PESAN TUHAN BULAN ELUL 5783

PESAN TUHAN BULAN ELUL 5783




Mazmur 25:4-5 (TB)  Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, tunjukkanlah itu kepadaku. 
Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari. 

Mazmur 27:4-5 (TB)  Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. 
Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu. 

The Month of “Elul” on Hebrew Count starts Aug 18th in a Jerusalem the evening of the 17th Being  our 16th  this side of the world  
40 Days of Repentance

Bulan "Elul" pada Hitungan Ibrani dimulai 18 Agustus di Yerusalem malam tanggal 17 Menjadi tanggal 16 kami di sisi dunia ini 40 Hari Pertobatan

Elul means “ I Am My Beloveds & My beloved IS mine” & “ The king Is In the Field 

Elul berarti “Aku Kekasihku & Kekasihku Milikku” & “Raja Ada Di Padang

Son 6:3 I am my beloved's, and my beloved is mine: he feedeth among the lilies.

Son 6:3 Aku milik kekasihku, dan kekasihku milikku; ia menggembalakan di antara bunga bakung. (Lily Of The Valley)

Luke 11:29-30 according to Luke 11:29, He will be here 40 Days as the Sign of Jonah. 

Lukas 11:29-30 menurut Lukas 11:29, Dia akan berada di sini 40 Hari sebagai Tanda Yunus.

So the name “Elul” in it Self is Very significant to End Time Prophecy wether The Jews understand yet or Not. 
Song of Solomon is the Bride & King. Although we as Christ followers do not observe the Jews feast, however There is a clue in Scripture of Jesus timing of when he will Return for the Bride. He will turn “ Their” feast into mourning. We need to understand the LORDS feast we are to keep forever AND the Jews feast ( Not Commanded for us)  which Jerusalem is keeping in order to understand possibly why The LORD might use one feast over another which one could be turned from Joy to mourning. 

Jadi nama “Elul” di dalamnya sendiri sangat berarti untuk Nubuatan Akhir Zaman apakah orang Yahudi sudah paham atau belum. Kidung Agung adalah Mempelai Wanita & Raja. Meskipun kita sebagai pengikut Kristus tidak mengamati hari raya orang Yahudi, namun Ada petunjuk dalam Kitab Suci tentang waktu Yesus kapan dia akan kembali untuk mempelai wanita. Dia akan mengubah pesta "Mereka" menjadi berkabung. Kita perlu memahami hari raya TUHAN yang harus kita pertahankan selamanya DAN hari raya orang Yahudi (Tidak Diperintahkan untuk kita) yang dipertahankan Yerusalem untuk memahami kemungkinan mengapa TUHAN menggunakan satu hari raya di atas yang lain yang dapat diubah dari Sukacita menjadi duka.

Mal 2:3  Behold, I will corrupt your seed, and spread dung upon your faces, even the dung of your solemn feasts; and ONE shall take you away with it.

Mal 2:3 Lihatlah, Aku akan merusak benihmu, dan menaburkan tahi ke mukamu, bahkan tahi pesta-pestamu yang meriah; dan SATU akan membawamu pergi bersamanya.

.Maleakhi 2:3 (TB)  Sesungguhnya, Aku akan mematahkan lenganmu dan akan melemparkan kotoran ke mukamu, yakni kotoran korban dari hari-hari rayamu, dan orang akan menyeret kamu ke kotoran itu.

Amo 8:10  And I will turn your feasts into mourning, and all your songs into lamentation; and I will bring up sackcloth upon all loins, and baldness upon every head; and I will make it as the mourning of an only son, and the end thereof as a bitter day.

Amo 8:10 Dan Aku akan mengubah pestamu menjadi ratapan, dan semua nyanyianmu menjadi ratapan; dan aku akan mengenakan kain kabung pada semua pinggang, dan kebotakan pada setiap kepala; dan aku akan menjadikannya sebagai ratapan putra tunggal, dan akhir darinya sebagai hari yang pahit.

Also The Jews read PSALM 27 during this entire month! 

Juga Orang-orang Yahudi membaca Mazmur 27 selama sebulan penuh ini!

Luke is speaking to a time of 40 days. This is the only time the Jews will have a 40 day blowing of Trumpets each day to warn them to repent. 

Lukas berbicara tentang waktu 40 hari. Ini adalah satu-satunya saat orang Yahudi akan meniup Terompet selama 40 hari setiap hari untuk memperingatkan mereka agar bertobat.

The Tribe of GAD Jacob & Leah’s son is the “ OVERCOMER” tribe also known as Warriors! 
Jacob had 2 wives Leah & Rachel 
Leah is the 1st bride! Her offspring (Gad) Comes 1st! 🙌🏻 Gad tribe ( one of 12) is in Elul! 

Suku GAD Putra Jacob & Leah adalah suku “PENANG” yang juga dikenal sebagai Prajurit! Yakub memiliki 2 istri Leah & Rachel Leah adalah pengantin pertama! Keturunannya (Gad) Datang 1! 🙌🏻 Suku Gad (salah satu dari 12 Suku) ada di Elul!

Gen 49:19  Gad, a troop shall overcome him: but he shall overcome at the last. 

Gen 49:19 Gad, pasukan akan mengalahkannya, tetapi dia akan mengalahkannya pada akhirnya.


Will this be the year Our King is In the field 40 Days w/His Glorified Bride !
🙏🏻🎺✨👆🏻

Apakah ini akan menjadi tahun Raja Kita Di lapangan 40 Hari bersama Mempelai Wanita-Nya yang Dimuliakan ! 🙏🏻🎺✨👆🏻

Maranatha King Jesus!

Datanglah Tuhan Yesus Raja !

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 
Dari Facebook Elisa Edwin 

Komentar

Postingan Populer