PESAN NUBUAT 2024

PESAN NUBUAT 2024

Peringatan Nubuat 2 Samuel 24 untuk Tahun 2024 dan Sesudahnya

22 Agustus 2023

Veronika West



Peringatan Nubuat 2 Samuel 24 untuk Tahun 2024 dan Sesudahnya. Wabah, Kelaparan, Pengejaran Musuh? Altar-Altar Dibangun, Bangsa-Bangsa di Tempat Pengirikan dan Angin Menampi Keterpisahan dan Pembedaan Ilahi..


Teman-teman, baru-baru ini saya - dalam beberapa bulan terakhir - diberi akses ke beberapa Alam Roh yang lebih dalam, dan ada banyak hal yang ingin saya bagikan tentang apa yang saya lihat dan dengar untuk hari-hari mendatang.


Namun aku sadar akan adanya Malaikat TUHAN yang telah ditugaskan dalam hidupku untuk menjagaku agar tidak mengatakan apa pun yang akan menyebabkan aku melangkah melampaui ukuran Anugerah yang diberikan dalam hidupku di musim ini.


Namun saya ingin menyampaikan yang berikut ini kepada Anda untuk pertimbangan Doa yang serius. Apa yang saya bagikan sebenarnya hanyalah sebagian kecil dari apa yang saya berikan saat ini — namun saya ingin Anda mempertimbangkannya!


Jadi hari ini, saat berada di Pondok Doa kecilku, TUHAN kembali berbicara kepadaku tentang hari-hari yang akan datang, dan seperti yang mungkin sudah diketahui oleh sebagian dari kalian, aku sudah mulai membagikan beberapa hal mengenai tahun 2024 — dan seterusnya!


Namun ketika sedang Berdoa, aku diangkat dan memasuki Alam Roh — dan untuk ketiga kalinya dalam dua bulan terakhir — aku mendengar kata-kata ini…”2 Samuel 24 … pada tahun 2024”… dan aku segera mulai menerima sebuah Peringatan dari TUHAN mengenai hari-hari yang akan datang!


Saya mendengar Roh berkata, “Di hari-hari mendatang, jangan menganggap kekuatanmu berdasarkan jumlah prajuritmu – atau berdasarkan wewenang dari orang yang menduduki jabatan tertinggi di pemerintahan dunia – dan jangan mengandalkan kekuatan dari kereta atau kudamu, sebab peperangan ada di pihak TUHAN!”


Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya segera mulai berdoa, dan sekali lagi Roh Wahyu membawa saya ke 2 Samuel 24… dan ditonjolkan kepada saya tiga (3) pilihan yang diberikan kepada Daud karena melanggar Hubungan Israel dengan Yahweh:


Tujuh Tahun Kelaparan? 

Kabur dari musuhnya selama tiga bulan? Tiga hari wabah?


Sekarang ketika aku sedang membaca, tiba-tiba (ayat 15) ditonjolkan kepadaku,


”Maka TUHAN mendatangkan penyakit sampar ke atas Israel dari pagi hari sampai waktu yang ditentukan,” 2 Samuel 24:15


Saat saya membaca Kata-kata itu, saya mendengar Kata-kata ini, “Sampai waktu yang ditentukan!” 


Kemudian saya mendengar, ”Setan telah melakukan sensus! Tentu saja Setan mempunyai waktu yang telah ditentukan, dan dia berusaha mengubah waktu dan musim sekali lagi. 


Aku berkata, tempatkan para Penjaga di tembok, dan penjaga di Pintu Gerbang, karena Setan mencari hak yang sah melalui penugasan yang sama yang menyebabkan Daud melanggar Hubungan-Ku dengan Bangsa Israel!” 


Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya segera mulai berseru kepada Bapa untuk meminta Pemahaman dan Wahyu yang lebih besar mengenai apa yang saya dengar, dan saya dibawa ke ayat 18:


Altar di Lantai Pengirikan “Hari itu juga Gad datang kepada Daud dan berkata kepadanya: “Naiklah, dirikanlah mezbah bagi TUHAN di tempat pengirikan Arauna, orang Yebus itu.” 2 Samuel 24:18 


Daud mendirikan Altar di Tempat Pengirikan. Ini adalah strategi peperangan yang pertama; Altar: tempat Pertobatan; Lantai Pengirikan: tempat Pemisahan, Penyaringan dan Pembedaan Ilahi. 


Saya mendengar Roh berkata, “Inilah hari-hari yang AKU serukan untuk pembangunan kembali Altar Kebangkitan.


Karena Bangsa-bangsa kini berada di Lantai Pengirikan — karena Angin menampi dari Tujuh RohKu datang untuk Menyaring, Memisahkan, dan membuat Pembedaan Ilahi!” 


David mendirikan Altar di Lantai Pengirikan. Kekuatan Pertobatan membawa beban untuk menggeser timbangan dan mematahkan kekuatan kutukan! (Penugasan Wabah) 


Lihat ayat 21: 


Lalu Araunah berkata, “Mengapa Tuanku Raja datang menemui hambanya?” Kata Daud: “Untuk membeli tempat pengirikan itu darimu, untuk mendirikan mezbah bagi TUHAN, supaya penyakit itu hilang dari bangsa ini.”” 2 Samuel 24:21


Dan dikatakan, untuk membeli Tempat Pengirikan darimu,.. untuk membangun Altar bagi TUHAN,.. agar wabah penyakit dapat dihilangkan dari masyarakat. 


Lihat ayat 24…. 


“Kemudian raja berkata kepada Araunah, “Tidak, tetapi saya pasti akan membelinya darimu dengan harga tertentu; aku juga tidak akan mempersembahkan kurban bakaran kepada TUHAN, Allahku, tanpa mengeluarkan biaya apa pun.” Maka Daud membeli tempat pengirikan dan lembu-lembu itu seharga lima puluh syikal perak.” 2 Samuel 24:24


Kemudian Raja berkata kepada Araunah: “Tidak, tetapi aku pasti akan membelinya darimu dengan harga tertentu, dan aku tidak akan mempersembahkan kurban bakaran kepada TUHAN, Allahku, dengan imbalan apa pun!” 


Sekali lagi, inilah Strategi untuk Masa Depan!


“Hari-hari ke depan akan membutuhkan segalanya darimu. 


Itu akan membuat Anda kehilangan segalanya. 


Tuhan akan menuntut Pengorbanan Hidup di atas Altar sebagaimana Angin Penampi dari Tujuh Roh-Nya bertiup ke Lantai Pengirikan!” 


Lihat ayat 25…


”Dan Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN, dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa-doa untuk negeri itu, dan penyakit sampar pun lenyap dari Israel.” 2 Samuel 24:25


Dan Daud “mendirikan mezbah di sana” bagi TUHAN dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan… maka TUHAN mengindahkan Doa bagi negeri itu dan wabah penyakit pun hilang!



Teman-teman, Tuhan serahkan kepada Anda, saya melihat tugas Setan sekarang sedang dirumuskan untuk hari-hari mendatang, ketika dia akan berusaha dengan cara yang lebih besar lagi – melalui rasa takut, ketidakpercayaan dan bahkan perpecahan – untuk menyebabkan manusia melanggar hubungan dengan Tuhan dan Janji-Nya, agar Iblis diberi Hak dan Ijin Sah untuk menjamah kehidupan orang banyak.


Dosa adalah pintu masuknya, dan Tuhan terikat oleh Hukum-Nya sendiri, dan Tuhan harus menghukum dosa, dan ketika dosa melanggar Hubungan kita dengan Tuhan — ada konsekuensinya!! 


(Lebih banyak lagi yang akan datang mengenai penugasan strategis musuh ini untuk hari-hari mendatang!) 


Jadi, marilah kita mengindahkan Peringatan Tuhan, dan marilah kita menjaga hati kita dengan kewaspadaan dan kewaspadaan yang besar, karena godaan musuh akan semakin intensif, ketika ia meningkatkan agenda jahatnya pada hari-hari ini sehingga menyebabkan banyak orang terjerumus ke dalamnya. jebakan yang sama seperti yang diberikan kepada David.


“Pada hari-hari mendatang, jangan mempertimbangkan kekuatanmu pada jumlah prajuritmu – atau pada otoritas orang yang menduduki jabatan tertinggi di pemerintahan dunia. 


Dan jangan mengandalkan kekuatan kereta atau kudamu, karena peperangan ada di tangan TUHAN!” 


Mohon Doa 2 Samuel 24 dibawah ini. Ini adalah pasal Alkitab yang sangat strategis untuk hari-hari mendatang!


Silakan lihat juga Paralel Nubuat mengenai Pengurapan Stalin di 2 Samuel 23, dalam Firman, “Galilah Lebih Dalam!” 


2 Samuel 24 Sensus Daud atas Israel dan Yehuda “Sekali lagi bangkitlah murka TUHAN terhadap Israel, dan Dia menggerakkan Daud melawan mereka dengan berkata, “Pergilah, hitunglah Israel dan Yehuda.” Maka berkatalah raja kepada Yoab, panglima tentara yang menyertainya, “Sekarang pergilah ke seluruh suku Israel, dari Dan sampai Bersyeba, dan hitunglah jumlah penduduknya, agar aku dapat mengetahui jumlah penduduknya.” Lalu berkatalah Yoab kepada raja, “Semoga TUHAN, Allahmu, menambah jumlah rakyat seratus kali lebih banyak dari jumlah yang ada, dan semoga mata tuanku raja melihatnya. Tetapi mengapa Tuanku Raja menginginkan hal ini?” Namun perkataan raja menang terhadap Yoab dan para panglima tentara. Oleh karena itu Yoab dan para panglima tentara keluar dari hadapan raja untuk menghitung orang Israel.


Mereka menyeberangi Sungai Yordan, lalu berkemah di Aroer, di sebelah kanan kota yang terletak di tengah-tengah jurang Gad, dan menuju Yaezer. Kemudian mereka sampai ke Gilead dan ke negeri Tahtim Hodshi; mereka sampai ke Dan Jaan dan berkeliling ke Sidon; dan mereka sampai ke benteng Tirus dan ke semua kota orang Hewi dan orang Kanaan. Kemudian mereka pergi ke Yehuda Selatan sampai ke Bersyeba. Maka setelah mereka melintasi seluruh negeri, sampailah mereka di Yerusalem dalam waktu sembilan bulan dua puluh hari. Lalu Yoab memberikan jumlah jumlah rakyat itu kepada raja. Dan di Israel ada delapan ratus ribu pria gagah berani yang bersenjatakan pedang, dan orang Yehuda ada lima ratus ribu pria.”


Penghakiman atas Dosa Daud 

“Dan hati Daud mengutuk dia setelah dia menghitung bangsa itu. Maka berkatalah Daud kepada TUHAN, “Aku telah berdosa besar atas perbuatanku; tapi sekarang, aku berdoa, ya Tuhan, hapuskan kesalahan hamba-Mu, karena aku telah melakukan kebodohan yang sangat besar.” Ketika Daud bangun di pagi hari, datanglah firman TUHAN kepada nabi Gad, peramal Daud, yang berkata, “Pergilah dan beritahukan kepada Daud, ‘Beginilah firman TUHAN: “Aku menawarkan kepadamu tiga hal; pilihlah sendiri salah satunya, agar aku dapat melakukannya kepadamu.” ’” Maka Gad datang kepada Daud dan menceritakan kepadanya; Lalu dia berkata kepadanya, “Akankah kamu mengalami tujuh tahun kelaparan di negerimu? Atau akankah kamu melarikan diri tiga bulan dari musuhmu, sementara mereka mengejarmu? Atau akankah terjadi wabah penyakit selama tiga hari di negerimu? Sekarang pertimbangkan dan lihatlah jawaban apa yang harus kubawa kembali kepada Dia yang mengutus aku.” Dan Daud berkata kepada Gad, “Aku sangat kesusahan. Biarlah kami jatuh ke dalam tangan TUHAN, karena kemurahan-Nya besar; tapi jangan biarkan aku jatuh ke tangan manusia.” Maka TUHAN mengirimkan wabah penyakit ke atas Israel dari pagi hari sampai waktu yang ditentukan. Dari Dan sampai Bersyeba, tujuh puluh ribu orang tewas. Dan ketika [d]malaikat itu mengulurkan tangan-Nya ke atas Yerusalem untuk menghancurkannya, TUHAN mengalah dari kehancuran itu, dan berkata kepada malaikat yang membinasakan bangsa itu, “Sudah cukup; sekarang tahan tanganmu.” Dan malaikat TUHAN ada di dekat tempat pengirikan Arauna, orang Yebus itu. Kemudian Daud berbicara kepada TUHAN ketika dia melihat malaikat yang memukul bangsa itu, dan berkata, “Sesungguhnya aku telah berdosa, dan aku telah melakukan kejahatan; tapi domba-domba ini, apa yang telah mereka lakukan? Biarlah tanganMu, aku berdoa, melawan aku dan melawan rumah ayahku.”


Altar di Lantai Pengirikan “Hari itu juga Gad datang kepada Daud dan berkata kepadanya: “Naiklah, dirikanlah mezbah bagi TUHAN di tempat pengirikan Arauna, orang Yebus itu.” Maka Daud, sesuai dengan perkataan Gad, berangkat sesuai perintah TUHAN. 20 Sekarang Arauna melihat dan melihat raja dan hamba-hambanya datang ke arahnya. Maka Araunah keluar dan bersujud di hadapan raja dengan wajah menghadap ke tanah. Lalu Araunah berkata, “Mengapa Tuanku Raja datang menemui hambanya?” Jawab Daud: “Untuk membeli tempat pengirikan itu darimu, untuk mendirikan mezbah bagi TUHAN, supaya penyakit sampar itu hilang dari bangsa ini.” Lalu Araunah berkata kepada Daud, “Biarlah Tuanku Raja mengambil dan mempersembahkan apa pun yang dianggap baik olehnya. Lihatlah, di sini ada lembu-lembu untuk kurban bakaran, dan alat-alat pengirik, serta kuk lembu-lembu itu untuk kayu. Semua ini, ya baginda, telah diberikan Araunah kepada raja.” Lalu Araunah berkata kepada raja, “Semoga TUHAN, Allahmu, menerima engkau.” Lalu raja berkata kepada Araunah, “Tidak, tapi aku pasti akan membelinya darimu dengan harga tertentu; aku juga tidak akan mempersembahkan kurban bakaran kepada TUHAN, Allahku, tanpa mengeluarkan biaya apa pun.” Maka Daud membeli tempat pengirikan dan lembu-lembu itu seharga lima puluh syikal perak. Dan Daud mendirikan di sana sebuah mezbah bagi TUHAN, dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa-doa untuk negeri itu, dan penyakit sampar pun lenyap dari Israel.” 2 Samuel 24:1-25 TB


Veronika West


Sumber : https://www.hiskingdomprophecy.com/the-prophetic-warning-of-2-samuel-24/


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer