THY KINGDOM COME

 THY KINGDOM COME

DOA PAGI BAGI INDONESIA
ARK OF CHRIST BANDUNG
JUMAT 1 SEPTEMBER 2023



Saudara ketika saya berdoa untuk Tema Bulan Ini saya mendapatkan ayat

Matius 6:10 (TB)  datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Tema bulan ini THY KINGDOM COME

Mari kita tangkap Tema Bulan Ini Surga Menyentuh Bumi 

Mari Kita lakukan bagian kita siapkan Wadah kita Siapkan Hati Kita

Amin 

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Tema Bulan September 2023
“Thy Kingdom Come”
Datanglah KerajaanMu

Matius 6:10
datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. 

Ketika kita menerima tema bulan ini kita mau tangkap dalam kehidupan kita. Rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik. Selalu hadirkan Tuhan dalam seluruh aspek kehidupan kita, dalam setiap pekerjaan, usaha, pelayanan, sekolah, dll. 
Mari siapkan hati kita, wadah kita, karakter kita, kehidupan kita, supaya tema bulan ini benar-benar jadi di dalam kehidupan kita.
Tidak bisa kita membawa hati yang penuh dengan apa yang Tuhan tidak suka. Atau karakter kita yg semau kita sendiri. 
Mari kita tangkap tema bulan ini, setiap berkat-berkat, tangkap apapun yang Tuhan sudah sediakan dalam setiap aspek kehidupan kita. Karena kita tau rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik. 

Ketika Tuhan mau angkat kita lebih lagi, Tuhan akan melakukan apa yang menjadi bagian Tuhan, tetapi kita juga harus melakukan bagian kita. Ketika kita diangkat lebih lagi oleh Tuhan, karakter, hati, wadah, ketekunan, sikap kita, itu menjadi bagian kita, untuk kita lakukan apa yang menjadi kerinduan Tuhan dalam kehidupan kita.
Rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik. Biarkan rencana Tuhan yang jadi dalam kehidupan kita, bukan rencana kita sendiri. Terkadang kita anggap rencana kita adalah rencana yang baik, tp rencana Tuhan adalah yang TERbaik untuk seluruh kehidupan kita.
Karena itu marilah kita berdoa setiap hari “Datanglah KerajaanMu, dimanapun kita berada, di setiap aspek kehidupan kita” dan yang jadi adalah rencana Tuhan.
Kuncinya tunduk pada otoritas Tuhan, dan belajar mematikan kedagingan kita.
Mematikan kedagingan tidak mudah, tetapi ketika Tuhan mau, belajar meresponi apa yang terbaik dan punyai sikap hati yang benar di hadapan Tuhan.
Biar tema bulan ini terjadi dalam kehidupan kita.
Tuhan memberkati

Ps. Cellvia Marliana K, M.Th.

Komentar

Postingan Populer