PENETAPAN GUNUNG KESEHATAN

PENETAPAN GUNUNG KESEHATAN




Bapak Ibu leaders dan seluruh pasukan terdahsyat, 


Mengingat sangat urgency dan menentukan untuk 2 minggu ke depan ini mari kita terus menggemakan deklarasi dan naikkan dupa doa di hadapan Thn sampai bangsa kita sungguh2 diluputkan dan dilepaskan dari semua yg jahat.


Untuk itu semua pasukan terdahsyat kita akan bersama2 menggemakan deklarasi dibawah ini 2x dlm sehari secara serentak, pada pukul 7 pagi dan 7 malam. 

Dimulai tgl 17 Nov - 01 Des 2023


PENETAPAN GUNUNG KESEHATAN


Di dalam nama Yeshua Hamasiach, Raja di atas segala raja, Tabib di atas segala tabib, kami berdiri di atas GUNUNG KESEHATAN, dengan ini kami tetapkan:


1.  Seperti ada tertulis di dalam Yesaya 29:5, Tuhan Allah El-Gibor yang membuat lawan kami hilang lenyap seperti abu halus, maka mulai hari ini setiap rencana virus yang akan disebarkan lewat nyamuk bionik atas bangsa Indonesia dibatalkan. Semua nyamuk bionik yg sudah ada di Indonesia dimusnahkan hilang lenyap dari bangsa kami. Lubang maut DITUTUP dalam nama Yeshua Hamasiach. 


2. Seperti ada tertulis dalam Yakobus 4:12a “Hanya ada satu Pembuat hukum dan Hakim, yaitu Dia yang berkuasa menyelamatkan dan membinasakan, maka mulai hari ini kami tetapkan sebelum tanggal 1 Desember 2023 pemerintah Indonesia dan semua jajarannya menolak dan tidak menandatangani persetujuan program depopulasi lewat penyebaran virus dalam bentuk apapun.


 Setiap peraturan, undang-undang, hukum di Indonesia, semua keputusan yang dibuat oleh WHO dan lembaga2 dunia yg terkait dengan bangsa kami melalui semua lembaga yang ada, yang tidak sejalan dengan visi dan misi Yeshua Hamasiach atas bangsa kami dan bangsa-bangsa, DIHAPUSKAN! 


3. Seperti ada tertulis dalam Yehezkiel 37:14 Jeshua Hamasiach memberikan Roh-Nya kepada kami, maka mulai hari ini tidak ada kematian di tubuh, jiwa dan roh di Mahanaim, Bahtera dan Indonesia sampai kami diangkat di awan-awan dengan Yesua Hamasiach. 


Amin 7x

Komentar

Postingan Populer