BERDIRI DI HADAPAN RAJA

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 25 SEPTEMBER 2023

BERDIRI DI HADAPAN RAJA 

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS



Waktu itu Tuhan bilang Waktumu tinggal Lima saya tidak tahu itu lima apa, ternyata dalam waktu lima bulan ada banyak sekali serangan saat ini saya mendengar Tuhan berbicara Waktumu tinggal lima tahun lagi untuk menahan


Pada waktu Purim saya melihat orang-orang sedang mengetik Tuhan berkata teriak Batalkan Lalu Saya teriak Batalkan lalu saya melihat kabel-kabel di komputer mereka terlepas


BERDIRI DI HADAPAN RAJA


Daniel 7:10 (TB)  suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab. 


Hari ini saudara harus mewakili setiap propinsi dan benua Berdiri di hadapan Sidang Ilahi


Tidak semua orang mengerti Sidang Ilahi setiap pemimpin mewakili ribuan Pasukan dalam Sidang Ilahi


KEKUASAAN BINATANG DICABUT


Daniel 7:12 (TB)  Juga kekuasaan binatang-binatang yang lain dicabut, dan jangka hidup mereka ditentukan sampai pada waktu dan saatnya.


Saudara ini wakil, semua rencana mereka semua senjata mereka dicabut


SEMUA MENGABDI KEPADA YESHUA HAMASIACH


Daniel 7:14 (TB)  Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan yang tidak akan musnah.  


MEMEGANG PEMERINTAHAN KEKAL


Daniel 7:18 (TB)  sesudah itu orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi akan menerima pemerintahan, dan mereka akan memegang pemerintahan itu sampai selama-lamanya, bahkan kekal selama-lamanya. 


KEADILAN DIBERIKAN


Daniel 7:22 (TB)  sampai Yang Lanjut Usianya itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang-orang kudus itu memegang pemerintahan. 


KEKUASAAN BINATANG DIMUSNAHKAN 


Daniel 7:26 (TB)  Lalu Majelis Pengadilan akan duduk, dan kekuasaan akan dicabut dari padanya untuk dimusnahkan dan dihancurkan sampai lenyap.


PATUH PADA ORANG PILIHAN TUHAN


Daniel 7:27 (TB)  Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi: pemerintahan mereka adalah pemerintahan yang kekal, dan segala kekuasaan akan mengabdi dan patuh kepada mereka.  


Tindakan PROFETIK adalah Cara Termurah untuk membayar.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer