PERSIAPAN FINANSIAL FREEDOM

PERSIAPAN FINANSIAL FREEDOM
ECCLESIA SION FELLOWSHIP
SELASA 1 AGUSTUS 2023
PS NANY SUSANTY SH




Shalom

Selamat Sore Saudara-saudara hari ini kita akan mempersiapkan diri untuk Preparation for Finansial Freedom

Pada saat saya mendapatkan tema ini saya sangat takut. Saya tidak pernah menyampaikan tema Finansial saya biasa menyampaikan tentang berdoa, karakter, keintiman

Kalau saudara mendengar Tentang FINANCIAL FREEDOM memiliki pengertian yang berbeda-beda, pikiran yang berbeda beda.

Satu Hal Tuhan yang saudara sembah, sebelum Tuhan berbicara tentang Kegelapan Tuhan suruh menyampaikan tentang PELITA pada saat Tuhan menyampaikan tentang kekeringan Tuhan menyampaikan dan memberikan tentang Anggur dan Madu



Finansial Freedom merujuk pada kondisi keuangan di mana seseorang sudah memiliki tabungan investasi dan uang cash untuk mencukupi hidup dan gaya hidup

Apakah hidupku sudah mengalami Finansial Freedom ? Apakah aku sudah memiliki tabungan ? Apakah saya sudah memiliki investasi yang menghasilkan?

Apakah sudah mempunyai uang cash ? Yang di maksud memiliki uang cash yang lebih.

Artinya mempunyai uang untuk kebutuhan sehari-hari selama sebulan, uang cash yang bisa mencukupi gaya hidup.

Suatu saat ketika saya ada diluar kota dari Pihak Taman memberikan informasi mami di Taman terjadi mujizat lagi, anggur di mahligai keluar madu, sekarang madu itu ada emas, saya tanya Tuhan belum dijawab oleh Tuhan

Jika saya belum dapat jawaban yang klik, saya tidak berani menyampaikan jika belum dapat jawaban yang Pas dari Tuhan.

Tanggal 22 Juli saya jam satu malam bangun dan pergi ke Toilet lalu saya balik ke Kamar dan tidak bisa tidur lagi 
Lalu saya tanya Tuhan apa sih dan TUHAN berbicara kepada saya Tema Finansial Freedom

Lalu saya permisi untuk mencari di google lalu saya jawab Tuhan saya takut sekali lalu Tuhan mengatakan bahwa katanya kamu tanya kenapa Madu Emas keluar di Mahligai.

Tujuan Tuhan membuat Acara Finansial Freedom karena selama ini kamu sudah mengalami dan praktek.

Semua Anugerah Tuhan saya jujur katakan punya tabungan punya investasi dan punya UANG Cash untuk gaya hidup dan kehidupan sehari-hari

Saya sangat merindukan kebebasan yang Tuhan berikan kepada saya saudara juga alami

LANGKAH-LANGKAH PERSIAPAN

PERTAMA : HARUS ADA DASAR FIRMAN TUHAN

Kita tahu pada waktu Awal Dunia Dijadikan 

AWAL PENGGALANGAN BUMI ATAU DUNIA 

Kejadian 1:1-2 (TB)  Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. 
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Saat ini hidup kita masih kosong gelap gulita kerja apa saja mentok

KALAU SAUDARA PERCAYA ADA FIRMAN TUHAN PASTI JADI

Hari ini saya mendengar Firman Tuhan

Terang berbicara tentang Finansial Freedom - untuk setiap anak-anak Tuhan yang merindukan pertolongan Tuhan

Apa Yang Harus Kita Lakukan KRITERIA NYA APA ?

Masuk Dalam Janji Tuhan 

Yesaya 60:21 (TB)  Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku. 

Yesaya 60:21 MSG

Semua orang Anda akan hidup benar dan baik, dalam kepemilikan permanen atas tanah. Itu adalah tunas hijau yang saya tanam, tanam dengan tangan saya sendiri untuk menunjukkan kemuliaan saya.

MENJADI ORANG-ORANG BENAR

Roma 5:1 (TB)  Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus.

DIBENARKAN UNTUK DISELAMATKAN SELAMA-LAMANYA

MEMILIKI NEGERI SELAMA LAMANYA
SEBAGAI CANGKOKAN
DITANAM OLEH TUHAN SENDIRI
UNTUK MEMPERLIHATKAN KEAGUNGAN TUHAN

MSG
Semua Orang Anda akan hidup benar dan baik dalam kepemilikan....

Percaya Yang Belum Punya Rumah Pada Waktu Tuhan memiliki Rumah Sendiri 

DECLARE
INILAH JANJI TUHAN


Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

MSG
Tetap Aku Datang Agar Mereka Bisa memiliki hidup yang nyata dan kekal hidup yang lebih dan lebih baik,...

Suatu saat saya pindah ke Cirebon tinggal di rumah luas 160 meter persegi di jalan Bima, saya merasa Sudah cukup nyaman, Tuhan suruh bikin Persekutuan di situ lalu tidak cukup, lalu saya doa minta rumah untuk persekutuan lalu Tuhan memberikan Rumah di Jalan Kesambi, lalu ada masalah lagi karena tempat persekutuan terlalu penuh. Lalu Tuhan memberikan Gedung Persekutuan di Sudarsono

Kenapa Banyak Orang tidak mengalami Finansial Freedom karena Cinta Uang.

Yang Tidak Boleh Cinta akan Uang

Apa itu Cinta Akan Uang ? menyukai uang lebih dari segalanya

Belajar Untuk Tidak Hitung-hitungan
Memiliki Kejujuran Integritas Ketulusan hati 

Lukas 9:16-17 (TB)  Dan setelah Ia mengambil lima roti dan dua ikan itu, Ia menengadah ke langit, mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya supaya dibagi-bagikannya kepada orang banyak. 
Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian dikumpulkan potongan-potongan roti yang sisa sebanyak dua belas bakul. 

Orang bekerja harus cerdik jangan tamak

JANGAN TERIKAT DENGAN UANG

Matius 6:21 (TB)  Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Lepaskan Semua Keterikatan kita sebelum kita menerima Finansial Freedom

JANGAN TERIKAT

Orang Kaya Yang Bodoh

Lukas 12:13 (TB)  Seorang dari orang banyak itu berkata kepada Yesus: "Guru, katakanlah kepada saudaraku supaya ia berbagi warisan dengan aku."

Lukas 12:15 (TB)  Kata-Nya lagi kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung dari pada kekayaannya itu."

Kita tidak bisa bergantung pada kekayaan

Jangan Terikat Dengan Segala sesuatu 

Lukas 12:17-18 (TB)  Ia bertanya dalam hatinya: Apakah yang harus aku perbuat, sebab aku tidak mempunyai tempat di mana aku dapat menyimpan hasil tanahku.
Lalu katanya: Inilah yang akan aku perbuat; aku akan merombak lumbung-lumbungku dan aku akan mendirikan yang lebih besar dan aku akan menyimpan di dalamnya segala gandum dan barang-barangku.

Yang Tidak Boleh : 
Lukas 12:19-21 (TB)  Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!
Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?
Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."

Bagaimana Cara Kaya Di hadapan Tuhan ? JADI BERKAT DIMANA PUN KITA BERADA

NABAL

1 Samuel 25:3 (TB)  Nama orang itu Nabal dan nama isterinya Abigail. Perempuan itu bijak dan cantik, tetapi laki-laki itu kasar dan jahat kelakuannya. Ia seorang keturunan Kaleb.

Kita Belajar Jangan Terlalu Pelit

Awal Hidup di Kota ini saya hidup biasa biasa saja, sampai saat saya jadi Notaris Tuhan selalu buka jalan lalu sampai suatu saat ada seorang yang datang ke Kantor saya dengan membawa Setumpuk Surat Tanah untuk diperpanjang

Saya mendapatkan uang banyak, orang itu mendapatkan sertifikat banyak dari orang terkaya di Cirebon

Saking pelit nya orang kaya ini membeli kue marie remukan.

HAL-HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN UNTUK 

LEPASKAN DIRI DARI KETAMAKAN KEDAGINGAN CINTA UANG
MEMERANGI KEDAGINGAN KETERIKATAN TIAP HARI
DOA PUASA SETIAP HARI MULAI TUJUH AGUSTUS SAMPAI 17 SEPTEMBER 

CARA PUASA
USIA 16-60 PUASA SETENGAH HARI BOLEH MINUM AIR PUTIH MULAI DARI JAM 9 MALAM SAMPAI JAM 1 SIANG

20-60 TAHUN PUASA DARI JAM 9 PAGI SAMPAI JAM 6 SORE HANYA MINUM AIR PUTIH

DIATAS 60 TAHUN TIDAK HARUS PUASA

POKOK DOA







SETIAP HARI SELIDIKI APA YANG MENJADI IKATAN MINTA AMPUN MINTA DI DIDIK OLEH TUHAN
DOA PEPERANGAN : PERANGI ROH KEMISKINAN KUTUK TURUNAN

DOA PERANGI ROH KEGAGALAN
Buat Deklarasi Sendiri

PERANGI ROH yang Selalu Berdagang Dengan Tuhan

Bu Iin bilang Jadikan Satu Rosh Hashanah di Sion Jadi Ibadah Bahtera 19 September 2023

Pokok Doa Boleh Ditambah

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer