CORE IDENTITY

CORE IDENTITY 

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 28 OKTOBER 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO





PMI
CORE


Engkau akan menemukan keberhasilan sejati saat Engkau menemukan Aku, sebab Aku memiliki pengertian dan rancangan-rancangan bijaksana yang di desain khusus untukmu dan Aku memegangmu ditanganKu, pengertian yang hidup, keberanian, dan kekuatan.

SIAPA DIRIMU
* Setiap kita memiliki *Desain Khusus*, Rancangan yang "Khusus" dari Tuhan. Tidak ada yang kebetulan.
Contoh :
- Iin = Impossible is Nothing
- Beavis = Lembu/Korban

Tuhan mau pegang tangan kita dan memberikan kita pengertian, kehidupan, dan kekuatan.
Tapi apakah kita mengizinkan Tuhan memegang tangan kita?

MEZBAH
Mezbah bukan untuk menghancurkan hidup kita, tapi Mezbah ada untuk membuat kita menjadi harum dihadapan Raja. Mezbah juga adalah jalan untuk mengangkat kita dari satu kemuliaan kepada kemuliaan. Tapi maukah kita melewati jalan ini?

- Kemuliaan Uria adalah pada waktu ia tahu istrinya berzinah tapi bahkan ia tidak mau pulang
- Kemuliaan Yusuf pada waktu ia mengampuni saudara-saudaranya. Bahkan waktu didalam sumur itu, Yusuf tetap memegang janji Tuhan.
- Kemuliaan unit CS pada waktu bertugas memungut sampah dll, dilakukan dengan cinta


LEWATI PLAN TUHAN DENGAN HATI DAN CINTA
Jangan puas ketemu Tuhan di permukaan, belajar masuk lebih dalam dengan Tuhan. Dan biarkan Tuhan menembusi setiap kebobrokan, kepahitan, pemberontakan, ketakutan, sampai kita menjadi sukses indah seperti yang Tuhan mau. Kejar pertemuan dengan Tuhan, begging sampai Ia tancapkan yang Illahi sangat dalam.

* Waktu kita diberi tugas yang banyak sama Tuhan, itu tidak pernah karena Tuhan cari untung, tapi supaya kita didewasakan, diupgrade, dan bisa menampung Kemuliaan. Tapi banyak orang yang marah kalau sedang dididik, mengeluh kalau banyak kerjaan. Tuhan sangat menginginkan kita berubah karena Tuhan menginginkanmu layak berdiri dihadapanNya, menjadi saluran Kemuliaan

* Roh Kudus sangat ingin mengimpartasikan dan mendemonstrasikan semua yang Dahsyat, tapi kita sebagai SaluranNya seringkali wadah kita jebol & tidak diperbaiki. Tuhan menunggu, apakah ada wadah&saluran yang siap?

Amsal 19:21
"Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana."

Seseorang bisa memiliki banyak ide mengenai rancangan Tuhan dalam hidupnya, tapi hanya Rancangan Desain dari tujuan Tuhanlah yang akan berhasil pada akhirnya.

* Tanpa sadar kita terjebak dengan rancangan, kehendak, dan maunya kita.

Billy Graham berkata
"Semua gereja akan berjalan, bahkan ketika Tuhan pergi, mereka akan tetap berjalan, dan semua akan baik² saja"

Moris berkata
"Gereja akan diarahkan iblis mengerjakan yang baik, dan mereka akan mengerjakan rancangan manusia, dan bahkan mereka akan berhasil, tapi mereka akan kehilangan Tuhan pelan-pelan. Dan mereka tidak akan membutuhkan Tuhan ditengah keberhasilan mereka."

- Tetapi mereka yang memperhatikan rancangan Tuhan yang akan mencapai garis akhir -

Mereka yang memperhatikan hatiNya, rencanaNya, detak jantungNya, kerinduanNya, mereka yang akan dimampukan mencapai garis akhir. Punya tekad untuk memilih "It's all about You, Jesus"

Komentar

Postingan Populer