NUBUATAN SADHU SUNDAR SELVARAJ

NUBUATAN SADHU SUNDAR SELVARAJ





Sumber YouTube: https://youtu.be/1mBAB97-56c?si=yRreVz2dg71mPgtx


Tahun 2022 seorang Nabi Tuhan yang menubuatkan akan ada virus lain yang bisa lebih parah dari virus Corona dan hari ini tanggal 24 November ada virus lain yang dilaporkan di China dan virus ini berdampak langsung ke sistem pernapasan anda jadi ingatan saya teringat kembali pada Nubuatan atau prediksi ini bahwa orang ini mengatakan bahwa virus lain yang lebih buruk dari virus Corona akan datang pertama-tama tonton video ramalan ini mengapa kita datang ke video utama dan menganalisis apa yang sebenarnya terjadi di Tiongkok dan apa yang terjadi mengenai hal ini



NUBUATAN  SADHU SUNDAR SELVARAJ Tahun 2020 : ketika wujud Tuhan Bapa datang dan berdiri di hadapanku dan ini adalah hal-hal yang dia ucapkan, jadi sekarang aku akan menceritakan kepadamu dengan tepat bagaimana aku menerimanya dari Tuhan Bapa yang agung lainnya. kemenangan akan melanda seluruh dunia ketika dia mengucapkan kata kemenangan dibuat agar saya mengetahui bahwa kemenangan besar, lainnya yang lebih buruk daripada pandemi virus Corona akan melanda seluruh dunia ini dunia terguncang ketakutan dan gemetar karena virus Corona. 


Tuhan datang untuk mengatakan bahwa yang lebih buruk dari virus Corona akan datang 


Ketika itu datang, buatlah virus Corona ini terlihat seperti Permainan Anak-Anak. Dia meramalkan hal ini pada tahun 2020 tetapi hari ini, tanggal 24 November 2023, hal ini terjadi malam ini. 


Saya membawa kar kepada Anda, berita tentang pandemi mematikan lainnya dari Tiongkok bentuk pneumonia yang mematikan dan misterius telah melanda beberapa kota seperti Beijing Xian pada tahun 2020 


Tahun 2020 dan 2021 Ekspor paling mematikan di Tiongkok, covid-19 membuat dunia bertekuk lutut apakah pneumonia pembunuh ini dapat Mengguncang dunia sekarang dan menyebabkan orang-orang kembali jatuh sakit ?. 


Rumah sakit di Tiongkok sekali lagi kewalahan daftar tunggu yang panjang untuk tempat tidur rumah sakit Tiongkok sekali lagi berusaha untuk menutupi dan sekali lagi keadaan menjadi tidak terkendali


Berita TV yang saya lihat menyebabkan rasa takut dan khawatir. Tujuan  mereka adalah jika Anda mempunyai anak kecil yang belum divaksin di rumah atau orang tua yang mengidap penyakit penyerta, lihat saja apa yang terjadi di Tiongkok, rumah sakit penuh sesak dengan anak-anak yang sakit, visual dari kota-kota seperti Xian menunjukkan rumah sakit yang penuh dengan orang tua, video di media sosial menunjukkan anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah sambil menerima infus di rumah sakit, ceritanya sama dari Ibu Kota Beijing ke provinsi-provinsi seperti belajar di banyak tempat. 


Faktanya, kelas-kelas telah ditangguhkan dan ini adalah gaung mematikan dari masa-masa awal virus Wuhan, seperti situasi di Tiongkok. dipaksa untuk angkat bicara Komisi Kesehatan nasional Tiongkok baru-baru ini mengadakan konferensi pers yang mengakui adanya peningkatan penyakit pernafasan secara tiba-tiba namun mencoba mengecilkan situasi. Pihak berwenang mengatakan penyakit tersebut mungkin disebabkan oleh penyebaran pneumonia, influenza atau RSV yang pada dasarnya sedang diserang oleh Tiongkok. hal ini selain lonjakan musiman peningkatan kasus pneumonia yang teratur Apa itu pneumonia? Ini adalah infeksi yang berdampak pada paru-paru. Mereka yang mengidapnya mengalami batuk, demam, kadang-kadang bahkan kesulitan bernapas, tetapi apa yang terjadi di Tiongkok adalah orang-orang yang terjangkit penyakit ini berbeda-beda. demam tinggi demam ada radang paru-paru tetapi tidak ada batuk ini bukan pneumonia normal Anda lihat juga virus wuhan ingat dimulai ketika penyakit pneumonia yang tidak dapat dijelaskan sebelumnya dan platform pengawasan penyakit internasional telah mengajukan pertanyaan tentang virus yang tidak diketahui pada akhir tahun 2019 tepat sebelum virus Wuhan melonjak platform pengawasan yang sama sekali lagi mengeluarkan peringatan mengenai pneumonia serius di Tiongkok ini, para orang tua di Tiongkok khawatir mereka mempertanyakan pihak berwenang, menanyakan apakah Tiongkok menutupi epidemi lain, siapa yang akan menjawab pertanyaan tersebut, apakah Tiongkok kembali melakukan perjalanan untuk menutup-nutupi dan dari Tiongkok sangat besar seperti yang kita semua tahu statistik penerbangan internasional hanya tinggal menunggu waktu sebelum epidemi ini menjadi pandemi pembunuh berikutnya dari Tiongkok adalah apa yang terjadi perhatikan waktu di sini kasus pertama virus Wuhan diyakini muncul antara pertengahan Oktober dan November 2019, bulan apa sekarang November 2023. 


Lagi pada bulan Desember 2019 ingat virus Wuhan menyebar ke seluruh provinsi di Tiongkok pada bulan Februari hampir 90 negara terinfeksi pada bulan Maret 990.000 orang terinfeksi orang mulai meninggal dalam jumlah ribuan dan Maret hanya dalam  waktu 4 bulan kemudian sekarang itu kabar buruknya pertanyaannya adalah apakah ramalan ini telah terjadi Saya melihat hubungan antara berita terhangat tentang virus ini dan ramalan 3 tahun ini serta prediksi dari Nabi ini dengan baik Segini apa pendapat Anda tentang ini mari kita pergi depan dan tonton video ini sampai selesai Tentang pandemi ini katanya akan datang lagi beri tahu kami jika benar yang sudah tiba bagian kedua juga akan terjadi apa yang saya lihat sekarang adalah ini saya melihat Singa Yehuda dari Tuhan mengangkat kakinya dan menginjak-injak virus itu di bawah kakiNya, menginjak-injak sepenuhnya di bawah kakiNya, meletakkannya di bawah kakiNya, artinya dia mengendalikannya tetapi tidak sepenuhnya memberantasnya sekarang mengapa kita perlu mencari tahu alasannya sekarang.


Pada tanggal 20 Februari 2020 dan saat aku sedang menantikan Tuhan aku dibawa ke hadapan kehadiran-Nya yang kudus di alam Surgawi saat aku sedang menunggu aku diangkat ke alam Surgawi segera setelah aku datang dan berdiri di hadapan Tuhan Yesus aku dia berkata Tuhan ingin menghentikanmu mempunyai pesan penting untuk dibawa kembali ikutlah bersamaku sekarang kita diangkut ke tempat dimana Tuhan Bapa 


ItuKetika aku datang dan berdiri di hadapan hadirat Tuhan Bapa sebuah wilayah pegunungan yang luas indah tertutup salju dan puncak gunung selalu tertutup dengan awan sekarang aku seperti yang kuceritakan tadi di tahun 2015 adalah pertama kalinya aku melihat tempat itu setiap kali aku datang kesana aku menyadari bahwa tempat untuk berdiri dihadapan tuhan yang maha kuasa bukanlah hal yang mudah ketika kita sedang berdiri dan memandangi gunung dari awan yang berada dipuncak muncul tiga kali kilat dan guruh yang membelah dengan keras Guntur terjadi tiga kali kilat turun dan dari puncak gunung wujud Allah Bapa datang dan berdiri dihadapanku aku tidak melihat wajahnya melainkan awan itu adalah suatu bentuk pengaruh persis seperti yang dilihat oleh bangsa Israel dalam Perjanjian Lama di Keluaran 33 yang kita baca dan nabi Musa masuk ke dalam Kemah Suci untuk berbicara dengan Tuhan. Tiang awan datang dan berdiri di pintu masuk Kemah Suci sehingga ketika wujud Allah Bapa datang dan berdiri di hadapan saya dan inilah hal-hal yang Dia ucapkan, jadi sekarang saya akan memberi tahu Anda bagaimana tepatnya saya menerimanya dari Allah Bapa, kemenangan besar lainnya akan melanda seluruh dunia ketika dia mengucapkan kata wi yang dibuat agar saya mengetahui bahwa kemenangan besar lainnya yang lebih buruk daripada 


Pandemi lainnya seperti virus Corona akan melanda seluruh dunia ini. Dunia terguncang dengan ketakutan dan gemetar karena virus Corona. 


Tuhan datang untuk mengatakan hal lain yang lebih buruk daripada virus Corona. akan datang ketika pandemi itu datang akan membuat virus Corona ini terlihat seperti Permainan Anak-Anak 


Ketika Angin kencang (pandemi) ini datang, orang akan berbau busuk seperti penyengat lebah, ketika lebah menyengat seseorang, seseorang merasakan dengan sensasi seperti api dan bengkak seperti muncul bisul di tubuhnya. 

 

Ketika nyamuk ini menyengat seseorang, orang tersebut akan merasa panas seperti api di atasnya akan naik di atas 100° F di atas 38° Celcius perasaan akan menjadi panas seperti api yang membakar seluruh tubuh mereka, demam akan melonjak di tubuh mereka lebih dari 100° derajat dan bisul akan timbul di seluruh wajah dan tubuh mereka terutama di daerah dada. 


Ini adalah gejala fisik ketika virus ini menyerang. Para dokter dan ilmuwan akan bingung dan bingung karena tidak dapat menemukan obat atau vaksin sama sekali untuk ilmu pengetahuan ini. l


Laporan Penelitian tentang virus Corona ini masih berusaha memahami DNA dari virus ini dan mereka mengatakan bahwa vaksin masih akan ada dalam waktu yang lama jadi belum ada obatnya, belum ada vaksinnya pada saat mereka mengklaim bahwa mereka telah menemukan sesuatu yang akan membuat Hornet (lebah atau nyamuk) ini berbau busuk. 


Para dokter dan ilmuwan tidak akan dapat menemukan cara kerja virus ini dan mereka tidak akan dapat menemukan obat atau vaksin apa pun. 


Saya sekarang teringat sesuatu Saya mendengar mendiang nabi Tuhan Neville Johnson mengatakan sesuatu beberapa tahun yang lalu Tuhan diungkapkan kepadanya serpihan atau nyamuk akan muncul di hari-hari terakhir dan mutasinya akan sangat berbeda sehingga dokter tidak akan dapat memahami cara kerjanya. 


Struktur DNA dalam virus akan bermutasi sendiri dan laporan ilmiah medis terbaru mengatakan hal serupa tentang virus Corona yang terburuk. 


Hal yang akan terjadi berikutnya adalah wabah yang akan datang. Strainnya akan mirip dengan virus Corona Cov 19 yang ada sekarang. Mungkin Anda pernah melihat gambar seperti apa virus ini.


 Virus yang akan datang, "noda" ini akan terlihat sedikit mirip. Untuk itu akan ada sesuatu yang berbeda akan ada banyak Strain virus baru di sekitar strain virus itu apa, mungkin Anda punya titik-titik pelempar piring, orang-orang pergi ke beberapa klub saat minuman dibuat, mereka akan mengambil DOT dan melempar tetapi jika tanpa sengaja jatuh pada jarum tajam itu akan menusukmu dan itu akan sangat menyakitkan 


Virus baru ini seperti bukan hanya virus yang akan menempel di kulitmu seperti lebah penyengat atau nyamuk itu akan mulai berbau busuk di seluruh tubuh orang yang digigit nyamuk


Sekarang saya akan jelaskan kepadamu apa yang ditunjukkan oleh Roh Kudus kepadaku dalam sebuah penglihatan, sekarang kamu tahu, ketika seekor lebah (nyamuk) menyengatmu, alat penyengat itu dicabut atau ditancapkan ke dalam kulitmu, melepaskan racunnya, dan virus ini masuk ke dalam tubuh seseorang, terutama mengalir dalam aliran darahnya. di seluruh strain virus yang berbau busuk di pembuluh darah dan racunnya dilepaskan ke dalam aliran darah yang akan menyebabkan banyak kematian. Pemerintah mana pun di dunia ini telah melakukan hal yang sangat baik saat ini dengan menutup negaranya.


Banyak pemerintah yang mengunci negaranya. untuk melindungi rakyatnya dari gigitan virus ini bahkan ketika praktik seperti itu dilakukan di lain waktu tidak akan bisa dikendalikan seperti singa yang pergi mencari mangsanya keluar untuk mencari kebenaran. Saya beritahu Anda dia akan melakukan pertempurannya pakaian seperti yang tertulis di Yesaya pasal 63 untuk melaksanakan Pembalasan Singa suku Yehuda akan keluar setelah  kedatangan Tuhan Yesus dan sebelum datangnya Kerajaan Tuhan di dunia ini segala sesuatu yang bisa menjadi kenyataan dan sah


Kitab Suci  mengatakan Ibrani 12: 26 sekali lagi sekali lagi sekali Tuhan akan menggoncangkan langit dan bumi segala sesuatu yang dapat digoncang akan diguncang oleh karena itu firman Tuhan mengatakan satu hal menguatkan apa yang tersisa dan tidak  terguncangkan. 


Pada tanggal 1 Januari 2020 Pesan nubuatan yang Tuhan berikan untuk tahun ini adalah Tahun Persiapan telah ditetapkan bagi Anda untuk bersiap sekarang jika Anda melihat sekeliling pemerintah dia sendiri memberi Anda cuti  semua orang dikunci, tinggal di rumah, dikunci selama 21 hari dan di banyak negara lainnya adalah sekitar 14 hingga 21 hari mungkin akan memakan waktu lebih lama, penerbangan telah dibatalkan, banyak sekolah telah ditutup, banyak pemerintah telah mengeluarkan perintah bahwa bahkan tempat-tempat pertemuan keagamaan harus dihindari atau ditutup. 


Saya beri tahu Anda sebuah kebenaran, hal ini ditunjukkan kepada saya dalam penglihatan Surgawi selama sekitar 6 bulan dan tindakan seperti itu akan berlangsung sampai saat itu jadi apa gunanya bagimu mempersiapkan pemberian memberi kami tahun yang ditentukan tahun bagi kami untuk bersiap mempersiapkan apa seperti yang tertulis dalam Ibrani 12 mengubah hal-hal yang tersisa menguatkanmu iman karena mulai tahun 2021 dan seterusnya hal-hal buruk akan datang menjadi sangat akurat untuk diucapkan kepada Sadhu menerima firman ini pada tanggal 19 Desember 2019 : ketika saya sedang menunggu untuk berkhotbah di pertemuan doa puasa bulanan kami saat kebaktian sedang berlangsung, Firman Tuhan datang bagiku Tuhan berkata persiapkan persiapkan persiapkan 

.

Tahun 2020 adalah tahun persiapan sekarang ini jauh sebelum ada tanda-tanda virus Corona ini dunia baru mendengar tentang virus ini pada tanggal 31 Desember virus ini datang pada tanggal 19 Desember 2019 tahun telah ditentukan untuk Anda bersiap menghadapi apa yang sedang terjadi akan datang mulai 


Mulai tahun 2021 dan seterusnya Bangsa-bangsa telah melakukan lockdown keluarga-keluarga tinggal di rumah terpaksa tinggal di rumah kesempatan emas bagi keluarga untuk ber bersama Tuhan memberi Anda waktu yang ditentukan seluruh keluarga untuk dikuatkan dalam iman mereka jika Anda gagal untuk memanfaatkan masa Kasih Karunia ini, kamu akan tahu apakah kamu sanggup bertahan pada masa kesusahan. Tuhan Yesus berkata dalam Matius  2 orang-orang pilihan tidak akan mampu berdiri pada masa kesusahan dan demi mereka Dia akan mempersingkat masa kesusahan. waktu jadi jika mereka memilih sendiri tidak mampu menahan bagaimana dengan orang-orang beriman biasa maka sekali lagi saya dengan penuh kasih mengatakan kepada Anda Jangan meremehkan waktu dan musim Anugerah ini yang telah dengan murah hati Tuhan tentukan untuk Anda seluruh keluarga Anda bertumbuh dalam iman biarkan seluruh keluarga Anda bertumbuh dalam semangat seluruh keluarga bertumbuh dalam kepenuhan Tuhan Yesus Kristus 


Putra dan Putri terkasih ini menjadi tujuan Anda untuk tahun 2024 mencapai kepenuhan Tuhan seperti yang saya katakan sebelumnya 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer