PENETAPAN PENDAMAIAN BENUA AMERIKA DAN EROPA YOM KIPPUR 5784

PENETAPAN PENDAMAIAN

BENUA AMERIKA DAN EROPA - YOM KIPPUR PEY DALET 5784



Demi nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiah dan Ruach Hakodesh, kami menetapkan

bahwa:


1. Dengan Perjanjian Darah Yeshua Hamashiach dan Chesed Olam, maka semua dosa, kesalahan, pelanggaran benua Amerika dan Eropa telah diampuni. Yeshua Hamasiah

telah mendamaikan Benua Amerika dan Eropa sekali lagi, kepada Bapa dan tidak ada celah, dakwaan dan tuntutan Setan.


2. Sesuai dengan yang ada tertulis jika pada tandan buah anggur masih terdapat airnya: Janganlah musnahkan itu, sebab di dalamnya masih ada berkat! Maka Amerika dan Eropa tidak akan dimusnahkan. Tuhan tidak menyesali rencana dan destiny-Nya 

yang telah Ia tetapkan. Masih ada hamba-hambaNya yang masih berdiri untuk Amerika dan Eropa


3. Oleh karena kemurahan dan rekayasa TUHAN, semua destiny Amerika dan Eropa genap, tidak ada yang terpotong, untuk menyatakan kebesaran Tuhan dan pelindung dunia, menjadi etalase kemurahan dan kebaikan TUHAN dinikmati oleh semua bangsa, the land of revivals, warisan suku Yusuf. Amerika dan Eropa tidak menjadi lembah Akhor, tetapi sudah diubahkan menjadi pintu pengharapan dan pemulihan.


4. Seperti ada tertulis di Yesaya 11:11, 16, Tuhan mengangkat tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di benua Amerika dan Eropa. TUHAN semesta alam menjadi mahkota kepermaian, dan perhiasan kepala yang indah-indah bagi sisa umat-Nya. Masih ada jalan raya bagi Amerika dan Eropa.


5. Seperti ada tertulis 2 Petrus 3:9, Yunus 4:11, Bapa Yahweh tidak menghendakisupaya seorang pun dari benua Amerika dan Eropa yang binasa, melainkan berbalik dan bertobat. TUHAN sayang kepada Amerika dan Eropa, benua yang besar itu, lebih dari 1,72 Milyar orang, yang tidak tahu membedakan tangan kanan dari tangan kiri. TUHAN memberikan kesempatan untuk Amerika dan Eropa bertobat, tidak dihancurkan, dan direkayasa agar masuk masa tujuh tahun kelimpahan dan mengalami lawatan. 


6. Sesuai Ulangan 32:40-41, Tuhan mengangkat tangan-Nya ke langit, memegang penghukuman, membalas dendam kepada lawan-lawan-Nya dan mengadakan pembalasan kepada yang membenci Dia, termasuk EG dan antek-anteknya, serta semua ilah zaman ini yang membuat kedurhakaan, kekejian dan kehancuran Amerika dan Eropa.


7. Sesuai yang ada tertulis di Yoel 2:28-29, dan penggenapan nubuatan 100 tahun, TUHAN mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia tanpa batas, atas Amerika dan Eropa sehingga tsunami lawatan melanda, sampai Surga memeluk Amerika dan Eropa.


GENAP TUNTAS DAN AMIN 9X

Komentar

Postingan Populer