32 TAHUN BERJALAN BERSAMA TUHAN YESUS

JURU TULIS RAJA

PERJALANAN 32 TAHUN BERJALAN BERSAMA TUHAN




Mazmur 45:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Bunga bakung. Dari bani Korah. Nyanyian pengajaran; nyanyian kasih. (45-2) Hatiku meluap dengan kata-kata indah, aku hendak menyampaikan sajakku kepada raja; lidahku ialah pena seorang jurutulis yang mahir. 


Shalom


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus 


Hari Ini Genap 32 Tahun (18 OKTOBER  1991 Sampai 18 OKTOBER 2023) Saya Berjalan Dengan Tuhan Saya Berjumpa secara pribadi dengan Tuhan Yesus Tanggal 18 Oktober 1991 saat itu saya masih kelas Dua SMA di Kota Cirebon, saya pergi ke Rumah Teman Saya Untuk Memberitahukan bahwa Les libur


Sepanjang perjalanan Mengikuti Tuhan banyak sekali yang saya alami. Pengalaman Berjalan Bersama Tuhan menghadapi lembah naik ke gunung.


Awal Perjalanan Saya Mengikuti Tuhan itu saya masih mendengar apa kata orang saya belum mengalami secara pribadi


Saat ini Panggilan Tuhan dan Destiny saya adalah Seorang Juru Tulis Raja dan Pena Emas Raja


Saat SMA ada kerinduan dan keinginan untuk menjadi Penulis Buku, saya juara karya tulis tingkat SMA namun gagal di Tingkat Propinsi saya tahu persiapan yang mepet, tidak ada komputer sehingga ngetik di Warnet.


Panggilan Tuhan itu mulai saya asah saat saya kuliah dan melayani di Departemen Profetik Divisi Pendoa Syafaat, saya menulis dan membuat Buletin Doa di Gereja Anak Muda di sebuah kota Mahasiswa di Jawa Tengah


Lalu pelayanan menulis sempat terhenti, lalu saya mulai melanjutkan Pelayanan Menulis ketika Kegerakan Tuhan Bahtera mulai, sekitar Tahun 2005 saya mulai menulis Ringkasan Ibadah Bahtera ada sekitar tiga penulis lainnya


Mereka bertiga langsung melejit dan mendapatkan nama di Pelayanan Menulis Bahtera, kami berempat mulai membuat blogspot di Media Sosial


Mereka bertiga Diberkati dengan perlengkapan alat rekam hp blackberry dan lain-lain Sedangkan saya menulis di Warnet Semua Karena Anugerah Tuhan


Hingga saat ini saya boleh melayani dan mengabdi kepada Tuhan Semua Kehormatan yang saya terima, keahlian menjadi Juru Tulis Raja benar-benar Anugerah Tuhan Yesus dan Tuhan Yesus memberikan Kesetiaan untuk melayani Tuhan.


Dalam tahun-tahun mendatang saya Tuhan berikan kemampuan untuk menyelesaikan Destiny Saya sampai Glorious Finish 


Jatiwangi 18 OKTOBER 2023

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Tuhan Yesus Mengasihi bapak Joshua Ivan Sudrajat , terus menjadi berkat melalui tulisanNYA.amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer