GERBANG TERTUTUP

GERBANG TERTUTUP
EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS

Sumber YouTube : https://youtu.be/FA6X9ESiuXs?si=9PM9IIkftPvM2Oti



Shalom

Hari ini saya mau bicara tentang gerbang yang dikepung saudara dalam hidup banyak orang mereka tidak sadar bahwa hidupnya dikepung oleh musuh gerbangnya ditutup dengan segala kemarahan dengan ketakutan gerbangnya ditutup dengan kuasa-kuasa kegelapan sehingga hidupnya menjadi sangat kacau hidupnya menjadi ada kelaparan yang luar biasa

Saudara di dalam II Raja-Raja 7 dikisahkan hari itu saudara satu kota Samaria bahkan satu Negeri saudara ditutup gerbangnya saudara dikuasai oleh musuh dan kemudian mereka menjadi sangat kelaparan saudara sampah yang namanya tahi merpati dianggap sebagai makanan mengerikan sekali karena mereka begitu kelaparan

Saudara ada banyak anak-anak muda yang hari ini kelaparan mereka rasa lapar akan cinta, lapar akan perhatian besar saudara lapar akan pertemanan, lapar saudara yang namanya kesuksesan dan mungkin saudara berkata saya tidak berdaya ya karena gerbangmu tertutup musuh, gerbang saudara ditutup dengan kemarahanmu, ditutup dengan ketakutanmu, ditutup dengan segala keadaan yang hari ini mungkin engkau tidak menyadarinya maka mulailah kita dalam kesempatan ini untuk cek salah satu gerbang yang paling luar biasa adalah GERBANG DOA dan pada waktu orang mulai Berdoa maka sesuatu pasti terjadi

Apakah selama ini jam-jam doamu masih tetap ada

Apakah selama ini jam-jam di mana engkau bersatu masih sangat menyala-nyala ataukah itu sudah tertutup oleh musuh, tertutup oleh kesibukan tertutup oleh kemarahan tertutup oleh yang namanya kecewa dan tidak percaya

2 Raja-raja 7:18 (TB)  Dan terjadi juga seperti yang dikatakan abdi Allah itu kepada raja: "Dua sukat jelai akan berharga sesyikal dan sesukat tepung yang terbaik akan berharga sesyikal, besok kira-kira waktu ini di pintu gerbang Samaria."

Saudara ada satu ayat di dalam alkitab 2 Raja-Raja 7 ayat 18 pada waktu keadaan gerbang sangat mengerikan maka dikatakan Raja meminta nabi Elisa hari itu tiba-tiba raja berkata Oke kami sudah tidak berdaya dan mari kita mulai menghadap nabi

Mari kita mulai Berdoa saudara dan pada waktu mereka mulai Berdoa maka sang nabi berkata besok akan terbukalah gerbang dan Keilahian berkat keajaiban akan mengalir saudara dikatakan dan terjadi juga seperti yang dikatakan Abdi Allah itu di dalam 2 Raja-Raja 7 ayat 18 

2 Raja-raja 7:18 (TB)  Dan terjadi juga seperti yang dikatakan abdi Allah itu kepada raja: "Dua sukat jelai akan berharga sesyikal dan sesukat tepung yang terbaik akan berharga sesyikal, besok kira-kira waktu ini di pintu gerbang Samaria."

Besok kira-kira waktu di pintu gerbang Samaria saudara dan hari itu ceritanya ada pengemis dan mereka berkata Apakah kita akan duduk-duduk dan mati ataukah kita akan mulai berjalan saya tidak tahu di mana saudara berada Tapi hari ini saya berkata Apakah saudara akan duduk-duduk dan mati ataukah saudara kan bertekak untuk membuka pintu yang pertama bukalah pintu gerbang doa saudara seperti para raja dan semua saudara orang-orang di sekelilingnya mulai Berdoa dan menghadap kepada nabi saudara mulailah menghadap kepada Tuhan mulai berkata Tuhan Selidiki Aku mungkin yang menutup gerbangku adalah kemarahanku mungkin yang menutup gerbangku adalah kebencianku mungkin yang menutup gerbangku adalah tidak mengampuni

Saudara mari berdoa dan berdoa dan biarkan hatimu terbuka dikoreksi oleh sang raja

Kemarin saya ada seseorang yang konseling dengan saya saudara dan selama ini berkatnya sangat tertutup dan pada waktu dia datang kami berdoa bersama-sama dan tiba-tiba saya berkata Bu Bagaimana sikap ibu terhadap suami tiba-tiba keluarlah semua saudara keluarlah dendam keluarlah marah keluarlah penghinaan Dia berkata suami saya tidak bisa kerja suami sayanya keluarlah segala macam keluar dan saya berkata mulai dari situ Ibu bertobat pulang minta ampun sama suami

Karena itulah cara membuka gerbang mu yang ditutup itulah cara membuka gerbangmu yang benar-benar dikuasai oleh musuh dan saya berkata mulailah ucapkan semua yang positif

Ucapkan bahwa suamimu adalah suami yang diberkati saudara mulai berkata bahwa saya percaya bersama-sama melakukan banyak perkara saudara singkat cerita ibu ini pulang minta maaf dengan air mata kepada suaminya dia mulai mendeklarasikan yang positif dia mulai berkata-kata saudara bersama-sama pegangan tangan berdoa dan sepakat doa saudara dan seketika itu besok paginya langsung ada order makanan saudara keluarga ini sudah lama sejak covid tidak menerima order makanan

Padahal dia punya banyak sekali alat-alat untuk membuat roti dan sebagainya dan dia juga terima catering tiba-tiba dia dapat order makanan 5000 pack seketika itu tiba-tiba gerbangnya terbuka seketika itu bertobattan membuat berkat itu mengalir hari ini coba cek dan dicek

Apa yang membuat gerbangmu tertutup saudara yang kedua seringkali gerbang kita tertutup karena kuasa-kuasa kegelapan saudara dan banyak orang kita mau melakukan peperangan rohani dan mereka berkata kalau nanti saya mendapat serangan balasan dan saya berkata Bagaimana mendapat serangan balasan

Kalau hari ini engkau sudah dihabiskan gerbang mu dikepung musuh sampai tidak ada berkat Tuhan mengalir tidak ada kuasa Tuhan mengalir tidak ada kesembuhan mengalir tidak ada sukacita mengalir

Kenapa engkau tidak bangkit dan usir musuh karena Alkitab perkata lawan iblis maka dia akan lari dari padaMu saudara Alkitab berkata gunakan selengkap senjata Allah

Alkitab berkata deklarasi maka apa yang kau katakan itu yang akan Tuhan buat saudara

Tadi pagi saya membaca sebuah artikel saudara Bagaimana seorang ilmuwan yang sangat terkenal dasar saudara dia berkata deklarasikan apa yang kau rindukan setiap pagi minimal tiga kali dia berkata pada waktu kau makan siang dia berkata deklarasikan Sebutkan saja dan bayangkan semua yang kau impikan 6 kali dan dia berkata sebelum tidur fokuslah kepada Tuhan dan bahwa semua yang kau rindukan ulangi dengan lembut dan berkata misalnya Tuhan terima kasih karena saya percaya engkau menyediakan jodoh buat saya kemudian kalimat kedua Tuhan terima kasih karena jodoh ini adalah jodoh yang terbaik saudara mungkin yang ketiga berkata Tuhan terima kasih biarlah engkau menyiapkan aku dan keluargaku supaya kami semua siap pada waktu menerima jodoh ini dia berkata ungkapkan itu dalam 9 kalimat maka Lihatlah dia bilang apapun yang kau rindukan yang kau inginkan itu akan menjadi kenyataan saudara hal yang simpel bayangkan dialah orang yang menciptakan listrik dia yang membuat begitu banyak penemuan dan dia berkata semua penemuan diilhami dari Tuhan semua yang saya ciptakan pada saat Saya bahkan tidak ada uang untuk membuat jaringan listrik saya bawa kepada Tuhan dan selalu ada jalan keluar saya berkata Wow Dia berkata tiga kali pagi berkonsentrasi lah dan mulai ucapkan impian 6 kali pada waktu siang deklarasikan apa yang kau rindukan dengan kata-kata yang penuh keyakinan dan dia bilang pada malam hari 9 kali 9 kalimat bahwa itu di dalam doamu dan kau akan lihat Tuhan akan membuka jalan di pagi hari sekali lagi inilah waktunya kita mengerti ada banyak gerbang yang tertutup dalam hidup seseorang bahkan ada banyak gerbang yang tertutup di dalam perusahaan, di dalam mungkin keluargamu tetapi saudara dan saya bisa membuka gerbang saudara dan saya bisa membereskan itu saudara dan saya bisa berperang melawan kuasa-kuasa kegelapan untuk membuat gerbangmu terbuka dan biarlah semua yang terbaik mengalir dalam hidup Mu. Tuhan Yesus memberkati.

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer