OUTSIDER AND INSIDER

OUTSIDER AND INSIDER


SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 30 OKTOBER 2023

EV ERICK STANLEY





EV. ERICK STANLEY
OUTSIDER AND INSIDER


Ada 2 jenis manusia yang ada didalam yang selalu menantikan Tuhan dan  orang-orang yang ada di luar yang memilik ku kecenderungan selalu komplain dan marah secara tidak terucap.

Orang-orang yang didalam pasti akan menikmati semua yang tersedia yang didalam. Seringkali kita hanya bisa lihat daru luar, tetapi saat kita diluar kita tidak bisa menikmati semuanya.

Kita harus ada di dalam untuk menikmati semua janji Tuhan, semua yang terbaik yang dari Tuhan dan menikmati semua berkat yang dari Tuhan.

ORANG YANG DIDALAM TAHU ARTINYA MEMBELI
Yesaya 55 : 1 TB
" Ayo, hai semua orang yang haus, marilah dan minumlah air, dan hai orang yang tidak mempunyai uang, marilah! Terimalah gandum tanpa uang pembeli dan makanlah, juga anggur dan susu tanpa bayaran!"

Seringkali kita punya mental gratis dalam hidup kita. Seringkali kita ingin lawatan, berkat Tuhan tetapi kita tidak pernah mau membayar. Hukum kerajaan surga adalah apa yang kita tabur, akan kita tuai. Saat kita berada di dalam, kita akan mengerti artinya membeli dan tidak memiliki mental gratis. Mungkin kita membayar dengan korban kita (hal2 yang kita sukai), uang kita, dll, maka kita akan menikmati hasilnya.

WASPADAI KEMUDAAN DAN BOBOT RINGAN
■ Efraim dan Manasye
Kejadian 48 : 1 - 22
Mereka menerima kemudahan dan menerima apapun dengan sangat mudah. Mereka mendapatkan double portion.

Terkadang kita sangat mudah untuk marah, dan bersungut2. Seringkali kita sangat muda dan sangat ringan bobotnya sehinga saat Tuhan tawarkan apapun, kita lebih suka diluar.

BERJUANG UNTUK MASUK KE DALAM
Lukas 13 : 24
"Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat."

Hanya orang2 yang memilih untuk didalam dan mau untuk merangkak masuk, didik, diproses, mereka yang akan masuk didalam list yang akan berada di dalam.

Seringkali karena kita hanya ingin diluar, sehingga kita tidak berada di dalam list itu. Mungkin tidak gampang untuk kita masuk, tetapi saat lita memilih untuk masuk, itu akan menyelamatkan hidup kita.

Komentar

Postingan Populer