CORE IDENTITY

CORE IDENTITY

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 18 SEPTEMBER 2023

EV RUTH SETIAWAN



Shalom Bapak/Ibu
Berikut rangkuman khotbah ibadah siaran tunda Mahanaim
Senin, 18 September 2023

EV. RUTH SETIAWAN
CORE INDENTITY

》Yesaya 43:26

"Ingatkanlah Aku, marilah kita beperkara, kemukakanlah segala sesuatu, supaya engkau nyata benar!"

Berperkaralah di hadapanKu, supaya engkau nyata benar. Akan ada shifting yang cukup mengerikan memasuki perpindahan tahun ini. Kalau roh kita tidak upgrade, kita akan melewati berkat2 yang disediakan.

* Mengapa?
Upgrade membutuhkan banyak hal. Tidak bisa dengan hanya teriak2 dan iman yang sangat cetek.

Memang ada perjanjian dan Tuhan kita berdaulat. Tetapi tanpa cawan, ada hukum2 yang sudah ditetapkan yang tidak gampang untuk diangkat.
Iblis akan selalu berusaha menghilangkan identitas manusia. Itulah mengapa orang2 pilihan (orang yahudi) di jaman hitler degantikan dengan angka.

Iblis mau meniadakan God’s image bearer. Meniadakan keilahian, ke-Allah-an di dalam kita dengan menghapus identitas kita.

CORE ID
Saat kita sadar core identitas kita, Kalau kita bergerak sangat cepat, kita akan mengalami hukum dan waktu yang berbeda.

kalau kita mengandung visi Tuhan, tiada yang mustahil. Jika kita dipaksa dengan sangat cepat, walaupun kita tidak terlalu suka, kita akan mengalami hukum dan waktu yang berbeda dgn orang lain.

Objek dengan masa tidak dapat bergerak pada kecepatan Cahaya.

Sama seperti kita sebagai manusia. Kalau kita penuh dengan diri kita sendiri, kita tidak akan bisa bergerak dengan cepat.
Tetapi objek tanpa masa selalu bergerak pada kecepatan Cahaya.

Ketika kita membuat diri kita massless (mengosongkan diri), kita akan dapat teleport. Disitulah kita bisa membuat Heavenly realm menjadi Heavenly reality.

ROH THAUMIEL, THE TWIN GOD
Roh inilah yang berbisik ke lucifer dan yang membuat lucifer berkata, “Aku hendak menyamai yang Maha Tinggi.”

CONTENDING FORCE — kekuatan yang secara alami akan selalu menentang apapun yang dari Allah. Akan bekerja di alam bawah sadarmu dan akan membuatmu menentang apanpun yang berasal dari Allah karena kerinduan dan kebenciannya yang bergabung begitu rupa terhadap Allah. Membuat kita sulit mempunyai pengertian dan pengenalan.

》2 Korintus 10:8
"Bahkan, jikalau aku agak berlebih-lebihan bermegah atas kuasa, yang dikaruniakan Tuhan kepada kami untuk membangun dan bukan untuk meruntuhkan kamu, maka dalam hal itu aku tidak akan mendapat malu."

Jika kita menghidupi core identity kita, kita akan benar2 mengalami kingdom explosion.

Amsal 19:21
"A person may have many ideas concerning God’s plan for his life, but only the designs of God’s purpose will succeed in the end."

TL: "Seseorang bisa mempunyai ide tentang rencana Tuhan di hidupnya. Tetapi hanya rencana Tuhan yang akan berhasil."

Orang bisa punya ide bagaimana cara mereka akan hidup. Tetapi Ketika rencana Tuhan berhasil dalam hidupmu, disitulah engkau akan mengalami kesuksesan.

Amsal 8:14 TPT,
“You will find true success when you find me, for I have insight into wise plans that are designed just for you. I hold in my hands living-understanding, courage, and strength.”

TL: “Engkau akan menemukan kesuksesan abadi Ketika engkau menemukan-Ku, karena Aku akan memberikan pengertian kepada rencana-rencana yang Aku design hanya untukmu.”

Kita adalah masterpiecenya Tuhan.

Efesus 4:4
"Being one body, one spirit, and as you were all called into the same glorious hope of divine destiny."

TL: "Menjadi satu tubuh, satu roh, dan kita akan dipanggil ke dalam pengharapan mulia yaitu divine destiny/destiny Ilahi."

Kita akan mencapai puncak Ketika kita menemukan core identity kita. Dan ketika kita menemukan core identity kita, kita akan mengalami ledakan.

Komentar

Postingan Populer