911 PANGGILAN DOA BANGSA-BANGSA

PERKATAAN YANG SERIUS DARI TANAH UNTUK AMERIKA : PANGGILAN DOA BANGSA-BANGSA 





Link YouTube: https://youtu.be/43aOBK2FSRQ?si=IhppNxgGoV5mgLt7


Notes :


Shalom Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus selain Prophet Cindy Jacobs ada Chris Reed, Patricia King Haidi Baker Lou Engel, yang Mendapatkan Pesan Yang Sama Untuk Berdoa Bagi Israel dan Deklarasi Perkataan Mazmur 91


Mari Kita Berjaga-jaga dan Masuki Peperangan Rohani Tingkat Bangsa-bangsa dan kita harus tetap Jaga Indonesia 


CINDY JACOBS 


Halo saya ingin mengeluarkan kata-kata nubuatan dan kata ini adalah panggilan nasional 911 sebenarnya kita dapat mengatakan ini adalah panggilan 911 global dan saya akan membacakannya untuk Anda karena saya merasa seperti Roh Kudus memberi saya kata-kata yang tepat


Mike dan saya terbang ke Israel dua minggu sebelum serangan biadab di bar. 


Tuhan memberi saya pesan bahwa Orang-orang Percaya di Israel perlu menelepon 911 dan izinkan saya mengatakan ini di AS ketika kami mengalami keadaan darurat, itulah yang kami sebut 911 untuk petugas tanggap darurat untuk datang dan Anda tahu kami mengalami serangan terorisme 911 yang mengerikan 


Ketika saya melihat awan gelap datang menimpa bangsa ini dan memperingatkan akan adanya serangan teroris yang menimpa Israel ketika saya berada di Israel. 


Saya memberi tahu suami saya bahwa saya sangat gelisah dan saya bahkan menulis sepatah kata pun pergi ke Yerusalem dengan pesawat bahwa perang akan datang 


Sekarang Perang sedang terjadi Saya tidak percaya seseorang harus menjadi seorang nabi untuk menyadari bahwa kita berada di tempat yang genting di Amerika dan tentu saja kita berduka dan berdoa untuk Israel dan untuk Israel. 


Namun orang-orang yang tidak bersalah di Gaza selama seminggu terakhir ini saya sangat gelisah mengenai ancaman serangan teroris di bangsa kami sendiri ketika saya berdoa untuk konfirmasi. 


Saya membaca artikel berjudul Jaringan Hamas di Amerika, sejarah singkat yang ditulis oleh Lorenzo Vidino dari George Washington University dalam programnya mengenai ekstremisme ekstrem, segalanya menjadi lebih jelas ketika saya mempelajarinya. 


Artikel tersebut memaparkan rencana komite Palestina untuk mengambil alih Amerika Serikat secara sistematis. 


Salah satu kutipannya adalah Saya bersumpah demi Allah bahwa perang adalah tipuan. jangan kibarkan bendera Islam yang besar dan jangan bicara biadab. 


Kami akan tetap berada di garis depan sehingga jika larangan pemerintah terhadap Hamas terjadi, kami akan mendapat manfaat dari kejadian baru ini daripada semua organisasi kami dirahasiakan dan diekspos salah satu dari hal-hal tersebut. 


Bagian yang paling mengerikan dari laporan ini adalah strategi yang mereka mulai pada tahun 1988 dan beberapa orang percaya jauh lebih awal pada tahun 60an yang mencakup radikalisasi mahasiswa untuk menjadi pro Hamas di kampus-kampus kita misalnya tanda mahasiswa untuk keadilan dan palis dibentuk di kampus-kampus kita mulai tahun 1993. katakanlah dan sekarang ini ada sekitar 200 hingga 300 bab tidak hanya di AS tetapi Kanada. 


Kita sekarang tahu bahwa para profesor serta mahasiswa adalah aktivis dan demonstrasi mereka dipenuhi dengan retorika anti-semit yang dikooptasi Narasi tentang Palestina merdeka dan menginfeksinya dengan versi radikal yang bisa dan akan meledak menjadi kekerasan di berbagai kampus. 


Saya merasakan peringatan keras bahwa sel-sel tidur sudah tersebar di seluruh Amerika dan kita akan menetas dan membagikannya sebagai peringatan profetik pada awalnya seperti banyak yang saya bayangkan ini adalah kelompok ekstremis yang telah diradikalisasi. Saya tidak lagi merasa seperti itu. 


Saya sekarang yakin ada kelompok yang terhubung di sini di Amerika yang sangat mirip dengan kelompok yang merencanakan serangan 911 911. 


Peringatan yang ingin saya sampaikan adalah untuk panggilan segera 911 syafaat dari Across the Nation untuk menghentikan serangan teroris agar tidak terjadi di Israel uh Hamas seperti pembunuhan di kampus-kampus kita dan bahkan dari rumah ke rumah 


Kampus-kampus Universitas kita membutuhkan doa syafaat di lingkungan kita membutuhkan doa syafaat gereja-gereja kita membutuhkan doa syafaat rumah kita membutuhkan doa syafaat banyak pendoa syafaat telah membaca buku pendoa syafaat Reese House dan sekarang Tuhan bersabda tidak cukup hanya membaca tentang rumah Reese saatnya menjadi rumah Reese bagaimana kita berdoa nomor satu berdoa Mazmur 91 atas keluarga dan komunitas Anda setiap hari doa nomor dua mendorong Anda lingkungan kota dan perbatasan negara bagian dan berdoa nomor tiga berdoa agar komite intelijen dapat melihat rencana radikal yang sedang dibuat dan menghentikan rencana tersebut nomor empat berdoalah untuk sekolah-sekolah di daerah Anda nomor lima cari tahu kelompok mahasiswa Pro mana yang beroperasi di kampus-kampus dan berdoalah mereka tidak akan memimpin protes dengan kekerasan nomor enam mohon kepada Tuhan untuk mengungkap setiap Sel Tidur di AS berdoa untuk mengungkap kegiatan mereka nomor tujuh mohon syafaat agar dana mereka dipotong dan saya hanya ingin berdoa sekarang meminta Anda untuk berdoa bersama saya Ya Tuhan, saya berdoa dan Saya meminta Anda untuk mengekspos setiap Sel Tidur di Amerika Serikat ayah Saya meminta Anda untuk mengekspos di kampus Universitas kami 


Saya berdoa agar Roh kekerasan, semangat Anarki, semangat kematian dan pembunuhan yang telah datang yang telah membuat binatang keluar orang-orang yang menyerang di Israel kami bilang kamu tidak akan datang ke sini kamu tidak akan datang ke Amerika Serikat mungkin kamu uh di wilayah lain Eropa atau wilayah lain ini benar-benar panggilan global doakan ini untuk sekolahmu doakan ini untuk komunitasmu doakan ini atas keluargamu doakan Mazmur 91 untuk perlindungan jika kamu belum pernah melakukan perjalanan doa atau jalan doa sekarang adalah waktu untuk melakukan ini, aku menulis dalam memiliki gerbang musuh bukuku tentang doa syafaat kamu uh tentang bagaimana melakukan hal-hal ini informasikan pada dirimu sendiri sudah waktunya gereja untuk bangun 


Aku sedang berjalan-jalan di sekitar rumahku baru-baru ini dan aku hanya akan mengatakan Bangun, Bangun dari Tidurmu dan begitu banyak orang yang memberitahuku saat aku membagikan ini dan mereka berkata kepadaku Cindy, aku tahu ini benarkah aku mendapat kata ini dihakimi oleh berbagai nabi sebelum aku mengeluarkannya  ada yang mengalami mimpi Chris Reed uh Jeremiah Johnson  Lou Engel dan berbagai yang mengalami mimpi tentang hal semacam ini bahkan hanya uh orang-orang yang kuberitahukan padamu itu apakah ayah dan ibu kita mendatangi saya dan mengatakan bahwa saya bermimpi tentang serangan teroris mari kita berdoa kabar baik jika kita berdoa Tuhan menggerakkan kabar baiknya adalah jika kita berdoa hal-hal ini dapat dihentikan, hal itu tidak perlu terjadi dan jadi saya 


Saya menyerukan doa Nasional 911, Tuhan memberkati Anda 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


MIMPI PRIBADI


Sekitar Tanggal 20 Oktober saya bermimpi tentang Pemilu legislatif dan Pilpres: Orang-orang Kristen menanggapi hal itu biasa saja dan ga ada agenda tersembunyi


Saya melihat pihak musuh sedang merencanakan banyak kejahatan agenda pemerintahan dunia, new world order


Selain itu calon presiden datang membuat kontrak dengan penguasa teritorial Indonesia: mereka menjual penduduk dengan kekuasaan


Jika dia berdiri dan jadi presiden maka ada banyak keguncangan terjadi : bencana alam banjir tsunami kekeringan Kelaparan kerusuhan bom meledak dan banyak nyawa yang melayang sebagai tumbal.


Keadaan yang saya lihat dalam mimpi sangat buruk, keadaan bangsa begitu kacau


Itu aja mimpi saya


Semuanya DIBATALKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS

Komentar

Postingan Populer