ISRAEL'S PROPHETIC SIRENS

ISRAEL PROPHETIC SIRENS

5-8 JUNI 2023

PROPHET SADHU SUNDHAR SELVARAJ





Link YouTube: https://youtu.be/5sD_BFu-2-4?feature=shared


Pada Tanggal 16-17 Agustus 2023, Tuhan Yesus berkata kepada saya: katakan pada Anak-anak Ku akan datang Persecution, pada tanggal 19 Agustus Tuhan membawa saya ke Sidang Ilahi: Anak-anakKu akan mengalami Persecuted namun mereka tidak siap.


Tuhan memberikan Arahan Anak-anak Tuhan untuk membuat tempat perlindungan namun mereka tidak siap dan menolaknya Hanya sedikit yang siap


1 Juni 2016 Saya ditemui Abraham dan Mengatakan Persecution datang dengan segera


Lalu Tuhan Yesus berdiri di samping saya tangan Tuhan menutup mukaNya, lalu dia memperlihatkan Yerusalem dikepung oleh bangsa-bangsa. Yerusalem dikelilingi oleh tentara bangsa-bangsa


Ini akan segera terjadi dalam waktu tidak lama lagi


Lalu saya melihat Tuhan Yesus berdiri di samping saya dan Tuhan menangisi Israel.


AnakKu Israel dan Bangsa Israel selalu MenolakKu


Persiapkan Diri mu AnakKu untuk Menyambut Kedatangan Kerajaan Surga, Tidak Ada Penundaan Lagi Tuhan Yesus Segera Datang.


Amin


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer