HEIDI BAKER PERINGATAN 911 SEHARI SEBELUM SERANGAN HAMAS

Pada Kunjungan Ke Israel, Heidi Baker Mengeluarkan Peringatan 9-1-1 Sehari Sebelum Serangan




Mark Ellis


Dalam perjalanan misi ke Israel, pembicara dan pemimpin misi terkenal Heidi Baker merasa terdorong untuk mengeluarkan peringatan darurat 911 pada satu hari sebelum Israel diserang.


Heidi Baker, yang memimpin Iris Global bersama suaminya, Rolland, mengeluarkan peringatan 911 kepada Chris Mitchell di CBN hanya beberapa jam sebelum teror Hamas.


Setelah serangan itu, setelah menghabiskan waktu keluar masuk tempat perlindungan bom, Baker berdiri di Bukit Zaitun bersama Robert Stearns dari Eagles Nest dalam sebuah video yang diposting ke YouTube. “Dia telah berbicara dengan sangat jelas kepada kami tentang 911 ini,” katanya kepada Stearns. “Ini adalah waktu darurat, beritahu gereja, ‘Bangunkan Putri Tidur.’”


Heidi Baker dan orang lain yang terlibat dalam pelayanannya percaya bahwa Israel bagaikan jam bagi seluruh dunia. “Seluruh dunia akan berguncang. Yerusalem, Israel, adalah waktuNya.”


“Sehari sebelum perang dimulai, kami semua berkumpul di rumah doa, berdoa dan mencari Tuhan bersama beberapa teman Yahudi kami yang beriman, beberapa teman Arab kami. Dan kemudian saya bersama Chris (Mitchell) dan saat itu 911-911.”


“Itu terjadi sehari sebelumnya, saat kami menunggu hari Sabat. Hari itu seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan dalam kalender Yahudi. Itu adalah hari dimana musuh memilih untuk menerobos. Dan hanya beberapa jam sebelum seruan roh datang…911-911.” 


Heidi dan timnya menyaksikan langsung serangan rudal tersebut. “Kami berada di zona perang. Kami menyaksikan rudal meledak; terima kasih Tuhan untuk Kubah (Besi). Terima kasih Tuhan atas Dome, kami telah menyaksikan rudal meledak. Kami sudah berada di tempat perlindungan bom. Ini bukan lelucon. Ini nyata, kawan.


“Kami benar-benar telah menyebarkan berita tentang hal ini. Kami baru saja dibatalkan. Dan aku tahu ada sesuatu yang terjadi. Saya merasakannya dalam jiwa saya, seperti ini ugggh.” Setelah diwawancarai di Bukit Zaitun sehari setelah penyerangan dengan Robert Stearns, kemudian dia dan Stearns pergi menemui Chris Mitchell di CBN.


Stearns mendirikan Eagles’ Wings Ministries yang berlokasi di Clarence, New York dan saat ini menjadi pendeta di Gereja Tabernakel yang bersejarah di Orchard Park, New York. Stearns juga merupakan pemimpin dan salah satu pendiri Hari Doa tahunan untuk Perdamaian Yerusalem. 


Dalam 48 jam antara pertemuan pertamanya dengan Mitchell dan pertemuan kedua mereka, dunia telah berubah.


“Apa yang kita lihat saat ini di Israel adalah guncangan yang akan disaksikan dunia dalam skala yang lebih besar,” katanya kepada Mitchell. Baker mengatakan orang-orang percaya harus membawa kedamaian dari Tuhan – shalom – tidak peduli bagaimana keadaan mereka. 


“Kata shalom jauh lebih besar dari sekedar kedamaian,” dia berpendapat. “Tidak ada yang hilang, tidak ada yang rusak. tidak ada yang kurang. Ini juga berarti tidak adanya kekacauan. 


“Kita bisa membawa shalom dalam tempat perlindungan bom, shalom dalam badai, shalom dalam perang. Kami membawa shalom, apa pun yang terjadi.”


Baker dan timnya mendonorkan darahnya karena begitu banyak orang yang terluka dalam serangan brutal tersebut. “Kita perlu berdoa untuk kedua belah pihak,” katanya. “Ada banyak orang tak berdosa di antara warga Palestina yang tidak terlibat dalam perang ini. Mereka membencinya. Mereka tidak menginginkannya. Kita perlu berdoa agar mereka selamat.”


Dalam wawancara Baker dan Stearns dengan Chris Mitchell, mereka berdua menentang teologi pengganti, sebuah doktrin yang menyatakan bahwa gereja telah menggantikan bangsa Israel, mengambil peran mereka sebagai umat perjanjian Allah, bahwa gereja telah menggantikan Israel kuno sebagai umat perjanjian Allah yang sejati. Israel dan Kristen telah menggantikan garis keturunan biologis bangsa Israel kuno sebagai umat Tuhan.


“Jika Anda pernah menjadi bagian dari teologi pengganti, bahwa Tuhan sudah selesai dengan orang-orang Yahudi, ini semua tentang gereja, ada hari perhitungan yang akan datang, dan inilah saatnya untuk menyelaraskan diri, seperti yang dikatakan Heidi, untuk bangkit. kenyataan ini,” kata Stearns. “Ada dua ancaman yang dihadapi dunia Yahudi-Kristen saat ini: Islam radikal…dan humanisme militan yang radikal, yang merajalela di kampus-kampus di seluruh dunia.”



Sumber YouTube : https://www.youtube.com/watch?v=xq1YbNC1-KI


https://www.facebook.com/watch/live/?ref=watch_permalink&v=287652110845062


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer