SORGA BERGERAK BERSAMA KITA

SORGA BERGERAK BERSAMA KITA

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 25 SEPTEMBER 2023

EV OBAJA REINHART




Senin, 25 September 2023

EV. OBAJA REINHEART

SORGA BERGERAK BERSAMA KITA
Yohanes 8 : 23
"Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini."

Arti yunani kata "bawah" di ayat ini adalah Rendah secara kualitas. Dan Tuhan ingin berkata bahwa "kita bukan di level yang sama"

Banyak dari kita memulai dari bawah (karakter yang buruk, keluarga yang miskin, dll).
Tetapi mari belajar supaya derajat kita diangkat oleh Tuhan.

Saat kita mendapatkan sebuah tanggung jawab, dengan kondisi kita yang dibawah tetapi saat kita sepakat, percaya, dan mengerjakan, sorga akan bergerak dan kita akan dimampukan untuk melakukan semuanya.

Jangan pernah menolak setiap tawaran yang Tuhan berikan, karena apapun yang ditawarkan Tuhan pada hidup kita, kita akan dimampukan oleh Tuhan dan Tuhan sudah menghitung semuanya.

Mungkin hari ini ada janji Tuhan yang sepertinya tidak cocok dengan fakta kita hari ini, yang mungkin terlalu tinggi dan mustahil untuk dilakukan.Tetapi saat Tuhan memberikan tugas itu atas kita, Tuhan sudah memperhitungkan semuanya.

Apapun yang terjadi dalam hidup kita, tetapi firmanNya tidak akan kembali sia2. Mungkin kita sedang hadapi trauma kita dan musuh yang sama, Dia Tuhan yang luar biasa dan kitalah yang akan mencetak goal.

YESAYA 55 : 11
"demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya."

Saat firmanNya dilepaskan, itu seperti pribadi karena firmanNya adalah Allah sendiri. Jadi kita tidak perlu takut karena bagian kita hanyalah mengerjakan, berdoa, menguatkan diri kita supaya kita bisa melihat rekayasa Tuhan dan Tuhan akan melepaskan destiny2 yang baru dalam hidup kita.

* Mari bangkit karena Tuhanlah yang ada di tengah2 kita dan Ada generasi yang harus kita selamatkan.

Komentar

Postingan Populer