PESAN TUHAN PENTING 31 OKTOBER 2023

PESAN PENTING 31 OKTOBER 2023

YVONNE ATIA





Shalom


Saudara saya mendapatkan Pesan Tuhan untuk Tanggal 31 Oktober 2023, saya melihat Pasukan Malaikat Tuhan turun ke dunia untuk membantu kita dalam Peperangan Rohani


Pada waktu saya dan tim berdoa untuk Israel saya melihat Malaikat-malaikat Tuhan turun, saya melihat Panglima Malaikat Agung Turun sehingga saya sadar bahwa kita sedang berada di dalam Peperangan Rohani


Saya Melihat Ada Malaikat-malaikat yang diutus membawa organ-organ tubuh manusia dan Tuhan mulai mengadakan MUJIZAT yang Kreatif


Ada banyak gereja sedang tertidur dan mereka berkompromi dengan Perayaan Haloween mereka sedang berkompromi dengan penyembahan kepada setan


Menjelang Hari Haloween kita harus WASPADA Kita harus Minta Roh Kudus memberikan strategi setan yang tersembunyi dalam perayaan haloween banyak orang terpesona dengan para penyanyi dunia, mereka sudah menjual jiwanya untuk setan sebenarnya dandanan mereka mengerikan dan orang-orang yang sudah terhipnotis bilang itu kreatif


Pada hari haloween roh-roh dunia orang mati datang menyatu dengan orang-orang yang merayakan Haloween


Perayaan haloween itu sebenarnya pemujaan kepada dewa kematian dirayakan pada akhir musim panas dengan mempersembahkan korban kepada dewa kematian.


Saat haloween Portal Neraka dibuka sehingga roh-roh jahat keluar menyebar ke seluruh dunia. 


Pada hari haloween roh-roh jahat menyebarkan :


1. Spirit yg menghisap energi membuat lelah, tembok yang ada didepan kita tidak jebol

2. Spirit yg menekan yg membuat depresi memuncul fakta-fakta teror tapi bukan kebenaran

3. Spirit putus asa yg berhembus mll suara pembisik


SENJATA:


Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Lawan Dengan Tanya Tuhan Roh Kudus 


Tanggal 30-31 Oktober para penyihir mengucapkan mantra-mantra untuk menyerang orang-orang, pada waktu malam tanggal 31 Oktober ketika orang-orang sedang tertidur lelap roh-roh jahat memasuki orang-orang yang merayakan Haloween


Para penyihir juga mengucapkan mantra-mantra untuk keluarga kota, negara bangsa,Teritory


Jangan buka celah Doa dan Deklarasi Minta Darah Yesus Membungkus Hidupmu Keluarga mu.


Keluaran 12:21-22 (TB)  Lalu Musa memanggil semua tua-tua Israel serta berkata kepada mereka: "Pergilah, ambillah kambing domba untuk kaummu dan sembelihlah anak domba Paskah.

Kemudian kamu harus mengambil seikat hisop dan mencelupkannya dalam darah yang ada dalam sebuah pasu, dan darah itu kamu harus sapukan pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu; seorang pun dari kamu tidak boleh keluar pintu rumahnya sampai pagi. 


2 Raja-raja 2:19-22 (TB)  Berkatalah penduduk kota itu kepada Elisa: "Cobalah lihat! Letaknya kota ini baik, seperti tuanku lihat, tetapi airnya tidak baik dan di negeri ini sering ada keguguran bayi."

Jawabnya: "Ambillah sebuah pinggan baru bagiku dan taruhlah garam ke dalamnya." Maka mereka membawa pinggan itu kepadanya.

Kemudian pergilah ia ke mata air mereka dan melemparkan garam itu ke dalamnya serta berkata: "Beginilah firman TUHAN: Telah Kusehatkan air ini, maka tidak akan terjadi lagi olehnya kematian atau keguguran bayi." 

Demikianlah air itu menjadi sehat sampai hari ini sesuai dengan firman yang telah disampaikan Elisa. 


Seperti Elisa Menyehatkan Air di Yerikho dengan Menaburkan Garam. Pada waktu haloween kamu taburkan garam di kotamu dan ucapkan bahwa Tuhan mentahirkan kotamu dan batalkan semua rencana setan atas gerejamu, kotamu, bangsamu.


2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. 


Dalam Minggu-minggu ke depan saya melihat ada banyak kerusuhan di Amerika mereka membakar bendera Israel, saya melihat jembatan-jembatan dibakar ada serangan bom bunuh diri pada saat perayaan haloween di jalan-jalan


Aktifkan Pelayanan Malaikat dibangsa-bangsa batalkan rencana setan atas bangsa-bangsa, batalkan kerusuhan dan demonstrasi anti Israel di bangsa-bangsa.


Mazmur 8:2 (TB)  (8-3) Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam. 


Kita deklarasikan untuk membungkam orang-orang yang mengutuk Israel. Kita batalkan rencana pembunuhan anak-anak orang-orang Israel.


Deklarasi Mazmur 91 Untuk Israel Deklarasi Perlindungan Kesehatan untuk hidupmu


Kita berdoa untuk Pemerintah Israel untuk tidak meminta pertolongan manusia, mereka mencari Tuhan dan nabi-nabi Tuhan Nabi-nabi Tuhan akan membongkar siapa itu Hamas dan CIA


Sumber YouTube: https://www.youtube.com/live/P32NaempLmE?si=gvR8BtuaK17HiZW1


Jatiwangi 27 OKTOBER 2023

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer