PERSIAPAN UNTUK MEMASUKI ROSH HASHANAH FINANCIAL FREEDOM 5784

PERSIAPAN UNTUK MEMASUKI ROSH HASHANAH FINANCIAL FREEDOM

PS NANY SUSANTY SH





Sumber YouTube : https://youtu.be/uITTvFizQRY?si=-pUc7RMOCqBo8Z-6


Shalom


Buat Saudara-saudara yang hari ini Streaming Saudara simak baik-baik karena ini menyangkut Acara Tanggal 19 September  : Semuanya mendengarkan dengan benar-benar sebab ini sangat penting untuk persiapan.


Saya mau sampaikan seperti ini saudara Minggu Depan Selasa 12 September 2023, tanggal 12 ini adalah Persiapan Terakhir Untuk mencapai Tanggal 19 September jadi selama seminggu mulai dari tanggal 5 September sampai Tanggal 12 September saya harapkan saudara mendengarkan kembali Kotbah tanggal 1 Agustus 2023


Link YouTube: https://youtu.be/T9s5lQlKLBQ?si=W67Q4v-9w4UHKoL9


Blog : https://joshuaivanministries.blogspot.com/2023/08/persiapan-finansial-freedom.html


Hukumnya Wajib bagi saudara yang mau Memasuki Finansial Freedom Dengarkan Baik-baik dan Renungkan


Masalah nya apakah ketika kita mulai Puasa Tanggal 7 Agustus 2023 sampai hari ini Apakah Saudara Sudah mengalami kelepasan atau masih ada yang mengganjal di dalam hidupmu, saudara masih punya waktu satu Minggu untuk membereskan nya.


Sampai Tanggal 19 September masih ada waktu sekitar dua Minggu ayo benar-benar mempersiapkan sampai kita benar-benar mencapai dalam persiapan diri pribadi.


Apakah kita masih cinta akan uang ? Apakah Kita masih merupakan ikatan dan ingin cepat kaya ? Koreksi diri karena ini untuk mencapai Finansial Freedom.


Nanti saya akan melanjutkan Kotbah tanggal 12 September 2023 sampai saudara mengerti tindakan praktek apa yang harus dilakukan untuk mencapai Finansial Freedom


Saya Berdoa kalau saudara jika saudara memungkinkan untuk datang, datang di Sion.


Saudara saya undang untuk datang tanggal 12 September untuk tahu apa Persiapan Apa yang harus disiapkan untuk tanggal 19 September


Ibadah Tanggal 12 September sangat Spesial. Persiapan Tanggal 12 September ini sangat sangat penting Saudara untuk persiapan ini dilakukan tanggal 12 September Kenapa ? Tanggal 19 September Ibadah Rosh Hashanah yang Kotbah 9 Orang,  setiap orang dikasih waktu 20 menit Pikiran sudah Full.


Persiapan ini sangat-sangat penting! Datanglah Semuanya harus Bayar Harganya.


Yang Terakhir adalah: Saya akan Kotbahkan Tanggal 19 September : Saya hanya menyampaikan Berkat Tuhan dan Janji-janji Tuhan Untuk Mendapatkan Janji-janji Tuhan kita harus melakukan persiapan yang harus dilakukan akan disampaikan tanggal 12 September.


Semua Kudu di bayar untuk menerima Berkat Finansial Freedom.


Berkat Imam Harun : Mazmur 133:2 (TB)  Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. 


Untuk Yang Diluar Kota dan Tidak Bisa Datang Ikuti Streaming dengan Sungguh-sungguh


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer