NUBUAT 5784 MEMPERSIAPKAN PINTU UNTUK DIBUKA DAN DITUTUP CURT LANDRY

Nubuat 5784 Mempersiapkan Pintu untuk Dibuka dan Ditutup
Curt Landry



Sumber : https://www.google.com/amp/s/www.curtlandry.com/prophetically-prepare-for-doors-to-open/amp/

Kita akan memasuki tahun baru Ibrani, 5784. Mari kita fokus pada arti angka 4. Dalam bahasa Ibrani, angka 4 adalah “dalet.” Huruf dalet tidak hanya tampak seperti pintu tetapi juga berarti “pintu”.

Tahun yang akan datang ini akan menjadi masa persiapan, masa dimana beberapa pintu akan dibuka dan yang lainnya akan ditutup. Ini adalah tahun peluang baru dan berjalan melewati pintu baru dengan semangat!

Apa yang Berdiri di Ambang Pintu?

Ada kekurangan pemahaman yang mungkin menghalangi Anda, menghalangi kedamaian yang dicurahkan Roh Tuhan ke dalam pikiran Anda. Kita harus melihat diri kita sendiri sebagai orang-orang yang terpanggil dan melangkah ke dalam panggilan yang telah Tuhan persiapkan bagi kita. Kita harus menjadi generasi yang terpanggil untuk menjadi orang-orang yang memperbaiki kerusakan, menjadi pionir yang melakukan reformasi di akhir zaman.

“’Kemuliaan bait suci yang terakhir ini akan lebih besar dari pada bait yang terdahulu,’ firman Tuhan semesta alam. ’Dan di tempat ini Aku akan memberikan kedamaian,’ firman Tuhan semesta alam.”—Hagai 2:9

“Tuhan akan membimbingmu terus-menerus, dan memuaskan jiwamu dalam kekeringan, dan menguatkan tulang-tulangmu; kamu akan menjadi seperti taman yang diairi dan seperti mata air yang airnya tidak habis-habis. Orang-orang di antara kamu harus membangun tempat-tempat reruntuhan yang lama; engkau akan mendirikan fondasi dari banyak generasi; dan engkau akan disebut Yang Memperbaiki Kerusakan, Yang Memulihkan Jalan-jalan untuk Didiami.”—Yesaya 58:11-12

Mempersiapkan Pintu Terbuka pada tahun 5784


Saat Anda berdiam diri di hadapan Tuhan pada minggu-minggu menjelang tahun baru Ibrani, saya ingin Anda MENGETAHUI, MELIHAT, dan MERASAKAN apa yang Tuhan lepaskan dalam beberapa bulan mendatang. Dia membawa Anda ke lingkaran penuh, meminta Anda untuk merenungkan apa yang telah terjadi dan melangkah ke dalam apa yang akan datang.

“'Saya tahu karya-karya Anda. Lihatlah, Aku telah membukakan bagimu sebuah pintu yang terbuka, dan tidak seorang pun dapat menutupnya; karena kamu mempunyai sedikit kekuatan, menepati firman-Ku, dan tidak menyangkal nama-Ku.’”—Wahyu 3:8

TAHU—Ketahuilah pintu-pintu yang telah ditutup oleh Tuhan karena Anda akan tetap tertutup. Roh-roh penyiksa yang pernah memiliki akses tidak lagi memiliki akses untuk menyiksa Anda. Dia membawa Anda ke dalam lingkaran pengaturan ulang yang penuh, membuka pintu peluang baru.

LIHAT—Lihat bagaimana Allah menggunakan cobaan “pintu terbuka” untuk sesuatu yang lebih besar. Seringkali, “pintu terbuka” dari Tuhan memungkinkan iman kita diperluas dan diperkuat. Pencobaan melatih iman kita seperti ketegangan melatih otot kita. Saat kita berada dalam situasi stres, Tuhan punya rencana untuk menyelesaikannya dan menghasilkan panen yang melimpah pada waktunya.

Tuhan tidak mengirimkan pikiran-pikiran yang menyiksa, namun Dia akan menggunakan setiap situasi untuk membangun iman Anda dan memuliakan diri-Nya jika Anda mengizinkannya.

RASAKAN—Rasakan pengalaman iman supernatural. Pahami bahwa pada tahun 5783, Tuhan menggunakan pintu yang tertutup untuk membuka pintu yang lebih besar dan lebih baik pada tahun 5784. Rasakan damai sejahtera Tuhan yang sempurna mengalir atas Anda di musim baru ini.

Bagaimana Mempersiapkan Pintu Secara Nubuat untuk Dibuka dan Ditutup

Inilah saatnya untuk bertindak—menerapkan, mengubah, dan mentransformasikan.

A - MENERAPKAN

Terapkan Wahyu 3:8, “Aku tahu pekerjaanmu. Lihatlah, Aku telah membukakan bagimu sebuah pintu yang terbuka, dan tidak seorang pun dapat menutupnya; karena kamu mempunyai sedikit kekuatan, menepati firman-Ku, dan tidak menyangkal nama-Ku.” Terapkan kebenaran bahwa Yeshua telah membuka pintu baru bagi Anda!

C—UBAH 

Ubah pola pikir Anda untuk memercayai Tuhan untuk membawa Anda melewati pintu yang terbuka ini. Jalannya lebih baik dari jalan kita. Rencananya lebih besar. Impian-Nya bagi hidup Anda lebih bermanfaat, memuaskan, dan lebih diberkati daripada yang dapat Anda bayangkan

T—TRANSFORMASI

Berubahlah dengan tetap fokus, terbuka terhadap Roh, dan berserah diri pada bimbingan Tuhan sepanjang jalan-Nya.

Bersiap untuk Pindah ke 5784

Saat Anda bersiap untuk pindah ke tahun 5784, renungkan Yesaya 26:3.

 “Engkau akan menjaga dia dalam kedamaian sempurna, yang pikirannya tetap tertuju padaMu, karena dia bertawakal kepadaMu.” 
 
Terimalah kedamaian Tuhan yang melampaui segala pemahaman!

Bergabunglah dengan kami untuk percaya bahwa…

Rosh Hashanah 5784 akan menjadi saat pintu terbuka dalam semangat.

Yom Kippur 5784 akan menjadi pengalaman Matius 9:5 ketika Anda mendapat wahyu bahwa dosa-dosa Anda telah diampuni, dan bangkit serta berjalan melewati pintu peluang yang berlimpah. 

Sukkot 5784 akan menjadi masa pencurahan kemuliaan kasih Tuhan yang melahirkan pertobatan dan pembebasan dari segala dosa, masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Aktivasi pernikahan para pionir reformasi—inilah pintu-pintu yang sedang kita lalui di tahun mendatang. Kita akan menjadi orang-orang yang belajar untuk memerintah dalam kemuliaan perjanjian Manusia Baru-Nya! 

Mari kita bersiap hari ini!

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer