embun (לַל ָט ṭâlal -> cover, tudung) turun di tempat perkemahan pada waktu malam

(ל ִיַל laiyl = adversity, kesulitan), maka turunlah juga  manna di situ.


Bilangan 11:9 (TB)  Dan apabila embun turun di tempat perkemahan pada waktu malam, maka turunlah juga manna di situ.  


Tiap Malam Bereskan Hidupmu agar setiap pagi dapat Embun dari Tuhan


Bilang Tuhan saya terluka lagi pahit lagi minta Tuhan bereskan 


Jujur dihadapan Tuhan, katakan kesalahan kita, teriak sama Tuhan


Pagi ambil Embun yang dari Tuhan.


EMBUN KELAM : DIMANA TUHAN ADA



Keluaran 20:21 (TB)  Adapun bangsa itu berdiri jauh-jauh, tetapi Musa pergi mendekati embun yang kelam di mana Allah ada.  


Bisakah Kita Bercinta Dengan Tuhan Berjalan Bersama Tuhan dengan Semangat 


Awan Yang Gelap Ketika Orang Israel berdiri jauh-jauh ada Musa dan Joshua berdiri di situ.


Ketika ada Goliat orang-orang Israel berdiri jauh-jauh & Daud berdiri di dekat Goliat


Once Again Saya Menikmati Engkau Tuhan


Saya tidak tahu Awan Gelap yang ada di dalam hidup mu


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer